Harga Evercoss Winner T A74A Murah 700Rb RAM 1GB 2015

Evercoss Winner T A74A kembali hadir pada pasar perindustrian di Indonesia dengan membawa atau bisa di bilang memberikan penawarn harga yang menarik pada ponsel ini.

Evercoss menawarkan ponsel ini dengan harga murah dengan tujuan untuk menggebrak kembali pasa gadget di indonesia dengan hadirnya Evercoss Winner T ini. Mereka mengandalkan harga dan kualitas pada ponsel ini untuk memenuhi tujuan mereka tersebut.

Fiture yang diberikan pada smart phone ini terbilang langka, pasalnya handphone ini menjadi alasan terkuat mereka dimana vendor tersebut akan memberikan kualitas pada fiture-fiture handphone evercoss ini.

Sebelumnya saya juga telah memberikan referensi riview lengkap mengenai Evercoss Winner X2 A74R. Evercoss Winner T A74A ini merupakan generasi pertama dari Evercoss Winner yang lainnya.

Itu sebabnya, karena ini adalah generasi awal, maka mereka pasti akan memberikan penawaran yang bisa dibilang akan mengguncang perindustrian di Tanah Air ini. Seperti yang kita ketahui bahwa evercoss saat ini memiliki tingkat popularitas yang tidak kecil.

Bisa dibilang perusahaan lokal ini mampu bersaing dengan perusahaan lainnya yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia seperti Samsung, Blackberry, Iphone dan yang lainnya. Kelebihan pada ponsel ini salah satunya ada pada harga yang mereka tawarkan.

Harga Evercoss Winner T A74A dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Evercoss Winner T Murah 700Rb RAM 1GB 2015
Evercoss Winner T A74A 2015

Harga Evercoss Winner T A74A ini di mahar sebesar 750rb per unit nya. Karena evercoss sudah menargetkan tiap-tiap ponsel yang mereka keluarkan untuk gadget low entry level saja. Walaupun low level, namun kualitasnya tidak ikut low level juga.

Untuk kualitasnya, Spesifikasi Evercoss Winner T A74A ini masih bisa dibilang memiliki kualitas dibawah dari Evercoss Winner X yang sebelumnya juga sudah rilis dengan desain layar 4 inchi dan resolusi WVGA 480 x 800 pixel pada Layarnya.

Teknologi yang digunakan ponsel ini adalah Teknologi IPS atau In Plane Switching yang bisa dibilang kualitas kerapatan pada hasil gambarnya dapat menacpai angka 223 Pixel per inchi.

Untuk Operasi System nya menggunakan OS Android v4.4 Kitkat dengan dukungan penuh dari baluta smart gesture yang dapat membantu kinerja ponsel ini menjadi lebih optimal lagi.

Untuk sektor dapur pacu pada Spesifikasi Evercoss Winner T A74A ini menggunakan Chipset Mediatek dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex A7 yang memiliki speed atau kecepatan 1.2 GHz untuk memberikan performa terbaiknya.

Untuk sistem pengolah grafis nya atau bisa dibilang gambar yang akah dihasilkan oleh ponsel ini telah dibekali dengan GPU Mali 400MP2 dan juga RAM 1GB untuk memenuhi standart kualitas handphone yang sudah ada sebelumnya agar tidak tertinggal jauh.

Untuk sektor kameranya, Evercoss Winner A74A ini menggunakan Kamera dengan kapasitas resolusi sebesar 2 megapixel untuk kamera depan yang dapat berfungsi untuk kalian gunakan sebagai media Video call atau bisa juga digunakan untuk berfoto selfie dengan kerabat kalian masing-masing.

Selain itu, untuk kamera belakangnya atau kamera utama dibekali dengan kapasitas resolusi sebesar 5 Megapixel dengan didukung oleh fiture lainnya seperti LED Flash dan juga Autofocus.

Nah, untuk sektor penyimpanannya ponsel ini sudah dibekali dengan Memori Internal yang berkapasitas sebesar 8 Gigabyte dan slot untuk memori eksternal microSD yang berkapasitas hingga 32 GB.

Untuk memori internalnya sudah bisa dibilang cukup besar sekali, karena banyak handphone mahal yang kualitas memori internalnya sama dengan handphone murah ini. Itu sebabnya kelebihan handphone Evercoss Winner T A74A ini tidak bisa kalian ragukan lagi.

Koneksi atau konektifitas pada ponsel Evercoss Winner T A74A ini dibekali dengan koneksi yang lancar sekali dengan smartphone lainnya yang berada pada segmen low entry level.

Evercoss ini menggunakan Jaringan 3G HSDPA untuk konektifitasnya dan didukung oleh fiture lainnya seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi, Port microUSB dan juga slot dual SIM card.

Untuk daya tahan handphone ini menggunakan Baterai dengan daya sebesar 1450 mAh. Kapasitas tersebut bisa dibilang standartnya handphone untuk daya tahan baterainya.

Spesifikasi Evercoss Winner T A74A

  • Jenis Kartu Dual Sim GSM-GSM
  • Layar Layar TFT , 4.0 Inches,  480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density), dengan pelindung Hard Glass Screen
  • Kapasitas Memori Internal 8 GB GB dan Memori Eksternal MicroSD Up To 32 GB
  • Kapasitas Ram 1 GB
  • Operasi Sistem Android Kitkat 4.4
  • Processor MediaTek MT6582, Quad-core 1.2 GHz
  • Grafis Menggunakan GPU Mali-400mp2
  • Data dan Konektivitas HSPA 21/5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0,  Bluetooth V4.0, GPS
  • Fiture Kamera Belakang 5 Megapixel Dengan LED Flash, Autofocus
  • Fiture Kamera Depan 2 Megapixel
  • Kapasitas Baterai Li-Ion 1450 mAh
Itulah riview mengenai Evercoss Winner T A74A ini. Dengan adanya referensi tersebut, kalian akan mendapat gambaran mengenai handphone yang sedang kalian cari untuk kalian miliki.
Referensi lainnya untuk evercoss kalian bisa lihat Harga HP Evercoss A7S dan Spesifikasi Lengkapnya Juli 2015.

Harga Evercoss Winner T A74A Murah 700Rb RAM 1GB 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly