Harga Handphone Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Ram 1.5Gb 2016

Harga Handphone Samsung Galaxy J5 Terbaru Dan Spesifikasi Ram 1.5GBHandphone Samsung Galaxy saat ini telah ramai diperbincangkan, Ditambah lagi dengan hardirnya Samsung Galaxy J5 sebagai ponsel andalan samsung yang dibesut dengan Harga dan Spesifikasinya yang sangat mumpuni sekali.

Samsung sendiri terus menerus melakukan update terbarunya untuk menyaingi produk asal Tiongkok yaitu Xiaomi dan juga Lenovo yang statusnya saat ini sudah mampu menyaingi Samsung pada jajaran gadget di tanah air kita.


Itu sebabnya dua perusahaan asal Tiongkok tersebut yaitu Lenovo dan Xiaomi akan tertekan posisinya dengan adanya Samsung Galaxy J5 yang telah di keluarkan oleh Samsung untuk menyaingi mereka.


Harga Samsung Galaxy J5 inilah yang menjadi saingan terberat pada jajaran Gadget di tanah air kita. Karena selain Harga Galaxy J5 ini murah, namun Spesifikasi Samsung Galaxy J5 tidaklah ikut murahan juga melainkan spesifikasinya sudah di atur sedemikian rupa agar performa ponsel ini meningkat.


Bagi kalian yang penasaran dengan Harga dan Spesifikasi Samsung Android ini, simak review nya dibawah ini.

Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy J5 Terbaru

Harga Handphone Samsung Galaxy J5 Terbaru Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy J5 saat ini hadir dengan tampilan layar yang cukup mewah. Dengan ukuran 5 inci serta resolusi yang tajam yaitu 720 x 1280 pixel dan juga Teknologi layar yang sudah menggunakan TFT Capacitive Touchscreen mampu membuat ponsel ini menjadi lebih berkualitas.

Selain itu, kerapatan layarnya mencakup hingga ~294 pixel per inci. Untuk bodi dimensinya memiliki ketebalan 8.5 mm sekaligus berat 149 gram. Desain yang tipis dan tidak berat inilah yang memberikan kenyamanan kepada kalian saat membawa ponsel ini.


Untuk sektor dapur pacu smartphone ini, sudah dibekali dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 serta sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dapat membuat ponsel ini lebih powerfull lagi. 

Baca juga Harga Advan S4X Dan Spesifikasi Kamera 5MP, Ram 1GB
Tentu dengan adanya sektor dapur pacu seperti itu, kalian yang suka bermain game tentu akan terpenuhi dengan menggunakan Samsung Galaxy J5 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 ini juga sudah didukung dengan sektor penyimpanan yang cukup megah. Dengan adanya kapasitas Memori Internal 8 GB serta Memori Eksternal hingga 64GB ini dapat menyimpan hingga ratusan file didalamnya.


RAM 1.5GB juga sudah dipasang pada ponsel ini untuk membantu pengoperasiannya agar lebih optimal. Selain itu, untuk sistem operasinya juga sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu OS Android v5.1 Lollipop.


Untuk sektor konektifitasnya, Ponsel ini memiliki Kelebihan yang terletak pada Jaringannya yang sudah didukung dengan Teknologi LTE serta untuk Jaringan HSDPA nya memiliki kecepatan 21 mbps. Selain itu, fiture pelengkap seperti Wi-Fi, microUSB dan juga Bluetooth sudah tersedia untuk mendukung aktifitas kalian.


Sektor kameranya, bagi kalian yang suka sekali dengan aktifitas jepret – menjepret atau mengambil gambar pastinya akan terpenuhi. Karena Dual kamera Samsung Galaxy J5 ini sudah didukung dengan resolusi yang cukup megah.


Untuk kamera belakangnya memiliki kekuatan 13 MP dan dilengkapi juga dengan fiture LED Flash dan Autofocus untuk memaksimalkan hasil gambar yang akan kalian jepret. Selain itu, untuk kamera depannya sudah didukung dengan resolusi 5 MP yang dapat kalian manfaatkan untuk aktifitas foto selfie.


Namun kelemahan atau kekurangan Samsong Galaxy J5 ini yaitu Teknologi NFC yang belum tersedia. Mungkin ketidak tersediaannya tersebut dikarenakan harganya yang disesuaikan dengan spesifikasinya juga.


Samsung Galaxy J5 juga sudah didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Bisa dibilang kapasitas ponsel ini hampir menyamai ponsel jenis tablet. Dengan resolusi 2600 mAh, ponsel ini dapat kalian gunakan untuk jangka waktu yang lebih lama mengingat ponsel ini juga dilengkapi dengan fiture untuk menghemat daya baterainya saat digunakan.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru ini bisa dibilang cukup wajar dan sangat murah sekali karena spesifikasinya sudah mumpuni. Dibandrol dengan harga Rp. 3.000.00. an, ponsel ini tentu akan menarik perhatian banyak publik.

Namun, disinilah yang perlu kalian ketahui bahwa Kelebihan Samsung Galaxy J5 ini selain pada sektor Jaringannya yang sudah menggunakan teknologi LTE, Spesifikasi seperti Kamera, Sistem operasi dan juga RAM serta Prosesornya sudah sangat mumpuni sekali.


Akan tetapi, kekurangan Samsung Galaxy J5 ini terletak pada layarnya yang belum didukung dengan layar Super Amoled, serta belum didukung dengan teknologi NFC.

Harga Handphone Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Ram 1.5Gb 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly