Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J+ yang diperuntukkan untuk kelas menengah kebawah ini bisa dikatakan cukup murah, apabila dilihat dari spesifikasi dan bodynya yang ringan. Ponsel yang merupakan penerus dari Vandroid S5J ini telah memilki perubahan ynag banyak, terutama pada spesifikasinya yang telah memakai OS Android Kitkat dan prosesor Quad Core 1.3 Ghz, sehingga ponsel ini dapat diandalkan saat digunakan untuk bermain game, browsing internet, hingga foto selfie dengan menggunakan 2 kameranya ynag berkualitas pada bagian depan serta belakang.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J+


Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ secara teknis sudah cukup tangguh, sehingga mampu bersaing dengan ponsel lain yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Desainnya yang tipis dan ringan membuat smartphone ini sangat cocok digunakan oleh yang menyukai hobi travelling. Dengan bobot yang hanya 120 gram smartphone ini telah memiliki layar dengan ukuran 5 inci yang menggunakan teknologi One Glass Solution sehingga dapat memberikan kenyamanan ketika sedang bermain game, namun sayangnya layarnya tidak dilengkapi dengan kerapatan pixel yang cukup besar, sebab resolusinya hanya sebesar 480 x 854 pixels.

Selain memakai teknologi OGS, Advan juga telah memberikan layar IPS Display yang membuat tampilan layarnya tetap tajam serta memiliki sudut pandang yang lebih luas, meskipun resolusinya masih tegolong kecil. Karena ponsel ini belum dilengkapi dengan pelindung layar yang sekelas Gorilla Glass, maka anda harus menambahkan dengan screen guard atau temepered, agar layarnya tidak dapat tetap terlindung saat terjatuh atau terbentur.

Dengan Harga Advan Vandroid S5J+ yang sangat murah tentu saja sangat wajar jika ponsel ini belum dilengkapi dengan teknologi LTE, dan juga masih menggunakan jaringan HSDPA yang memiliki kecepatan maksimum hingga 21 mbps. Masih sama dengan Smartphone Advan yang lainnya, smartphone ini juga telah dilengkapi fitur Dual Sim, Bluetooth, WI-FI, MicroUSB, serta GPS. Namun yan membedaka ponsel ini denga seri-seri Anda yang lain adalah fitur wireless display yang dimilikiny , sehingga memungkinkan para penggunanya untuk dapat menampilkan layar smartphone pada layar yang lebih besar seperti televisi.

Untuk dapat mendukung peforma serta kinerja ponsel secara maksimal, Advan mempersejatai ponselnya dengan menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz, serta Ram 1GB. Sedangkan kemampuannya dalam menjalankan game dengan grafis tinggi, menggunakan GPU Mali 400. Dengan menggunakan sistem operasi OS Android Kitkat secara tak langsung akan memberikan kecepatan multitasking yang lebih baik serta bisa meningkatkan daya baterai.

Untuk memory internalnya sudah disediakan ruang 8GB yang bisa digunakan untuk menaruh foto maupun file-file favorit Anda. apabila memory tersebut masih dirasa kurang cukup, Anda bisa mengupgradenya dengan menggunakan microSD hingga yang berukuran 32 GB. Fitur voice camera serta smile detection dapat membuat pengguna Advan Vandroid S5J+ menjadi lebih mudah untuk mengambil foto tanpa harus memencet tombol. Cukup dengan tersenyum maka secara otomatis akan dapat mengambil gambar, atau hanya dengan mengatakan ‘Cheese’ ataupun ‘capture’ untuk bisa memanfaatkan teknologi voice cameranya. Tidak hanya fiturnya saja yang lengkap, Advan Vandroid S5J+ juga memiliki kualitas kamera yang memuaskan sebab sudah terdapat LED Flash, Autofocus, serta kemampun untuk merekam video HD 720p.

Fitur-fitur premium yang dipasang pada Advan Vandroid S5J+  seperti Double Knock to Wake Up, Draw The Screen dan Letter Gestu dapat semakin menambah lengkap kemampuan dari Advan Vandroid S5J+ agar dapat bersaing dengan smartphone yang ada diatasnya. Baterai Li-Ion dengan ukuran 1700 mah, tentunya tidak akan mencukupi apabila seharian digunakan atau pada saat berpergian dengan jarak yang jauh.


Apabila dilihat secara sekilas spesifikasi serta harga dari Advan Vandroid S5J+ tentu saja sangat menarik, sebab ponsel ini memang diciptakan dengan meyesuaikan pada kebutuhan dari konsumen Advan yang menginginkan smartphone yang merkualitas untuk dapat memudahkan mereka untuk melakukan perjalanan atau traveling. Bahkan dengan desainnya yang sangat tipis dan setara dengan tipe Advan Signature S5X+ yang harganya jauh lebih mahal, yaitu mencapai 3 Jutaan pada saat pertama kali dirilis.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown