Harga Samsung Galaxy E7 dan Spesifikasi Ram 2GB 2016

Samsung Galaxy E7 adalah phablet Samsung yang dirilis dengan harga dan spesifikasi terunggul mereka saat ini. Ponsel besutan Samsung ini telah dibekali dengan fiture kamera yang dikhususkan untuk selfie yang sebelumnya juga telah dibekali pada smartpone Samsung Galaxy E5. Namun kali ini Handphone Samsung Galaxy E7 lah yang menjadi target selanjutnya.

Harga Samsung Galaxy E7 dan Spesifikasi Ram 2GB

Kedua perangkat yang dibestud dari seri yang sama namun generasi berbeda ini menunjukkan kelebihan mereka yang diunggulkan pada segmen kalangan muda yang senang dengan kegiatan foto selfie.

 Spesifikasi Samsung Galaxy E7


 
 Dari segi penampilan, Spesifikasi Samsung Galaxy E7 ini tidak berbeda jauh dengan Galaxy E5. Kedua ponsel ini juga dibekali dengan sistem operasi yang sama yaitu OS Android v4.4 Kitkat. Namun, perbedaan yang mencolok dari keduanya teletak pada ukuran layar Galaxy E7 yang lebih besar.


Untuk membuat ponsel ini lebih populer lagi, tentu Harga Samsung Galaxy E7 yang telah dirilis ini akan dibandrol dengan harga Rp. 4.300.000,-. Berbeda dengan Harga Samsung Galaxy E5 yang hanya dibandrol sebesar Rp. 3.300.000,-.


Tidak hanya itu saja, Spesifikasi Samsung Galaxy E7 lainnya adalah Sektor layar yang sudah didukkung dengan super AMOLED Capacitive Touchscreen 16m Color. Selain itu juga, ukuran layar ponsel ini memiliki luas sebesar 5.5 inci dengan dipadukan bodi dimensi berukuran 151.3 x 77.2 x 7.3 mm serta berat 141 gram.


Dapat disimpulkan, ponsel pintar ini akan nyaman sekali ketika dibawa kemanapun. Untuk sektor dapur pacunya sendiri sudah didukung dengan Prosesor Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta RAM 2GB yang mampu membuat ponsel ini lebih ber-energy ketika digunakan untuk menjalankan program atau aplikasi didalamnya.


Sedangkan untuk sektor grafisnya, Samsung Galaxy E7 sudah didukung dengan GPU Adreno 306. Spesifikasi lainnya untuk sektor penyimpanan telah didukung dengan Memori internal 16GB dan memori eksternal dengan slot microSD yang mencakup hingga 64GB.


Selain itu, dengan adanya ponsel yang ditujukan untuk aktifitas selfie, Samsung Galaxy E7 ini telah didukung dengan fiture kamera yang sudah didukung dengan sensor CMOS 5MP. Keunggulan kamera ini juga akan terlihat ketika kalian sedang memotret dengan posisi sudut miring hingga 120derajat loh.


Untuk menambah keunggulan ponsel ini, Samsung telah membekali smartphone android terbaru ini dengan fiture dual sim card. Dan untuk mendukung semua aktifitas pada handphone ini, baterai yang telah dibekali dengan kapasitas 2950 mAh ini mampu membuat kalian lebih lama menggunakan hp ini.

Harga Samsung Galaxy E7

Harga Samsung Galaxy E7 ini dikabarkan akan dibandrol dengan Harga Baru Rp. 4.500.000,-.
Untuk harga hp bekasnya sebesar Rp. 3.700.000,-.


Informasi terbaru dari Samsung : Harga Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru

Harga Samsung Galaxy E7 dan Spesifikasi Ram 2GB 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly