Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Android Lollipop Harga Murah 6jt 2016

Samsung Galaxy A8 – Kedatangan Samsung Galaxy A8 yang kian nyata dengan bocoran-bocoran yang tengah beredar luas di dunia maya ini siap membawa layar Full HD yang berukuran hingga 5.5 inci dengan teknologi pelindung Gorilla Glass 4 pada lapisan layar bagian luarnya. 

Samsung Galaxy A8 ini memiliki ketebalan Galaxy A8 yang jauh lebih tipis bila dibanding dengan Galaxy A7 yang mempunyai ketebalan 6.3 mm. Penggunaan teknologi yang canggih dan desain yang premium tentunya juga menjadikan Harga Samsung Galaxy A8 ini nampaknya juga akan di banderol dengan harga yang lumayan mahal. Adapun Spesifikasi Samsung Galaxy A8 sebagai berikut :

Spesifikasi Samsung Galaxy A8




Teknologi layar yang Super Amoled dengan jumlah warna hingga 16 juta ini akan menjadi bekal Galaxy A8 dengan kualitas grafis yang sangat menakjubkan. Smartphone ini juga sangat cocok di pakai untuk bermain game maupun untuj menonton film, sebab mempunyai layar yang besar yang berukuran 5.7 inch yang dipadukan dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. 

Beralih pada sektor penyimpanan, sudah disediakan pula memori internal yang sebesar 16 GB dan juga slot memori eksternal yang berbentuk microSD dengan kapasitas yang maksimum hingga 64 GB. 


Dengan kapasitas memori internal yang besar ini akan lebih mempermudah pemakaianya dalam menginstal game HD yang berukuran diatas 1 GB. Selain itu, disediakan pula memori Ram hingga 2 GB yang ditugaskan mempercepat kinerja multitasking Samsung Galaxy A8 dalam melakukan game dan aplikasi Android dengan bersamaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 ini juga semakin sempurna, dengan penggunaan sistem operasi Android Lollipop yang terbaru dan yang dibalut dengan user interface Samsung TouchWiz UI. 


Pada sektor dapur pacunya, Samsung ini juga telah mengadandalkan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang sudah terintegrasi. Dan pada setiap inti processor ini juga akan bekerja sesuai dengan keperluan pemrosesan, sehingga penggunaan daya baterai kian irit dan juga efesien. Sementara pada kapasitas batreinya, ponsel ini membawakan baterai Li-Ion yang berukuran hingga 3050 mah.

Harga Hp Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 ini juga dibanderol bagi kalangan menengah keatas, pastinya juga mewajibkan ponsel ini memiliki konektivitas yang sangat lengkap dan untuk lebih mempermudah pemakaiannya dalam berkomunikasi dan juga mengakses internet. 


Akan tetapi, Kekurangan Samsung Galaxy A8 ini belum di dukung adanya fitur Dual Sim layaknya pada Samsung Galaxy A3, akan tetapi tidak perlu kecewa sebab ponsel pintar ini tetap dibekali dengan teknologi navigasi yang canggih yang mengandalkan GPS yang berteknologi A-GPS dan juga Glonass.

Jadi tidak sia-sia jika mengeluarkan banyak uang demi membayar Harga Samsung Galaxy A8 yang cukup mahal. Kelebihan Samsung Galaxy A3 ini selain cocok di pakai untuk bermain game, dan juga menonton film, Samsung Galaxy A8 ini juga sangat optimal ketika dipakai untuk berfoto selfie dan juga merekam video. 

Dengan kamera utama yang berkekuatan hingga 16 Megapixel atau yang setara dengan 5312 x 2988 pixels akan memberi kemudahan dalam menghasilkan foto selfie yang terbaik dimanapun anda semua berada. 

Baca juga informasi terbaru dari Samsung :

Dan untuk lebih mengoptimalkan kualitas fotonya, Samsung Galaxy A8 ini juga menambah dengan fitur LED Flash, Autofocus serta berbagai dukungan face detection yang akan disempurnakan oleh aplikasi kamera buatan pihak Samsung tersebut. 

Beralih pada bagian kamera depan ini yang telah disediakan dengan kamera 5 Megapixel yang di tawarkan untuk mencukupi kebutuhan foto selfie bagi para pengguna Galaxy A8. Bahkan, selain itu kamera depannya juga dapat digunakan untuk berkomunikasi video call lewat.

Jika anda melihat uraian Spesifikasi Samsung A8 diatas, dan tertarik untuk memiliki smartphone Android yang paling tipis dari Samsung ini maka untuk sementara Samsung ini hanya merilis Galaxy A8 pada pasaran China dan belum ada informasi yang resmi terkait dengan Harga Samsung Galaxy A8 ini di Indonesia. 


Akan tetapi menurut kabar yang telah beredar, Harga Samsung Galaxy A8 ini akan dibanderol  sektiar 6.5 Juta Rupiah. Demikian artikel terkait dengan Samsung Galaxy A8, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi para pembaca.

Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Android Lollipop Harga Murah 6jt 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly