Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50

Mito fantasy A50 adalah ponsel yang dibuat untuk para pengguna handphone yang menyukai kombinasi dari beberapa warna terang, dibantu dengan penggunaan teknologi modern yang semakin canggih saat ini tentu saja ponsel ini akan bisa menarik perhatian customer. Bukan hanya sekedar itu saja, spesifikasi Mito fantasy A50 juga telah memiliki kualitas dan integritas yang sangat baik. Jadi tidak mengherankan apabila ponsel yang diperuntukkan bagi kelas menengah ke bawah ini telah menjadi salah satu diantara ponsel gaul yang semakin banyak di cari oleh konsumen.

Spesifikasi Mito Fantasy A50

Mito Fantasy A50 memiliki jaringan yang benar-benar bagus karena sudah didukung dengan jaringan 3G serta akses data internet dengan kecepatan yang diatas 7.2 mbps, hal ini tentu saja akan membuat ponsel ini bisa dijadikan sebagai alat untuk melakukan browsing, chating di media sosial dan yang lainnya. Kelebihan Mito Fantasy A50 lainnya adalah pemakaian dual sim gsm yang bisa dipakai secara bersamaan. Selain itu Mito Fantasy A50  juga sudah dibekali dengan bluetooth, wi-fi dan micro usb yang dapat memudahkan penggunanya dalam mentranfer file maupun data dari pc, ponsel lain ataupun dari Android.

Monitor Mito Fantasy A50 juga sudah memakai capacitive touchscreen dengan lebar 5 inci dan beresolusi 480 x 854 piksel yang dibantu oleh processor dual core sebesar 1ghz , serta telah memakai android 4.2 jelly bean sebagai sistem operasinya. Kartu grafis pada ponsel ini telah dilengkapi juga dengan gpu adreno 203 yang bisa memberikan kualitas grafis yang bagus pada saat digunakan untuk bermain game, untuk dapat semakin meningkatkan performanya Mito terbaru ini di topang ram 512mb.

Untuk bagian kameranya smartphone ini telah menggunakan kamera 5 megapixel pada kamera utama dan 0.3 megapixel untuk kamera sekundernya yang dapat digunakan untuk video call. Untuk bisa mendukung kuaitas gambarnya, ponsel ini  juga telah dibekali dengan feature yang sangat mumpuni seperti led flash, autofocus serta feature lainnya yang menarik. Baterai yang digunakan pada ponsel ini memiliki kapasitas 2000 mah yang bisa bertahan hingga 80 jam dalam keadaan stand by.

Sedangkan spesifikasi fantasy A50 untuk bagian penyimpanan internalnya telah ditanamkan ruang penyimpanan sebesar 4gb serta penyimpanan external yang bisa mencapai 32gb dengan dibantu slot microsd, hal ini tentu saja akan membuat gadget ini bisa digunakan untuk menaruh berbagai macam aplikasi, file, game atau video dengan yang berkapasitas besar. Karena diperuntukkan bagi segmen menengah kebawah, maka harga dari Mito Fantasy A50 bisa dibilang sangat murah, dipasaran ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

Kelebihan Mito Fantasy A50

- Mito Fantasy A5 mempunyai layar 5 inchi yang berdimensi 154 x 79,5 x 9,44 mm, sehingga para pengguna bisa merasa nyaman ketika menggunakannya, terutama pada saat bermain game.
- Memiliki tempat penyimpanan data yang cukup besar, yaitu sebesar 4gb dan masih dapat ditambah lagi hingga mencapai 32 gb dengan menggunakan slot eksternal microsd.
- Dual sim cardnya dapat dipakai secara bersamaan.
- Konektivitasnya bisa meningkatkan keperluan dalam mentransfer data melalui slot microusb v2.0 ataupun melalui bluetooth.
- Kamera utamanya yang sebesar 5 megapixel didalamnya telah tertanam berbagai macam fitur, seperti autofocus, led flash dan yang lainnya.
- Mito Fantasy A5 ini telah memakai android jelly bean sebagai sistem operasinya, dan berbagai keistimewaan seperti cpu dual core sebesar 1 ghz dan kartu grafis yang mumpuni dari gpu andreno 203 serta ram 512 mb.

Kekurangan Mito Fantasy A50

- Walaupun monitornya sudah menggunakan layar 5 inch, namun ukuran pikselnya masih fwvga. Sehingga gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus.
- Kamera depan yang difungsikan untuk video call hanya sebesar 0.3 megapixel.
- Bodynya masih menggunakan material berbahan plastik sehingga menjadi kurang enak ketika di pegang.
- Kualitas baterainya masih terbilang standar, yaitu hanya menggunakan baterai 2000 mah sehingga tidak bisa bertahan lama pada saat terus menerus di pakai.


Itulah harga dan spesifikasi Mito fantasy A50 yang mungkin akan bisa membantu Anda untuk memilih ponsel canggih dengan harga yang murah. 

Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown