Harga Mito A72 Fantasy Fly Dan Spesifikasi Quad Core Ram 1 Gb

Mito A72 Fantasy Fly merupakan smartphone Android Mito yang hadir dan dipasarkan pada segmen kelas low entry level. Harga Mito A72 Fantasy Fly ini tergolong pada kategori handphone murah dibawah 1jt. Meskipun murah, namun untuk spesifikasi dan fiture-fiture nya sudah di bekali dengan cukup baik.

Penasaran dengan Spesifikasinya? Penasaran juga sama harga Mito Fantasy A72 ini ? simak Review nya dibawah ini.

Spesifikasi Mito A72 Fantasy Fly

Spesifikasi Mito A72 Fantasy Fly ini dibekali pada layarnya dengan ukuran 5 inci serta sudah dibekali dengan Teknologi IPS Panel. Selain itu, HP Android yang satu ini sudah didesain dengan cukup unik, ukuran dimensi tersebut 143.7 x 71.2 x 9.3 mm. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS paling baru dari android yaitu OS Android Lollipop v5.1.

Beralih ke sektor hardwarenya, Prosesor Mito A72 Fantasy Fly ini sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi. Karena apa? Karena Prosesor nya sudah menggunakan Quad Core 1.2 GHz dari Cortex A7 yang dipadukan juga dengan RAM 1 GB untuk mengoptimalkan kinerja sekaligus performanya agar lebih powerfull.

Sektor penyimpanannya sudah cukup baik. Dengan dukungan Memori Internal 8 GB serta slot tambahan dari microSD yang dapat diisi hingga 32 GB. Ruang penyimpanan sebesar ini dapat kalian manfaatkan dengan baik tentunya.

Nah, kalau untuk yang satu ini dikhususkan bagi kalian yang sangat menyukai aktifitas Foto Selfie. Kenapa? Karena Mito A72 Fantasy Fly ini didukung juga dengan fiture dual Kamera. Kamera depan berkekuatan 5 MP dan Kamera belakang berkekuatan 8 MP.

Fiture untuk kamera depannya sudah dilengkapi dengan LED Flash juga, selain itu untuk mendukung Kamera depannya sudah disediakan fiture lainnya seperti alat perekam video.

Fiture seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi, port USB, Dual SIM Card, Jaringan 3G HSDPA juga sudah disediakan untuk ponsel pintar ini. Jadi untuk sektor Konektivitasnya sudah cukup baik, sehingga Mito A72 Fantasy Fly ini dapat kalian manfaatkan juga untuk berselancar didunia Maya.

Selain itu, untuk penggunaan handphone yang cukup lama juga dapat kalian rasakan dengan ponsel ini. Karena, Kapasitas baterainya mencakup 2200 mAh.

Harga Mito A72 Fantasy Fly

Harga Mito A72 Fantasy Fly ini dibandrol pada pasar industri Indonesia sebesar Rp. 875.000,-. Harga tersebut tentu sangatlah terjangkau sekali bukan? Selain terjangkau, ponsel ini juga memiliki keunggulan dan juga kelemahan lainnya.

Untuk Keunggulan Mito A72 Fantasy Fly sendiri terletak pada Murahnya harga pasar, RAM 1 GB, serta Layar 5 inci dan OS Android Lollipop. Namun Kelemahan Mito A72 Fantasy Fly ini terdapat pada Kapasitas baterainya yang mungkin bisa ditambah lagi seharusnya agar dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama lagi.


Handphone ini juga bisa kalian bandingkan dengan Handphone Lenovo S60

Harga Mito A72 Fantasy Fly Dan Spesifikasi Quad Core Ram 1 Gb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly