Samsung Galaxy J7, Harga Dan Spesifikasi Terbaru Octa Core 2016

Samsung Galaxy J7 Terbaru yang sudah sukses sebelumnya merilis Samsung Galaxy E7 dengan spesifikasi layar full HD. Setelah suksesnya Samsung E7 dirilis, kini saatnya Samsung J7 lah yang akan di rilis untuk memberikan gambaran baru mengenai Smartphone Android Samsung yang memiliki spesifikasi serta harga yang murah. 

Ponsel ini tidak Cuma membawa spesifikasi layar yang lebar saja, namun prosesornya pun sudah memiliki kemampuan yang lebih unggul dari jajaran prosesor smartphone lainnya.

Tentu dengan perpaduan yang sangat manis antar harga serta spesifikasi yang tinggi, ponsel ini tentu akan menjadi saingan terberat smartphone lainnya seperti Xiaomi, Lenovo, Advan, Sony, Vivo dan yang lainnya. 


Dikhususkan kepada kelas menengah kebawah, mari kita lihat spesifikasi serta harga yang membuat handphone ini menjadi handphone berkualitas.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 

Samsung Galaxy J7 ini didukung dengan desain dari layarnya yang sudah mumpuni. Pasalnya, bagi kalian yang suka sekali bermain game ataupun streaming serta nonton video lainnya tentu akan terasa puas. Mengapa? Karena ponsel ini cocok sekali dengan spesifikasi layar 5.5 inci serta resolusi kualitas HD yang berkekuatan 720 x 1280 pixel. 

Akan tetapi, kelemahan ponsel ini karena masih menggunakan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen seperti ponsel samsung lainnya yaitu Samsung Galaxy J1. 

Namun jangan khawatir, untuk menutupi kekurangan tersebut, Samsung Galaxy J7 ini sudah didukung dengan sektor dapur pacu yang sangat joss.

Spesifikasi Prosesor Octa Core Dan OS Android Lollipop
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru ini sudah menggunakan prosesor Octa Core 1.2GHz yang dipadukan juga dengan RAM 1.5GB sehingga ponsel ini akan lebih optimal lagi. 


Selain itu, Chipsetnya sudah menggunakan Marvel PXA1936. Untuk sistem operasinya sudah dibekali dengan OS Android Lollipop v5.1 yang sudah didukung dengan fitur interface Samsung TouchWiz UI.

Spesifikasi Sektor Konektivitas
Keunggulan smartphone android Samsung Galaxy J7 ini juga terletak pada fiture Dual SIM Card yang dapat mempermudah penggunanya menggunakan dua kartu perdana sekaligus secara bersamaan. 


Disamping itu, ponsel ini sudah mendukung teknologi LTE. Untuk fiture lainnya seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi dan juga microUSB sudah tersematkan di ponsel canggih ini.

Abadikan Momen Terindahmu Dengan Kamera Samsung Galaxy J7

Bagi kalian yang suka sekali dengan mengambil gambar, merekam video ataupun yang lainnya, smartphone canggih ini sudah sangat mendukung sekali aktifitas kalian tersebut. 

Mengapa? Karena Samsung Galaxy J7 Terbaru ini sudah mendukung aktifitas kalian dengan fiture dual kamera yang sudah sangat kompeten dibidangnya. Kamera depan yang biasa dipakai untuk selfie atau video call sudah mendukung resolusi sebesar 5 MP. 
Baca juga  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Mini Bulan Ini
 Untuk kamera utamanya juga sudah didukung dengan resolusi 13MP yang dapat dipastikan hasil dari kejernihan, kebersihan, serta kualitas foto ataupun gambar yang akan dihasilkan nanti akan berkualitas. Kamera utamanya juga sudah didukung dengan fiture autofocus , Face Detection dan LED Flash.

Simpanlah Momen Terindahmu Di Ponsel Canggih ini 

Bagi kalian yang kerap kali suka menyimpan data ataupun file – file penting, ponsel inilah jawabannya. Mengapa? Karena smartphone Samsung Galaxy ini sudah mendukung aktifitas penyimpanan kalian dengan memori internal 8GB serta memori eksternal yang dapat di perbesar lagi hingga 64GB menggunakan microSD. 

Disamping itu, tentu aktifitas kalian semua memakan banyak waktu kan? Itu sebabnya ponsel ini menjadi jawaban dari semua masalah tersebut, karena baterai Samsung J7 ini sudah dibekali dengan resolusi 3000 mAh. Tentu sudah didukung juga dengan fiture untuk menghemat baterainya yaitu Ultra Power Saving.

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru

Harga Baru : Rp. 3.000.000,-
Harga Bekas : -
Harga Terbaru : Cek Disini
Untuk harga samsung galaxy ini dapat diperkirakan harga maximalnya mencapai 3jt rupiah per unit nya. Untuk itu, kalian harus menyiapkan dana maximal tersebut untuk mendapatkan ponsel canggih ini. Tentu harga tersebut sangatlah murah jika kalian lihat dari segi spesifikasinya yang sudah sangat support sekali.

Dapat disimpulkan, Samsung Galaxy J7 ini memiliki keunggulan atau kelebihan dan juga kekurangannya. Untuk keunggulah ataupun kelebihan Samsung J7 ini terletak pada daya tampung penyimpanan yang besar, spesifikasi kamera yang mumpuni serta fiture baterainya yang sudah mendukung untuk menghemat baterai agar tidak boros.


Namun, kelemahan atau kekurangan dari Samsung J7 ini juga ada. Yaitu, terletak pada teknologi layarnya masih TFT, belum didukung teknologi NFC, dan juga tidak ada pelindung layar untuk menjaga kualitas layarnya.

Samsung Galaxy J7, Harga Dan Spesifikasi Terbaru Octa Core 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly