Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I dan Spesifikasi Terbaru 2016

Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I adalah salah satu smartphone android besutan Samsung yang dirilis dengan spesifikasi serta harga yang menyasar pada kelas menengah kebawah. 

Produk yang dikeluarkan samsung kali ini telah di bekali dengan desain ukuran layar yang cukup besar. Ukuran layar tersebut sama seperti ukuran smartphone samsung lainnya yaitu Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9082 dengan ukuran 5 inch.



Tentu, dengan dirilisnya Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I pada pasar gadget di Indonesia, Samsung menginginkan ponsel mereka menjadi ponsel yang sangat disukai oleh banyak orang. Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I ini juga murah, tidak sampai menguras keuangan kalian juga.


Selain itu, Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I juga sudah diberikan pembekalan sebaik mungkin untuk para calon pembelinya. Untuk itu, mari kita simak ulasan review nya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I


Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi yang dapat memberikan performa handphone ini menjadi lebih baik lagi. Spesifikasi sektor layarnya telah dibekali dengan ukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi 480 x 800 pixel.


Untuk prosesornya sendiri telah didukung dengan prosesor Quad Core Broadcom Clock 1.2GHz. Selain itu, prosesor samsung ini juga dipadukan dengan RAM 1GB yang ditujukan untuk membuat ponsel ini lebih powerfull dan berbeda dari ponsel lainnya.

  • Sektor Kamera
Sektor kameranya, Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I telah didukung dengan fiture dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depannya telah dibekali dengan resolusi kamera 2MP. 

Sedangkan kamera belakangnya dibekali dengan resolusi kamera 5MP yang dilengkapi juga dengan fiture LED Flash untuk membantu kualitas gambar yang nanti akan dihasilkan oleh kamera belakang hp ini. Selain itu, fiture konektivitas HSPA dan juga kapasitas baterainya sudah sangat mumpuni sekali. 
  • Sektor Kapasitas Baterai
Dengan dukungan kapasitas baterai 2100 mAh ditambah juga dengan fiture Ultra Power Saving, ponsel ini akan semakin tangguh ketika digunakan dengan waktu yang cukup lama dari ponsel biasa.
Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I telah dibekali dengan sektor penyimpanan yang cukup besar. 

  • Sektor Ruang Penyimpanan
Dengan adanya memori internal 8GB dan memori eksternal slot microSD hingga 64GB, ponsel ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan data atau file dalam jumlah yang lumayan besar. Sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan space memori hp kalian lagi.
  • Sektor Software
Untuk sistem operasi yang dijalankan sudah menggunakan OS Android KitKat v4.4 serta ditambah lagi dengan fiture interface TouchWiz UI yang asli dibuat oleh Samsung sendiri. Untuk kenyamanan ber-internet serta menjalankan program-program pada hp ini dengan mudah, kalian tentu akan merasa puas sekali.

Selain itu, kalau ingin bermain game dengan hp ini juga dapat dengan mudah kalian gunakan. Itu sebabnya layar hp yang berukuran besar akan jauh lebih nyaman ketika dipakai.

Oh iya, tidak hanya itu saja loh. Handphone Samsung Galaxy ini juga didukung dengan Multi Window yang berfungsi dengan baik untuk menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan karena layarnya sudah mendukung.


Selain itu juga, One Handed Operation yang ada pada hp ini dapat berfungsi dengan baik yang ditujukan untuk mempermudah kalian dalam mengoperasikan hp ini menggunakan satu tangan saja. Sehingga, aktifitas kalian menggunakan fiture SMS juga akan lebih mudah dengan adanya fiture tersebut.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I ini didukung dengan penawaran pada sektor ekonomi yang sangat terjangkau sekali untuk kantong kita. Mengapa? Karena ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 2.100.000,- saja. Ponsel ini juga sudah tersedia di berbagai situs online store, online shop dan juga toko hp.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I Terbaru Bulan September 2015
Harga Baru Rp. 1.900.000,-
Harga Bekas Rp. 1.700.000,-
Baca juga informasi terbaru dari Samsung Galaxy E7

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I dan Spesifikasi Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly