Harga Mito Fantasy A77 Selfie Dengan Spesifikasi Kamera Putar

Smartphone baerbasis Android dengan kamera rotasi sudah menjadi tren pada tahun ini. Sesudah Himax Pure III dan Oppo N1, sekarang gilirannya Mito Fantasy Selfie mengadopsi sistem kamera rotasi. Jika dilihat dari segi desainnya bisa dikatakan ponsel ini menyerupai Oppo N1 karena terlihat sangat mirip. Jika Oppo N1 dikhususkan untuk premium class, beda halnya dengan Mito Fantasy Selfie yang lebih ditujukan untuk kelas menengah kebawah karena harga Mito Fantasy A77 Selfie dibanderol sangat murah yaitu kurang dari Rp. 1,5 Juta.

Harga Mito Fantasy A77 Selfie


Mito Fantasy A77 Selfie memiliki kamera yang bisa diputar sampai dengan 180 derajat, dari segi kualitas yang digunakan juga terbilang baik karena mempunyai resolusi 8 MP. Tidak ada yang istimewa dari segi dapur pacunya, tetapi lebih dari cukup sebab sudah menggunakan Ram yang berkapasitas besar dan CPU Dual Core. Untuk pecinta selfie ponsel ini tentu saja sangat terjangkau. Masih banyak spesifikasi menarik lainnya yang terdapat pada Mito Fantasy A77 Selfie ini, dan untuk anda yang tertarik untuk membeli Smartphone Android dengan harga murah dan dengan kamera yang dapat diputar, dibawah ini kami akan mengulasnya secara detail tentang spesifikasi dan juga harga Mito Fantasy A77 Selfie.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy A77 Selfie

Spesifikasi Mito Fantasy A77 Selfie

Smartphone ini memiliki Dual Simcard dengan dimensi panjang 141 mm, lebar 67,5 mm, ketebalan 9,5 mm dan berat 148 g. Dengan memori internal 4 Gb dan memori eksternal up to 32 Gb, sangat cukup untuk menyimpan data-data yang Anda miliki. Smartphone ini juga menyematkan CPU Mediatek MT6572 Dual Core 1,3 Ghz Cortex A7, dengan Ram sebesar 1 Gb. Pada layar smartphone ini terdapat 4,5 inci IPS LCD yang akan membuat tampilan gambar lebih jelas. Smartphone ini berbasis JellyBean dengan Android OS v4.2, dan mempunyai konektivitas Wi-Fi, WCDMA, MicroUSB dan Bluetooth. Pada bagian kamera terdapat 8.0 MP Rotation kamera belakang dengan Auto focus dan LED Flash. Untuk baterai, smartphone ini menggunakan baterai 1500 mAh.

Ulasan Mito Fantasy A77 Selfie

Mempunyai layar yang berukuran 4.5 inci dengan panel IPS-LCD yang mempunyai resolusi 480×854 pixel memang tidak dapat disamai dengan Oppo N1 yang telah dilengkapi dengan layar Full HD. Dari perbedaan harga keduanya terlihat sangat mencolok, sangat wajar jika Mito Fantasy Selfie, cuma mempunyai spesifikasi yang minim.

Tetapi untungnya smartphone ini sudah menyediakan Ram yang berkapasitas 1GB dengan mengunakan 1.3 Ghz Dual Core CPU dari Mediatek agar bisa meningkatkan kinerja multi-tasking dari beragam aplikasi-aplikasi yang Anda punya. Untuk Anda yang gemar bermain game, Anda dapat mengandalkan GPU-Mali 400 yang sanggup menjalankan ratusan game yang berkualitas 3 dimensi dengan sangat lancar.

Terdapat juga media penyimpanan yang berukuran 4 GB dan dapat diperluas dengan kartu eksternal MicroSD dengan kapasitas 32 GB maksimal. Fantasy Selfie ini juga dilengkapi dengan Android Jelly Bean 4.2 untuk dapat meningkatkan kinerja software. Ada satu kelemahan dari smartphone ini yaitu hanya mempunyai baterai yang berkapasitas kecil dengan ukuran 1500 mAh saja.

Kelebihan dari Mito Fantasy selfie ada pada sektor kameranya, sebab sudah dilengkapi dengan kamera resolusi 8 MP dan  desain yang dapat berputar sampai 180 derajat, selain itu tersedia juga teknologi autofocus dan lampu flash. Untuk Anda sangat menyukai foto selfie, Mito Fantasy Selfie akan sangat cocok, sebab dengan kameranya yang dapat diputar maka anda tidak perlu lagi menggunakan tongsis, cukup dengan memutar kamera belakang ke arah depan.

Saat Mito Fantasy 2 dirilis dengan mengunakan Android Kitkat, smartphone ini masih tetap layak untuk dimiliki, karena dari sisi konektivitasnya sudah ada jaringan HSDPA yang didukung dengan fitur Dual Sim serta konektivitas pendukung lainnya seperti Wifi, MicroUSB, dan Bluetooth.

Harga Mito Fantasy A77 Selfie

Mempunyai inovasi dengan kamera yang dapat diputar memang bukan merupakan hal terbaru di dalam industri Smartphone, akan tetapi baru Mito berani mengeluarkan Smartphone Android kamera berputar dengan harga yang murah. Mito Fantasy A77 Selfie dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 1,1 Juta dan mampu memberikan suatu pengalaman tersendiri bagi penggunanya, terutama untuk anda yang menyukai foto selfie.


Trend untuk berfoto selfie memang semakin menggeliat saat ini, jadi apabila anda suka sekali untuk berfoto selfie, maka ponsel ini tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat yntuk anda, sebab Harga Mito Fantasy A77 Selfie ini bisa dibilang sangat murah akan tetapi tetap dilengkapi dengan teknologi terbaru yang siap untuk memanjakan anda.

Harga Mito Fantasy A77 Selfie Dengan Spesifikasi Kamera Putar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown