Harga Samsung Galaxy E5, Spesifikasi Quad Core 1.2GHz 2016

Samsung Galaxy E5 merupakan salah satu smartphone vendor Samsung yang saat ini akan di rilis. Iming-iming tentang ponsel Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy E5 yang pada waktu itu akan di publikasikan, ternyata baru sekarang terealisasikan.

Harga Samsung Galaxy E5, Spesifikasi Quad Core 1.2GHz

Pemasaran kedua produk tersebut dilakukan oleh Samsung pada acara besar CES 2015 yang dilakukan di Negara Amerika, Las Vegas. Kedua ponsel besutan Samsung Galaxy ini memiliki tatanan desain serta spesifikasi dan harganya yang sangat sepadan jika dibandingkan dengan produk lainnya.


Untuk desain body Galaxy E5 ini telah dilapisi dengan menggunakan bahan dari polikarbonat unibody. Spesifikasi ketebalan hp ini mencakup hingga 7.3 mm, tentu dengan tingkat ketebalan yang mennurut saya tipis ini akan memberikan kenyamanan tersendiri saat kalian menggenggamnya.


Selain kalian nyaman menggunakan ponsel ini, untuk Harga Samsung Galaxy E5 ini juga nyaman sekali untuk kantong kalian. Karena sudah diberikan penawaran yang cukup murah bila dibandingkan dengan spesifikasinya yang sangat berkualitas.


Bagi kalian yang penasaran dengan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 beserta Harganya, simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 ini dirilis dengan pembekalan yang cukup baik pada bagian layarnya. Mengapa? Karena, Spesifikasi Samsung Galaxy E5 ini telah didukung dengan teknologi layar Super AMOLED serta ukuran layar yang besar yaitu 5 inci. Tidak hanya itu saja, untuk Resolusi Layarnya juga sudah didukung dengan HD 720p.

Untuk bagian dapur pacunya, prosesor yang digunakan sebagai Spesifikasi Samsung Galaxy E7 ini adalah prosesor Quad Core dengan clock speed hingga 1.2GHz. Dan juga dipadukan dengan kapasitas RAM 1.5GB untuk membuat performa dari hp samsung galaxy ini menjadi lebih stabil dan tidak lagging.


Data penyimpanannya juga sudah dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu Memori internal 16GB. Serta dapat di perbesar lagi hingga 64GB menggunakan memori eksternal dengan slot microSD yang telah disediakan Samsung Galaxy.

Informasi Terbaru dari Samsung Galaxy : Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I
Handphone Samsung Galaxy E5 ini juga didukung dengan dual SIM Card GSM dan GSM untuk konektivitasnya. Selain itu, untuk anak muda yang biasa menggunakan kameranya untuk berfoto selfie, Ponsel ini sangat mendukung aktifitas kalian tersebut.

Mengapa mendukung? Karena fiture Galaxy E5 ini untuk sektor kameranya telah dibekali dengan dual kamera yang sudah mumpuni di bidangnya. Kamera depan ponsel ini memiliki tenaga 5MP, sedangkan kamera belakangnya memiliki tenaga 8MP.


Kamera depan tersebut dapat kalian manfaatkan untuk berfoto selfie, selain itu dengan adanya fiture Wide Selfie, kalian akan lebih dipermudah lagi untuk mengambbil gambar atau foto teman-teman kalian dengan sekali jepretan saja.


Sedangkan untuk kamera utamanya, sudah didukung dengan fiture LED Flash untuk membantu pencahayaan pada ruang atau daerah yang gelap. Sehingga foto kalian akan lebih bagus ketika mengambil gambar pada tempat gelap atau kurang cahaya.


Oh iya, untuk mendukung semua aktifitas tersebut, Smartphone Android ini sudah mendukung kapasitas baterai 2400 mAh serta fiture Ultra Power Saving Mode yang dapat berfungsi sebagai penghemat baterai hp kalian saat digunakan bermain game ataupun berinternet.


Tidak lupa juga untuk memberitahu kalian, bahwa sistem operasi yang dijalankan oleh Samsung Galaxy E5 ini didukung dengan OS Android Kitkat v4.4.4 serta didukung juga dengan fiture interface TouchWiz UI buatan Samsung.

Harga Samsung Galaxy E5

Harga Samsung Galaxy E5 ini dibandrol dengan harga mid low, yaitu :
Harga baru Rp. 3.300.000,- dan Harga bekas Rp. 2.900.000,-.

Harga Samsung Galaxy E5, Spesifikasi Quad Core 1.2GHz 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly