Advan Vandroid S5E Pro Dengan Spesifikasi Menarik dan Harga Yang Murah.

Advan Vandroid S5E Pro – advan merupakan salah satu vendor local yang mampu bersaing dengan produk-produk non local yang cukup eksis di pasaran gadget tanah air, Advan S5E Pro ini mampu melampaui target penjualan yang sebelumnya. 

Dengan nama Advan S5E Pro, smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pada generasi yang sebelumnya, selain memiliki fitur yang tinggi Advan S5E Pro ini di banderol dengan nilai jual yang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dengan harga yang murah tersebut maka inilah yang menjadikan Advan s5e Pro untuk menarik konsumen.

Harga dan Spesifikasi Advan S5E Pro Terbaru 2015

Advan S5E Pro Dengan Spesifikasi Menarik dan Harga Yang Murah


Dari segi desain bodi
Advan Android S5E Pro ini memang tidaklah jauh bereda dari pendahulunya yang memiliki dimensi 145,5 x 77,5 x 9,8 mm. pada layarnya yang masih menggunakan panel layar yang berukuran 5 inci, 480 x 854 pixel beresolusi FWVGA. 

Nah sedangkan pada dapur pacunya di barengi dengan prossesor Dual-Core yang berkecepatan 1.3 GHz, kemudian juga di tambah dengan kemampuan RAM berkapasitas 1GB. Terlebih lagi pengolah grafis MALI-400MP yang mampu untuk melahap berbagai Game yang berkualitas HD, untuk system operasinya, masih menggunakan OS android jelly bean versi 4.2.

Kemudian lanjut ke sector kamera, nah dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP tentu sudah lebih dari cukup kalau memenuhi kebutuhan fotografi anda, juga di dukung dengan kamera depannya yang beresolusi 0.2 MP, tentu ini sebuah peningkatan dari resolusi yang sebelumnya yang hanya VGA. 


Untuk keperluan penyimpanan file dokumen Advan s5e ini di bekali dengan memori internal 4GB yang juga di dukung dengan menggunakan slot micro SD hingga 32 GB. Selain itu pada baterai menggunakan baterai dengan type Li-Ion di dukung dengan kapasitas 2300 mAh, di tambah dengan fitur Bluetooth, Wifi, dan tak ketinggalan dengan TV analog.

Untuk lebih detailnya Spesifikasi Advan Android S5E Pro ini spesifikasi sebagai berikut:

•    Dimensi 145,5 x 77,5 x 9,8
•    Layar dengan ukuran 5 inci, 480 x 854 piksel, tipe FWVGA
•    Memori Internal 4GB, 1GB RAM
•    Memori Eksternal micro SD, up to 32 GB
•    Wifi
•    Bluetoth
•    Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
•    Prosesor Dual-Core 1.3 GHz
•    GPU MALI-400MP
•    Kamera belakang 5 MP
•    Kamera depan 0.3 MP
•    Fitur lainnya TV Analog
•    Baterai tipe Li-Ion 2300 mAh. 


Untuk Harga Advan S5E Pro ini tidak terlalu berbeda dengan Advan s5e bahkan cenderung relative sama hanya dengan merogoh saku sekitar Rp 1.099.000. saja.

Kemudian kelebihan dari Advan Vandroid S5E Pro sebagai berikut:

1.    Sudah mendukung jaringan cepat dengan 3G, Advan s5e Pro ini telah mendukung akses internet cepat 3G, HSDPA, dan tentunya juga mendukung fitur GPRS dan Edge.
2.    Tipe Layar yang bagus dengan, IPS LCD, dengan IPS Capacitive Touchscreen sehingga menampilkan gambar yang lebih realistis dan juga jernih.
3.    Kamera berkapasitas besar dengan 5MP, untuk kamera advan ini telah mendukung anda untuk fotografi yang berkualitas, dilengkapi dengan auto focus, LED Flash.
4.    Baterai yang lumayan besar yaitu 2300 mAh. Dengan baterai yang berkapasitas besar Advan s5e ini dapat di gunakan seharian penuh tanpa sering-sering chargernya.
5.    Memiliki grafis yang bagus, di dukung dengan GPU Mali 400 MP, sebuah perangkat yang juga memang di ciptakan untuk perangkat kelas atas, sehingga anda dapat dengan grafis yang bagus.

Kemudian untuk kekurangan dari Advan Vandroid S5E Pro ini, yaitu:

1.    Tanpa pelindung Layar, Smartphone yang satu ini belum di bekali dengan pelindung seperti Gorilla Glass, Dragontail Glass dll.
2.    Resolusi layar rendah, resolusi layar WVGA 480X800 pixels agaknya terlalu di paksakan untuk di gunakan dalam layar 5 inch sehingga layar akan terlihat kurang tajam.
3.    Dimensi yang lumayan besar, sehingga memerlukan ruang khusus untuk membawanya dalam berpergian.
4.    Kamera depan Cuma 0,2 MP


Demikian mengenai Advan s5e Pro Dengan Spesifikasi Menarik dan Harga Yang Murah di tambah dengan informasi kekurangan dan kelebihan semoga ini menjadi pertimbangan untuk memilih smartphone menarik tersebut.


Baca juga referensi lainnya mengenai Advan Vandroid S3C Spesifikasi dan Harga 700rb.

Advan Vandroid S5E Pro Dengan Spesifikasi Menarik dan Harga Yang Murah. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly