Harga Mito Fantasy 2 A75 Serta Kelebihan Spesifikasinya

Saat ini ponsel Android Kitkat yang berharga murah telah muncul satu persatu di pasaran. Berbagai vendor handphone mulai dari Samsung, LG sampai dengan Mito telah mengeluarkan jagoan-jagoan terbarunya untuk dapat bersaing dan menjadi yang terbaik. Khusus vendor lokal, yaitu Mito saat ini telah merilis Mito Fantasy 2 A75 yang di dalamnya telah menggunakan Android Kitkat, untuk dapat bersaing sebagai ponsel murah . CPU quad core yang dipasang pada spesifikasi Mito Fantasy 2 A75 telah menjadi senjata ampuh untuk dapat bersaing dengan ponsel keluaran vendor papan atas lainnya. Dengan penggunaan spesifikasi terbaik yang ada saat ini, harga Mito Fantasy 2 A75 terbilang cukup murah, sebab dipasaran ponsel canggih ini bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah.

Harga Mito Fantasy 2 A75


Bersaing dengan ponsel besutan vendor papan atas lainnya seperti Samsung, Sony, LG dan HTC memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh vendor lokal ini, walaupun demikian Mito selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas tinggi. Masih banyak orang yang terkadang enggan untuk membeli produk lokal seperti Mito, akan tetapi Mito bisa membuktikan apabila produk mereka yang terbaru, yaitu Mito Fantasy 2 A75 bukanlah Smartphone Android yang sembarangan, sebab ponsel ini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang setara dengan ponsel keluaran vendor besar.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy 2 A75

Harga Mito Fantasy 2 A75 dipasaran dijual dengan harga kurang dari 2 Juta rupiah, walaupun tergolong murah, akan tetapi ponsel ini telah menggunakan sistem operasi untuk  Android yang terbaru, yaitu Android Kitkat 4.4 yang dipadukan dengan CPU Quad Core yang berkecepatan 1.3 Ghz, serta Ram yang memiliki kapasitas 1 GB, sehinga peforma yang di hasilkan oleh ponsel ini tentunya akan menjadi  luar bisa, sebab telah dilengkapi dengan spesifikasi hardware serta software yang mumpuni.

Pada sektor layarnya, Mito Fantasy 2 A75 sudah menggunakan panel IPS LCD yang memiliki ukuran 5 inci dan beresolusi QHD 540 X 960 Pixels, sehingga ketajaman layarnya bisa dikatakan cukup baik, walaupun masih kalah oleh Smartphone dengan layar HD 720p. Apabila dilihar dari harga Mito Fantasy 2 A75 yang sangat murah, maka sangat wajar apabila Handphone ini tidak diberikan layar high definition. 

Untuk memory internalnya Mito Fantasy 2 A75 dapat menampung data sebesar 4 GB, akan tetapi masih bisa ditambah hingga mencapai 32 GB dengan menggunakan Slot MicroSD. Dengan memory internalnya yang besar, maka ponsel ini akan sanggup untuk menampung bermacam-macam file, mulai dari foto sampai dengan video berkualitas HD yang dapat diputar dengan lancar.

Pada bagiab kamera, Mito Fantasy 2 A75 telah disediakan kamera yang beresolusi tinggi 12 mp pada bagian belakangnya yang telah dilengkapi pula dengan teknologi autfocus dan led flash untuk bisa mendapatkan hasil foto yang lebih maksimal. Sedangkan untuk kamera depannya sudah dibenamkan pula kamera 3 mp yang sangat berguna untuk pengambilan video atau untuk sekedar berfoto selfie.

Kualitas dari kamera Mito Fantasy 2 A75 mamang cukup baik untuk versi handphone seharga 1.5 Jutaan. Selain memiliki sektor kamera yang sudah mumpuni, pada sektor konektivitas juga telah lengkap, mulai dari fitur Dual Sim Card yang berkecepatan HSDPA, Bluetooth, wifi dan GPS. Mito Fantasy 2 A75 memiliki 4 pilihan warna yang di desain tidak jauh beda dengan ponsel keluaran Mito lainnya. Hanya saja pada Mito Fantasy 2 A75 desainnya lebih tipis yaitu setebal 8.75 mm. Di balik bodynya yang tipis, ponsel murah ini juga telah memiliki baterai yang berkapasitas 1950 mAh.


Tidak hanya sekedar murah, spesifikasi Mito Fantasy 2 A75 juga sangat mumpuni, terutama untuk kelas handphone low entry. Selain Harga Mito Fantasy 2 A75 dibandrol sangat murah, perusahaan lokal ini juga mempunyai Mito Fantasy Card yang lebih murah lahi, yaitu sekitar 900 ribuan. Dengan dirilisnya Mito Fantasy 2 A75 tentu dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk bisa mendapatkan ponsel terbaik saat ini dengan harga yang murah, dan semoga informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy 2 A75 ini bisa bergna untuk Anda.

Harga Mito Fantasy 2 A75 Serta Kelebihan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown