Kelebihan Spesifikasi Mito Fantasy U A60 Serta Kekurangannya

Mito Fantasy U A60 adalah smartphone Android yang merupakan besutan dari salah satu produsen handphone yaitu Mito Mobile. Sebagai smartphone dengan harga yang terjangkau spesifikasi Mito Fantasy U A60  yang ditawarkan cukup tinggi untuk jenis handphone dengan kelas yang sama. Sebab handphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor quad core dari qualcomm yang memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz, serta ram sebesar 1 GB. Untuk fitur fotografinya  Mito Fantasy U A60 juga lumayan bagus sebab kamera utamanya yang sebesar 13 mp serta kamera depannya yang sebesar 5 mp, membuat kualitas gambar yang dihasilkan oleh hp ini akan sangat disukai oleh para pecinta selfie.

Spesifikasi Mito Fantasy U A60

Kelebihan Dari Spesifikasi Mito Fantasy U A60

Dengan mengusung jaringan GSM yang sudah dapat mendukung akses internet sangat cepat dengan 3G HSDPA nya, dan pengguna yang berada diluar jangkauan 3G Mito Fantasy U A60 juga sudah dilengkapi dengan GPRS dan EDGE, sehingga pengguna tetap bisa terhubung ke internet. Mito Fantasy U A60 juga telah disediakan dua slot sim card yang dapat disiagakan secara bersamaan untuk digunakan secara bergantian. Dengan layar berukuran 5 inci yang beresolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan 294 ppi, membuat pengguna bisa lebih leluasa untuk menavigasi menu pada layar dan memainkan game maupun menonton video HD. Kelebihan Mito Fantasy U A60 dari segi layar yang lainnya adalah penggunaan layar sentuh kapasitif yang mengunakan teknologi IPS LCD yang dapat menampilkan gambar dengan lebih realistis dan memiliki sudut pandang yang luas, selain itu layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung gorilla glass, yang bisa memberikan perlindungan dari segala macam goresan yang tidak diinginkan.

Kelebihan lainnya dari spesifikasi Mito Fantasy U A60 adalah besarnya penyimpanan internal yang dimiliki, yaitu sebesar 8 GB, dan disediakan slot penyimpanan microSD, hingga berkapasitas 32 GB. Dengan mengadopsi sistem operasi terbaru, yaitu android Kitkat 4.4.2 yang sangat kompatible dan mengusung dapur pacu dengan kinerja yang responsif, yaitu quad core  Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 Ghz dari Qualcomm. Kapasitas dari RAM-nya yang sebesar 1 GB juga cukup memadai, sehingga sangat nyaman untuk menjalankan aplikasi dengan cara yang bersamaan atau multitasking. Untuk fitur fotografinya Snapdragon 400  dikemas dengan cukup apik, dengan kamera digital 13 mp, serta dilengkapi dengan lampu flash, autofocus, dan face detection, kameranya akan mampu merekan video HD hingga pada tingkat 720 p. Kamera depan Snapdragon 400 yang diatas rata-rata yaitu sebesar 5 mp, serta dilengkapi dengan lampu flash, membuat handphone ini bisa menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

Fitur navigasi GPS yang di dukung aplikasi A-GPS, membuat para penggunanya dapat secara akurat mengetahui titik lokasi. Selain itu fitur wifi pada handphone juga bisa digunakan untuk mengakses internet di area hotspot, dan fitur tethering, yang bisa dipakai untuk berbagi koneksi dengan perangkat lainnya yang mempunyai wifi. Fitur bluetooth dengan versi 4 dapat  mentransfer data tanpa menggunakan kabel dengan sederhana dan juga mudah, bahkan versi ini juga akan lebih cepat walaupun konsumsi daya yang digunakan lebih rendah. Hanphone Mito Fantasy U A60 juga dilengkapi dengan radio Fm yang bisa digunakan sebagai alternatif pada saat Anda merasa bosan dengan mp3.

Kekurangan Dari Spesifikasi Mito Fantasy U A60

Selain kelebihan-kelebihan diatas, ada beberapa kekurangan dari spesifikasi Mito Fantasy U A60, diantaranya adalah baterainya yang tergolong biasa-biasa saja untuk ukuran smartphone yang memiliki ukuran layar 5 inci yaitu sebesar 2000 mAh dan belum memiliki USB OTG. Untuk ukuran fisiknya yang lebar, membuat handphone ini menjadi kurang nyaman untuk dimasukkan ke kantong pakaian.

Harga Mito Fantasy U A60


Mito Fantasy U A60 merupakan smartphone dengan layar lebar yang diperuntukkan untuk kelas menengah ke bawah sehingga harga Mito Fantasy U A60 sangat terjangkau meskipun memiliki kinerja yang diatas rata-rata. Mito Fantasy U A60 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.5 juta, itulah ulasan beberapa kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi Mito Fantasy U A60  berdasarkan fitur dan yang ditawarkan. 

Kelebihan Spesifikasi Mito Fantasy U A60 Serta Kekurangannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown