Harga Mito Fantasy A38 Max Dengan Spesifikasi RAM 2GB

Mito Fantasy A38 Max adalah HP Android besutan Mito terbaru yang hadir dengan desain serta spesifikasi tangguh dan dijual dengan harga termurah. Harga Mito Fantasy A38 Max ini hanya dibandrol dengan harga 1jtan saja. 

Ponsel ini tentu akan mampu menarik perhatian banyak orang dengan harganya yang murah namun spesifikasinya sudah mumpuni sekali. Spesifikasi Mito Fantasy A38 Max ini memiliki beberapa keunggulan maupun kelemahannya.

Harga Mito Fantasy A38 Max Dengan Spesifikasi RAM 2GB

Untuk itu, mari kita simak ulasannya mengenai harga, spesifikasi, keunggulan dan juga kelemahan smartphone Mito A38 ini.

Spesifikasi Mito Fantasy A38 Max

  • Body Dimensi    -
  • Sektor Layar    IPS Display, TFT Capacitive TouchScreen 
  • Resolusi FWVGA 480 x 854 pixel 
  • Ukuran 5.0 inci 
  • Jaringan    Jaringan 3G, HSDPA 
  • Kapasitas Memori    Internal 16GB 
  • Eksternal 32 / 64GB 
  • RAM    2GB 
  • Fiture Konektivitas    Bluetooth, USB, Wi-Fi 
  • OS    Android v5.1 Lollipop 
  • Prosesor    Quad Core 1.3GHz Cortex A7 
  • Grafis GPU    - 
  • Kamera Belakang    8MP with LED Flash dan Autofocus 
  • Kamera Depan    2MP 
  • Kapasitas Baterai    2000mAh (Li-Ion)
Mito Fantasy A38 Max telah hadir dengan desain spesifikasi layar berukuran 5.0 inci serta menggunakan teknologi IPS panel dan resolusi 480 x 854 pixel. Kualitas layar tersebut dibalut juga dengan kerapatan layar hingga ~267 pixel per inci Capacitive Multi Touch. Spesifikasi Mito Fantasy A38 Max juga dibalut dengan bodi dimensi yang cukup apik yaitu 143.6 x 71.5 x 88.4 mm. 

Walaupun bentuknya cukup besar ditangan, namun kalian tetap nyaman ketika memegangnya. Selain itu, sektor dapur pacu yang menjadi keunggulan ponsel ini ialah Sistem operasi yang dijalankan sudah menggunakan OS terbaru dari android yaitu OS Android v5.1 Lollipop. 

Tidak hanya itu, prosesornya juga sudah tangguh dengan menggunakan Quad Core 1.3GHz Cortex A7 dan dibantu juga dengan RAM 2GB sebagai perangkat yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja hp android ini. 

Beralih ke sektor penyimpanan, Memori internal Mito Fantasy A38 Max ini dibekali dengan kapasitas 16GB serta memori eksternal yang dapat di ekspansi hingga 32GB dengan menggunakan slot microSD.

Hebat bukan?Tentu saja hebat, ditambah lagi dengan ketangguhan kamera hp ini yang membuat kalian kalangan anak muda tentu akan senang sekali karena resolusi kamera hp android Mito ini telah dibekali dengan resolusi yang cukup besar.


Spesifikasi Mito Fantasy A38 Max untuk kamera depannya, Handphone canggih ini dibekali dengan resolusi 2MP yang dapat di manfaatkan untuk kegiatan videocall maupun foto selfie. Sedangkan untuk kamera utamanya telah dibalut dengan resolusi 8MP dengan fiture Autofocus dan LED Flash. 


Nah, untuk sektor konektifitasnya, Ponsel ini telah didukung dengan fitur-fitur seperti Dual SIM Card, Jaringan 3G HSDPA, portUSB dan juga GPS. Namun, untuk kapasitas baterainya hanya dibekali dengan kapasitas 2000mAh yang mungkin tergolong minim bila kalian ingin menggunakan ponsel ini untuk bermain game ataupun berinternet dalam waktu yang cukup lama.

Harga Mito Fantasy A38 Max

Mito Fantasy A38 Max ini dibandrol dengan harga super murah. Mengapa? Karena Harga Mito Fantasy A38 Max ini hanya dipasarkan dengan harga Rp. 1.200.000,-. Murah bukan? Dengan spesifikasi tangguh tentu ponsel ini sangat layak untuk kalian miliki. 

Tidak hanya harganya yang murah, namun Kelebihan Mito Fantasy A38 Max juga terletak pada RAM 2GB, Layar lebar 5inci serta prosesornya sudah Quad Core. Akan tetapi, Kekurangan Mito Fantasy A38 Max ini terletak pada resolusi layarnya yang masih minim dan juga kapasitas baterainya yang hanya dibekali dengan 2000mAh.
Baca juga informasi terbaru kami mengenai Inifix Zero 2

Harga Mito Fantasy A38 Max Dengan Spesifikasi RAM 2GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly