Harga Samsung Galaxy J1 Spesifikasi Quad Core Ram 768MB 2016

Samsung Galaxy J1 Terbaru resmi dirilis Samsung dengan Harga yang ditargetkan pada kelas menengah kebawah dan juga spesifikasi Samsung Galaxy J1 sudah dibekali dengan sistem yang sangat mumpuni sekali dibidangnya.

Pada tahun 2015 ini, Android besutan Samsung tersebut telah dibekali dengan ukuran layar mini 4.3 inci yang diusung dengan seri 64bit. Selain itu, prosesor yang digunakan sudah dibekali dengan prosesor Quad Core Marvell II PXA1908 dengan kekuatan sebesar 1.2GHz.


Seperti yang kita ketahui, bahwa anak muda jaman sekarang sangatlah menyukai smartphone canggih yang dibekali dengan spesifikasi bagus untuk memberikan kenyamanan saat menggunakan handphone tersebut.

Harga Samsung Galaxy J1 Spesifikasi Quad Core Ram 768MB

Untuk Samsung Galaxy J1 ini sendiri resolusi layarnya menggunakan 480 x 800 pixel dengan dukungan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Untuk kerapatan layarnya juga mencakup hingga ~217 pixel per inci.

Dapat disimpulkan, Spesifikasi Samsung Galaxy Terbaru ini untuk kualitas kejernihan dan ketajaman layarnya masih kurang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand Prime. Namun Galaxy J1 ini spesifikasinya hampir mirip dengan Samsung Galaxy Core 2 jika dilihat dari kualitas layarnya.
 

Keunggulan yang dapat kita lihat pada ponsel ini terletak pada jaringannya yang sudah mendukung Jaringan 4G LTE. Sehingga, jaringan 4G ini dapat membantu kalian yang suka berselancar di dunia internet akan lebih cepat dari biasanya. 

Namun, di Indonesia sendiri untuk sinyal yang mendukung layanan 4G LTE ini belum ada, tapi ini menjadi nilai plus karena ketika sudah tersedia layanan 4G LTE di Indonesia, maka ponsel ini pun siap untuk menggunakannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru

Samsung Galaxy J1 ini didukung dengan kualitas sektor dapur pacu yang sudah cukup mumpuni. Prosesor Quad Core yang dipadukan dengan RAM 768MB ini mampu membuat perangkat Samsung Android ini semakin optimal lagi ketika kalian gunakan.

Disamping itu, Spesifikasi Samsung Galaxy J1 untuk sektor penyimpanannya sudah dibekali dengan kapasitas memori internal 4GB. Namun dapat di ekspansi lebih besar lagi dengan memanfaatkan slot microSD untuk memori eksternalnya hingga 128GB.


Dapat disimpulkan kembali, bahwa smartphone Samsung Galaxy ini telah mendukung layanan kalian dalam masalah simpan menyimpan data ataupun file kedalam smartphone ini. Mengapa? Karena dengan kapasitas sebesar itu, kalian dapat menyimpan ratusan file musik, foto, ataupun film didalamnya.

Baca Juga Samsung Galaxy J7, Harga Dan Spesifikasi Terbaru Octa Core
 Kualitas kamera untuk mengambil gambar atau merekam video juga sudah dipermudah lagi dengan dukungan dual kamera. Kamera utama smartphone android ini dibesut dengan kekuatan 5 Megapixel. Untuk kamera depannya sudah didukung dengan resolusi 2 Megapixel yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie.

Oh iya, selain sektor hardwarenya, untuk sektor penampilan atau desain dari Samsung Galaxy J1 ini juga harus kalian ketahui. 


Untuk bodi dimensinya telah didesain dengan ukuran 129 x 68.2 x 8.9 mm serta bobot 122 gram yang dapat dipastikan kalian akan merasa nyaman ketika membawa gadget ini.
Sistem operasi yang dijalankan sudah menggunakan OS Android v4.4 KitKat. 


Untuk pilihan warnanya juga tersedia 3 pilihan yaitu warna hitam, warna putih dan juga warna biru. Ponsel sekelas Samsung ini sebelumnya sudah dipublikasikan pada website Samsung di India.

Harga Samsung Galaxy J1 di india kabarnya dibandrol dengan harga 9000 rupee, jika di konvert ke mata uang Indonesia, ponsel tersebut berkisar Rp. 2.000.000,- an. Kabar baiknya lagi, Samsung Galaxy J1 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang lebih murah.

  • Harga Samsung Galaxy J1 Baru : Rp. 1.550.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 1.250.000,-
Dengan harga tersebut, kalian dapat Membeli Samsung Galaxy J1 4G ini dengan pilihan warna Hitam ataupun Warna Putih.

Harga Samsung Galaxy J1 Spesifikasi Quad Core Ram 768MB 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly