Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi Dual Core 1.0GHz 2016

Samsung Galaxy Ace 4 adalah smartphone vendor Samsung yang dirilis untuk menambah pasukan barang baru untuk di pasarkan. Harga Samsung Galaxy Ace 4 juga cukup terjangkau sekali mengingat apa yang telah mereka bekali pada ponsel ini sudah cukup mumpuni untuk kita gunakan.
 

Sistem Operasi yang digunakan Samsung Galaxy ini adalah OS Android Kitkat dengan dukungan fiture Interface TouchWiz buatan samsung sendiri. Ponsel ini telah diterbitkan sejak 2014 silam yang pada waktu itu, produk ini menjadi andalan Samsung sebagai smartphone yang dapat menarik perhatian banyak orang.

Selain itu, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 yang dibekali dengan RAM 512MB yang lebih kecil dari ponsel sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Ace 3 yang dibesut dengan RAM 1GB. Smartphone ini juga telah menggunakan teknologi layar TFT Capacitive dan memiliki besar 4 inci.


Resolusinya menggunakan kelas WVGA sebesar 800 x 380 pixel dengan kerapatan layar hingga ~233 pixel per inci. Ukuran Galaxy Ace 3 ini sama dengan ukuran Samsung Galaxy V yang pada yang dirilis oleh Samsung setelah ponsel ini terbit.


Bagaimana untuk Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 ini? Mari simak ulasannya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi Dual Core 1.0GHz

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4 ini didukung dengan prosesor dari Dual Core 1.0 GHz menggunakan ARM Cortex A7 dan paduan RAM 512MB yang membuat stabilitas ponsel ini semakin stabil dan powerfull ketika menjalankan program – program didalamnya.

Disamping itu, pengolah grafisnya juga sudah menggunakan GPU Mali 400 yang dipadukan dengan prosesornya sehingga tampilan grafisnya lebih terbantu dan kualitasnya lebih terjaga. Namun, kekurangannya adalah perangkat ini memang masih tergolong low quality apabila kalian bandingkan dengan produk lain yang harganya setara dengan Galaxy Ace 4 ini.


Untuk sektor kameranya, Samsung Galaxy Ace 4 ini menggunakan dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depannya telah dibekali dengan resolusi sensor 5 MP dan didukung dengan fiture Autofocus serta LED Flash untuk menambah kualitas gambar yang akan dihasilkan.


Namun, kelemahan hp ini juga teletak pada kamera depannya yang hanya dibekali dengan resolusi VGA saja. Jadi untuk aktifitas selfie kalian jangan terlalu mengharapkan yang lebih dari kamera depan Samsung Galaxy Ace 4 ini.


Selain kamera, untuk sektor kapasitas baterai dan ruang penyimpanannya sudah lumayan baik. Dengan kapasitas baterai 1500 mAh, ponsel ini dapat kalian gunakan dengan waktu yang cukup. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya sudah didukung dengan memori internal 4GB serta slot microSD untuk memori eksternal hingga 64GB.


Selain itu, untuk mempermudah kalian dalam melakukan transfer data atau konektivitas sudah tersedia fiture tambahan seperti Jaringan 3G HSPA, Wi-Fi, Dual SIM Card, GPS dan Bluetooth v3.0.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4 ini diberikan penawaran dengan harga yang murah sekali mengingat Samsung juga menyesuaikan dengan spesifikasinya. Dengan harga baru Rp. 1.300.000,- kalian sudah dapat membeli smartphone android ini. Untuk harga bekasnya hanya sebesar Rp. 1.000.000,- atau bisa juga kurang dari 1jt.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 ini dapat kalian bandingkan dengan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 yang memiliki kualitas oke dan harga terjangkau. Dapat dipastikan kalian akan menyukai Samsung Galaxy J1 besutan Samsung.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi Dual Core 1.0GHz 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly