Harga Advan S4X Dan Spesifikasi Kamera 5MP, Ram 1GB

Advan S4X smartphone android terbaru yang dirilis Advan dengan spesifikasi serta harganya yang sangat terjangkau. 

Advan merilis handphone tersebut dengan tujuan untuk ikut serta dalam persaingan di kelas low entry level dengan andalannya pada ponsel ini adalah Harga serta Spesifikasi Terbaru yang benar-benar akan membuat kalian merasa puas jika memiliki ponsel yang satu ini.

Smartphone Advan S4X ini cukup mengagumkan sekali pada deretan ponsel murah lainnya. Tentu ponsel ini cocok sekali bagi kalian yang ingin memiliki Handphone Android murah namun tetap berkualitas.


Untuk lebih jelasnya, saya akan berikan review spesifikasi lengkap dan fitur serta harga Advan S4X ini.


Spesifikasi Advan S4X

Hp Advan S4X ini sudah diberikan pembekalan terbaiknya pada sektor layar yang sudah berukuran 4 inci serta menggunakan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Teknologi yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen dengan kerapatan hingga ~233 ppi atau pixel per inci.

Spesifikasi Advan S4X ini juga sudah menggunakan Sistem operasi OS Android v4.4 Kitkat. Selain itu, sektor dapur pacunya juga sudah mumpui untuk membantu aktifitas keseharian kalian dengan ponsel ini. Maka dari itu, ponsel ini cukup optimal dalam menjalankan berbagai program.


Prosesor ponsel ini menggunakan Quad Core 1.2 GHz serta RAM 1 GB untuk membantu mengoperasi ponsel ini agar lebih optimal. Selain itu juga, sektor penyimpanannya sudah cukup baik dengan berbekalkan Memori Internal 8GB.


Walaupun Harga Advan S4X ini tergolong low end, namun ponsel pintar ini tetap memiliki keunggulan yang berbeda dari ponsel lainnya. Yang menjadi kelebihan ponsel ini adalah Advan S4X sudah dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi bagus.


Kedua kamera Advan S4X ini memiliki resolusi 5MP serta keduanya juga didukung dengan fiture pelengkap yaitu LED Flash dalam membantu kalian untuk mengambil gambar pada tempat yang minim cahaya.


Terlepas dari itu, untuk kalian yang suka berinternetan, ponsel ini sudah cukup tangguh dalam bidan tersebut. Pasalnya, Handphone apik ini sudah didukung dengan jaringan 3G. 


Selain itu fiture lainnya seperti GPS, USB Port, Dual SIM Card, Wi-Fi dan juga Bluetooth sudah tersedia sehingga aktifitas kalian lebih dipermudah lagi baik itu dalam hal mentransfer file maupun untuk mengakses hal lainnya.

Advan S4X juga sudah berbekal kapasitas baterai yang cukup atau bisa dibilang lebih meningkat sedikit dari posel sebelumnya yaitu Advan S45D. Kapasitas Baterai Vandroid S4X ini adalah 1500 mAh.

Harga Advan S4X

Harga Advan Vandroid S4X sendiri dibandrol dengan harga terjangkau serta sudah dijual di toko-toko ponsel terdekat yang ada dirumah kalian. 

Harga handphone ini masuk kategori handphone advan dibawah 1 jt yaitu Rp. 750.000,-. Murah bukan? Tentu murah sekali mengingat harga tersebut telah disesuaikan Advan dengan spesifikasinya.

Selain itu, Kelebihan Advan S4X sendiri terletak pada Prosesor yang sudah Quad Core, Dual Kamera yang bagus, serta RAM 1 GB dan Harga 700rban saja loh. Namun untuk Kekurangan ataupun Kelemahan Advan S4X ini adalah kapasitas baterai yang masih minim sekali.


Baca juga Harga Evercoss A75W Winner Y1 Dan Spesifikasi Terbaru Bulan Ini

Harga Advan S4X Dan Spesifikasi Kamera 5MP, Ram 1GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly