Harga Evercoss AT5 Dan Spesifikasi Android Kitkat 4GB

Evercoss AT5 adalah smartphone yang hadir dengan spesifikasi serta harga murah bulan ini yang dirilis oleh Evercoss. 

Bila dibandingkan dengan Samsung, Lenovo, Sony dan yang lainnya memang ponsel ini belum setangguh mereka, karena Evercoss sendiri adalah vendor yang berasal dari Indonesia. Itu sebabnya ponsel ini mungkin akan menjadi solusi bagi kalian yang sedang ingin mencari gadget dengan harga murah.

Untuk soal harga, Harga Tablet Evercoss AT5 ini dibandrol dengan harga dibawah 1jt. Untuk ukuran layarnya juga sudah sangat lebar dan nyaman sekali untuk digunakan berinternet ataupun bermain game.

Harga Evercoss AT5 Dan Spesifikasi Android Kitkat 4GB

Tablet Evercoss ini tentu memiliki keunggulan maupun kelemahannya. Untuk itu, mari simak ulasan lengkap mengenai Spesifikasi Tablet Evercoss AT5 dan Harga termurah bulan ini.

Spesifikasi Tablet Evercoss AT5

SIM Card
Dual SIM GSM
Body Dimensi
-
Spesifikasi Layar
- Teknologi TFT Capasitive Screen
- Resolusi QHD 540 x 960 pixel
- Ukuran 7.0 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512 MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan 3G, HSDPA
- Fiture WIFI, Bluetooth, port microUSB
Sistem Operasi
OS Android 4.4 Kitkat
Prosesor
Chipset -
CPU Dual Core 1,2 GHz
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
3.0 MP
Kamera Depan
1.3MP
Kapasitas Baterai
2900 mAh (Li-Ion)

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, bahwa layar Evercoss AT5 ini memiliki ukuran luas yaitu 7.0 inci yang didukung dengan resolusi QHD 540 x 960 pixel serta menggunakan teknologi Panel IPS.

Namun, kekurangan Evercoss AT5 pada layarnya ini dapat dilihat dari resolusi layarnya yang masih minim. Bila kita lihat dari ukuran layar hp ini, harusnya resolusi untuk mendukung layar sebesar 7inci tersebut sudah dilengkapi dengan resolusi Full HD.

Sedangkan keunggulan pada layarnya, sudah dilengkapi dengan pelindung layar Hard Glass yang mampu menahan goresan-goresan maupun benturan dari lantai ataupun dari tangan kalian sendiri.

Spesifikasi Evercoss AT5 pada sektor dapur pacunya sudah sangat beken dengan menggunakan prosesor Dual Core 1.2GHz yang sama-sama dimiliki juga oleh ponsel Advan T1G+, serta didukung juga dengan RAM 512MB yang sama-sama berfungsi untuk mengoptimalkan perangkat Tablet Evercoss ini sehingga kinerjanya semakin baik ketika digunakan.

Beralih ke sektor software, Sistem operasi yang dijalankan Evercoss AT5 ini sudah menggunakan OS Android v4.4 Kitkat yang didukung dengan fitur User Interface sehingga akan terasa lebih responsiv saat gunakan.

Sektor Kamera hp ini, Tablet Evercoss AT5 sudah didukung dengan dual kamera yaitu kamera utama yang dibesut dengan resolusi 3.0MP. Lalu untuk kamera depannya sudah didukung dengan resolusi 1.3MP.

Untuk resolusi kamera utamanya dapat kalian manfaatkan untuk berfoto selfie dengan menggunakan program aplikasi Camera 360 ataupun BeautyPlus sehingga hasil gambarnya bisa terlihat lebih berkualitas.

Nah yang terakhir adalah sektor konektifitas dan daya tahan baterai Evercoss AT5. Konektifitas tablet yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan juga jaringan 3.5G serta HSDPA yang dapat kalian gunakan untuk berselancar didunia internet.

Untuk fiture pelengkap konektifitasnya, fiture Wi-Fi, Bluetooth, USB OTG dan juga port microUSB juga sudah tersedia pada smartphone ini sehingga aktifitas kalian benar-benar dipermudah. 


Nah yang terakhir adalah daya tahan baterainya yang sudah dibekali dengan kapasitas 2900 mAh dari Li-Ion yang berarti ponsel ini dapat kalian gunakan dalam kurun waktu yang lumayan lama.

Akan tetapi, apabila kapasitas tersebut masih terasa cukup kurang, Kalian dapat memanfaatkan Power Bank sebagai daya baterai cadangan tablet ini.

Harga Tablet Evercoss AT5

Harga Tablet Evercoss AT5 ini dibandrol dengan harga Rp. 850.000,- yang dapat kalian beli di toko-toko handphone terdekat.

Selain Harga Tablet Evercoss AT5 ini murah, tablet canggih ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Tablet Evercoss AT5

  • Harga yang murah
  • Mendukung USB OTG
  • Mendukung 4G LTE, 3G dan HSDPA

Kekurangan Tablet Evercoss AT5 

  • Resolusi layar yang minim 
  • RAM dan Memori internal yang masih terbatas kapasitasnya
 Baca juga informasi terbaru kami mengenai Advan S50A

Harga Evercoss AT5 Dan Spesifikasi Android Kitkat 4GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly