Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru Dan Spesifikasi Ram 512MB 2016

Harga Handphone Samsung Galaxy V Plus yang saat ini dibandrol dengan harga yang terjangkau sekali tentu dapat mampu untuk menyaingi vendor – vendor ponsel lainnya. Selain itu, Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus ini juga sudah sangat mumpuni dibidangnya.

Terbukti, bahwa smartphone samsung canggih ini telah sukses merajai pasar kelas menengah kebawah dengan ponsel mereka yang telah dirilis sejak tahun 2014 silam. 


Keunggulan ponsel ini juga terletak pada Dual SIM yang sudah dibekali untuk mempermudah pengguna ponsel ini dalam menggunakan SIM Card yang berbeda secara bersamaan.

Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru Dan Spesifikasi Ram 512MB

Walaupun harganya murah, namun untuk sektor RAM nya juga sudah tergolong cukup, yaitu dengan kapasitas 512MB sudah mampu untuk mengoptimalkan pengoperasian ponsel ini. Nah untuk pembahasan lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy V Plus ini bisa kalian simak reviewnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus ini sudah dibekali dengan sektor konektivitas yang sudah sangat mendukung sekali dalam berselancar didunia Internet. Mengapa? Karena Jaringan 3G yang ada pada ponsel ini tentu akan membantu kalian dalam berinternet meskipun belum didukung dengan teknologi LTE.

Disamping itu, SIM Card yang sudah disediakan pada ponsel ini juga sangat mempermudah kalian. Selain mendapatkan signal atau sinyal yang baik, kalian juga bisa mendapatkan layanan yang baik juga dari penggunaan Dua SIM secara bersamaan.


Samsung Galaxy V Plus ini juga sudah dibekali dengan fiture pelengkap lainnya seperti Bluetooth, GPS, dan juga Glonass.

Baca Juga Harga Handphone Samsung Galaxy J5 Terbaru Dan Spesifikasi Ram 1.5Gb
Dari segi fiture memang masih sangat minim apabila kalian bandingkan dengan saingan Samsung seperti Lenovo dan juga Xiaomi yang sudah mendukung fiture-fiture canggih didalamnya. 

Namun dari aspek kualitas, ponsel Samsung lah yang kualitasnya betul-betul terlihat karena perusahaan Samsung sendiri selalu mengeluarkan prodak terbaru mereka yang berkualitas.

Untuk sektor dimensi dan juga layarnya, Ponsel Samsung Galaxy V Plus ini didukung dengan teknologi Layar TFT yang disupport juga dengan resolusi layar 480 x 800 pixel. Kerapatan layarnya mencakup hingga ~233 pixel per inci. 


Untuk urusan game, ponsel ini sudah sangat nyaman sekali apabila digunakan untuk bermain game. Selain itu, kalian juga perlu membeli lapisan pelindung kacanya agar kualitas nya tetap terjaga.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus untuk sektor dimensinya memiliki ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan juga memiliki bobot sebesar 123 gram. Ini salah satu keunggulannya, dimana saat kalian membawa ponsel ini tentu akan terasa nyaman sekali saat digenggam.


Sektor dapur pacunya juga sudah canggih, dengan dukungan OS Android Kitkat yang dilengkapi juga dengan fiture user interface Touchwiz Essence UX membuat ponsel ini memiliki poin plus tersendiri. 


Selain itu juga, sektor penyimpanannya sudah dibekali dengan kapasitas memori internal 4GB dan juga memori eksternal yang dapat di ekspansi hingga 64GB.

Prosesornya sendiri dibekali dengan CPU Dual Core 1.2 GHz bisa dibilang lebih cpeat dari ponsel sebelumnya yang dikeluarkan samsung.


Untuk sektor kameranya, Samsung Galaxy V Plus ini didukung dengan Kamera utama sebesar 3.15 MP dan fiture pelengkapnya seperti LED Flash yang memiliki kemampuan untuk membuat video dengan resolusi 480p@30fps.


Untuk kapasitas baterainya bisa dibilang masih minim. Samsung Galaxy V Plus ini hanya didukung dengan jenis baterai Li-Ion 1500 mAh. Tentu jika kalian menggunakan ponsel ini untuk bermain game ataupun berinternet tidak akan bisa dipakai dengan waktu yang lama. Maka dari itu, diwajibkan sekali untuk kalian agar selalu menyediakan Powerbank sebagai daya cadangannya.

Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy V Plus ini dibandrol dengan harga yang terjangkau untuk kelas menengah kebawah.
Harga Baru : Rp. 1.000.000,-
Harga Bekas : -
Harga Terbaru : Cek Disini
Kelebihan Samsung Galaxy V Plus ini terletak pada harganya yang sangat murah dan juga fiture lainnya seperti Jaringan 3G, Prosesor Dual Core serta Kapasitas penyimpanan yang cukup megah. 

Namun Kelemahan ataupun Kekurangan Samsung Galaxy V Plus ini terletak pada sektor kamera yang masih minim, kapasitas RAM yang masih minim, dan juga belum didukung dengan Teknologi LTE pada sektor konektivitasnya.

Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru Dan Spesifikasi Ram 512MB 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly