Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Mini Bulan Ini 2016

Samsung Galaxy S6 Mini adalah smartphone android besutan Samsung yang telah sukses merebut hati para penggemarnya. Harga dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung kali ini benar – benar membuat ponsel ini menjadi ponsel terbaik pada jajaran gadget di Indonesia.

Samsung Galaxy S6 Mini ini ditargetkan Samsung untuk menduduki posisi teratas pada kelas menengah kebawah atau low end. 


Informasi yang kami dapat ini juga berasal dari sistus resmi GFXBench yang saat itu memberikan kabar bahwa ponsel Samsung Glaxy S6 Mini akan di rilis.
Keunggulan Samsung Galaxy S6 Mini ini diukur dari prosesornya yang sudah menggunakan Hexa Core. 


Selain itu, bagi kalian yang gemar sekali mengambil gambar atau urusan jepret menjepret sudah dapat dipastikan hasil jepretan kalian akan bagus sekali. Karena, Smartphone ini telah didukung dengan kapasitas kamera utama 16 MP.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Mini Bulan Ini

Bagi kalian yang ingin mengetahui seberapa tangguhnya ponsel Samsung Galaxy S6 ini? Berikut spesifikasi serta harga lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini

Samsung Galaxy S6 Mini ini didukung dengan ukuran layar yang sudah mumpuni yaitu 4.6 inci dengan kekuatan resolusinya sebesar 720 x 1280 pixel. Selain itu, kekurangan dari layar samsung tersebut terletak pada layarnya yang tidak didukung dengan layar super Amoled. 

Namun untuk melengkapi hal tersebut, Pihak samsung sendiri sudah memberikan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layarnya untuk menjaga kualitas layar Samsung Galaxy S6 Mini ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini pada sektor dapur pacunya sudah didukung dengan Prosesor Quad Core ARM 1.5 GHz dan juga Dual Core ARM A57 1.8 GHz yang membuat ponsel ini menjadi lebih powerfull lagi yaitu dengan dukungan RAM 2 GB serta GPU Adreno 418 yang membuat sektor grafis menjadi lebih berkualitas.

Baca juga Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru Dan Spesifikasi Ram 512MB
Sistem operasi yang dijalankan ponsel pintar ini adalah OS Android 5.1.1 Lollipop yang didukung dengan fiture interface TouchWiz UI.

Samsung Galaxy S6 Mini juga didukung dengan sektor kamera yang sangat joss sekali. Dengan dukungan kamera utama yang sudah dilengkapi dengan Lensa sebesar 16 MP dan juga didukung dengan fiture LED Flash dan Sensor sony Imx240 yang dapat membuat hasil gambar lebih joss juga. Disamping itu, Kamera depannya yang biasa digunakan untuk selfie memiliki kekuatan sebesar 5 MP.
 

Untuk sektor konektivitas sekaligus ruang penyimpanan Samsung Galaxy S6 Mini ini sudah didukung dengan Jaringan yang menggunakan teknologi 4G LTE sekaligus fiture kelengkapan seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga microUSB. 

Sektor penyimpanannya didukung dengan Memori Internal 16GB serta dapat di ekspansi dengan memori eksternal menggunakan slot microSD yang sudah disediakan.

Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy S6 Mini

 
Berbicara mengenai keunggulan, Samsung Galaxy S6 Mini memiliki kelebihan karena sudah menggunakan Teknologi 4G LTE, Prosesor Hexa Core dan juga Memori Internal dan Eksternal yang sudah cukup megah. Selain itu Sistem Operasinya juga sudah mendukung OS Android terbaru dari Lollipop.


Namun, Berbicara soal kelemahan, Samsung Galaxy S6 Mini ini memiliki kekurangan pada ukuran dimensinya yang masih tergolong mini yang dapat mempersulit kita ketika melakukan aktifitas browsing karena layarnya masih minim. Selain itu, harganya juga mungkin masih bisa untuk di kurangi agar lebih menyesuaikan.

Harga Samsung Galaxy S6 Mini

Harga Baru : Rp. 6.500.000
Harga Bekas : -
Harga Terbaru : Cek Disini
Ponsel ini adalah ponsel premium berukuran mini yang dibesut oleh Samsung dengan tujuan memberikan inovasi terbarunya dalam jajaran gadget yang sudah ada saat ini.

Bagi kalian yang suka sekali dengan smartphone dengan spesifikasi yang sudah canggih, tentu Samsung Galaxy S6 Mini inilah jawaban yang tepat untuk kalian.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Mini Bulan Ini 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly