Harga Mito Fantasy U yang Berspesifikasi Quad Core serta Kamera 13MP

Setelah meluncurkan Mito Fantasy Selfie 2, vendor ponsel lokal ini sepertinya masih belum puas juga, hal ini terbukti dengan dirilisnya Mito Fatasy U baru-baru ini sebagai handphone jagoan untuk kelas menengah kebawah. Spesfiikasi Mito Fantasy U memang cukup fenomal dan bisa dibilang sangat tinggi, karena bisa melebihi spesifikasi smartphone Mito sebelumnya. Mito Fantasy U memang telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, selain itu harga Mito Fantasy U juga yang tidak kalah murah. Handphone yang membawa processor Quad Core dan Ram 1 GB bisa dijadikan jaminan akan performanya, akan tetapi tidak hanya itu saja, Mito Fantasy U juga dilengkapi dengan sistem Android Kitkat.

Harga Mito Fantasy U

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy U

Mito Fantasy U adalah ponsel kelas menengah kebawah, sehingga harga Mito Fantasy U sangat murah dapat bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Harga yang di patok adalah sebesar Rp. 1,6 Juta, meskipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Mito Fantasy Selfie 2 A330, akan tetapi ponsel ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dari ponsel keluaran Mito yang lainnya.

Spesifikasi Mito Fantasy U

Untuk spesifikasinya, Mito Fantasy U sudah dilengkapi dengan Dual Sim dan Baterai Li-Ion sebesar 2000 mAh. Handphone yang berukuran 144.8 x 72 x 8.8 mm  dan memiliki berat 140 g ini juga telah dilengkapai dengan layar IPS LCD yang canggih dengan lapisan Gorilla Glass dan memiliki lebar 5.0 inches. Ponsel ini juga telah siap untuk Anda bawa ngebut ketika menjalankan game serta aplikasi lainnya secara bersamaan, sebab telah dilengkapi dengan OS Android Kitkat dengan hardware Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang memiliki kualitas tinggi. Kecepatan dari processornya juga sudah Quad Core yaitu sebesar 1.2 Ghz, Ram sebesar 1GB serta GPU Adreno 305 yang bisa menghasilkan grafis dengan luar biasa tajam ketika bermain game atau konten multimedia.

Mito Fantasy U dapat mengeksekusi video yang memiliki resolusi 1080p serta game-game besar dengan lancar. Perpaduan antara software dan hardwarenya memang sangat memanjakan para penggunanya. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera pada bagian depan dan belakangnya yang mempunyai teknologi canggih, sehingga siap untuk memanjakan para pecinta selfie. Kamera pada bagian depan yang sebesar 5 Megapixel tentu saja akan bisa mengambil foto dengan kualitas yang lebih tajam dan warna yang seimbang ketika digunakan untuk berfoto selfie.

Sedangkan untuk kamera di bagian belakangnya, Mito telah membenamkan kamera sebesar 13 Megapixel yang telah dibekali dengan LED Flash, Face Detection, Autofocus, serta dapat merekam video yang beresolusi 720p. Untuk dapat menyimpan foto yang dihasilkan oleh kamera Mito Fantasy U, telah disediakan memori internal yang berukuran 8 gb dan apabila masih dianggap kurang, maka Anda dapat menambahkan microSD sebesar 32 GB. Konektivitas dari Mito Fantasy U telah mendukung jaringan internet HSDPA yang berkecepatan 21 mbps, sehingga Anda dapat dengan cepat mengupload foto selfie ke jejaring sosial.

Kelebihan Mito Fantasy U

Selain harga Mito Fantasy U yang murah kelebihan Mito Fantasy U lainnya adalah dari segi peformanya, sebab perpaduan antara Ram 1GB, CPU Quad Core 1.2 Ghz, GPU Adreno 305, serta OS Android Kitkat dapat memberikan peforma yang optimal ketika membuka banyak aplikasi serta bermain game. Kelebihan lainnya dari Mito Fantasy U adalah apada bagian kameranya yang telah dilengkapi dengan LED Flash, sehingga bisa dugunakan untuk memotret pada malam hari atau ditempat yang kurang cahaya. Kelebihan lainnya adalah pada bagian layar yang dimiliki oleh ponsel ini yang juga telah dilengkapi dengan Gorilla Glass serta layar IPS Display yang memiliki resolusi HD 720p.

Kekurangan Mito Fantasy U

Kekurangan Mito Fantasy U adalah kapasitas baterainya yang cukup rendah, yaitu hanya 2000 mah. Sehingga tidak cocok untuk Anda yang mempunyai aktivitas tinggi. selain itu ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan NFC maupun Infra Red, akan tetapi hal tesebut dapat dimaklumi sebab harga Mito Fantasy U dibanderol dengan sangat murah.

Harga Mito Fantasy U yang Berspesifikasi Quad Core serta Kamera 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown