Harga Polytron Rocket S1 R2452 Dan Spesifikasi Quad Core, Ram 512MB

Polytron Rocket S1 R2452 adalah smartphone yang dibuat oleh perusahaan terbesar di indonesia yaitu Polytron dengan desain spesifikasi serta harga handphone murah yang sangat mengaggumkan. 

Dalam rangka produksi smartphone terbaru, Polytron tentu tidak ingin kalah dengan para pesaing-pesaing terdahulu mereka yang juga mengeluarkan produk terbarunya untuk dijual di jajaran Gadget Indonesia.

Spesifikasi Polytron Rocket S1 R2452 juga dibekali dengan spesifikasi yang sudah sangat mumpuni namun untuk masalah harga tetaplah terjangkau untuk bersaing dengan merek lainnya. Smartphone android ini ditawarkan dengan harga handphone murah 700rban saja.

Untuk mengetahui bagaimana ketangguhan ponsel ini dari segi spesifikasi serta harganya, mari simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Polytron Rocket S1 R2452 

SIM Card
Dual SIM GSM
Body Dimensi
-
Spesifikasi Layar
- Teknologi Panel IPS
- Resolusi FWVGA 480 x 854 pixel
- Ukuran Layar 4.5 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512 MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan 3G HSDPA
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB dan GPS
Sistem Operasi
OS Android Kitkat v4.4.2
Prosesor
Chipset -
CPU Dual Core - GHz
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
5.0 MP
Kamera Depan
2.0 MP
Kapasitas Baterai
1460 mAh (Li-Ion)
  • Sektor Layar 
Polytron Rocket S1 R2452 ini telah dibekali dengan kualitas layar yang cukup baik. Dengan adanya ukuran layar 4.5 inci serta dorongan dari resolusi FWVGA 480 x 854 pixel mampu membuat kualitas gambar baik itu dari segi kebersihan, kejernihan maupun ketajamannya sudah sangat bagus.

Tidak hanya itu saja, untuk teknologinya sendiri telah menggunakan IPS Panel yang ampuh dalam mengoptimalkan kualitas layar ponsel ini lebih jernih lagi ketika kalian lihat dengan kasat mata. Namun, Kekurangan ponsel ini juga terlihat dengan tidak adanya lapisan pelindung layar seperti Gorilla Glass, Hard Glass, ataupun Tempered Glass yang tidak disiapkan untuk ponsel ini.
  • Sektor Dapur Pacu
Untuk sektor dapur pacunya, Harga Polytron Rocket S1 R2452 yang murah ini telah dibekali dengan prosesor Quad Core yang sudah mendukung fitur multi tasking dan juga dipadukan dengan kapasitas RAM 512MB yang ditujukan untuk membuat kinerja ponsel ini agar lebih stabil.

Untuk kecepatan prosesornya sendiri belum diketahui berapa besar GHz yang akan dipasangkan untuk ponsel ini. Namun, ponsel ini bila kalian gunakan untuk bermain game maupun aplikasi yang berat tentu sudah sangat mendukung karena sistem operasinya juga sudah menggunakan OS Android Kitkat yang ampuh dalam mengatasi kinerja setiap aplikasi yang dijalankan.
  • Sektor Kamera Polytron Rocket S1 R2452
Handphone Android Polytron Rocket S1 R2452 ini telah dibekali dengan spesifikasi kamera utama 5MP yang sudah dilekatkan pada body belakangnya dan juga ditambah dengan adanya fiture LED flash yang dapat membuat kualitas gambar yang akan dihasilkan akan lebih cerah.

Akan tetapi, Spesifikasi Polytron Rocket S1 R2452 untuk kamera depannya masih tergolong minim. Karena, kamera depan ponsel ini hanya dibalut dengan resolusi 2MP. Namun untuk foto selfie tetap bisa dilakukan, akan tetapi kualitas gambarnya tentu tidak sebagus kamera utama ponsel ini.
  • Sektor Konektifitas dan juga Baterai
Untuk mendukung segala aktifitas kalian terhadap ponsel ini, Spesifikasi Polytron Rocket S1 R2452 dari fiture konektifitas juga telah tersedia seperti Jaringan HSDPA yang memiliki kecepatan hingga 21 Mbps, Bluetooth dan MicroUSB yang dapat digunakan untuk mentransfer data atau file, dan juga Hotspot yang dapat digunakan untuk membagi jaringan kepada ponsel lain yang berada pada jangkauan hotspot anda.

Nah untuk daya baterainya, Polytron Rocket S1 R2452 ini telah dibalut dengan kapasitas baterai yang minim sekali. Tentu aktifitas kalian menggunakan ponsel ini tidak bisa berlangsung begitu lama karena hanya berkapasitas 1460 mAh. Kapasitas tersebut akan semakin berkurang cepat ketika kalian gunakan ponsel ini untuk bermain game ataupun berinternet.

Harga Polytron Rocket S1 R2452 

Harga Polytron Rocket S1 R2452 ini cukup murah dibawah 1jt. Lalu berapa harga pastinya? Untuk harga pastinya Rp. 700.000,- dengan kelengkapan fitur-fitur serta spesifikasi bagus tentu harga tersebut pantas untuk smartphone Polytron Rocket S1 ini.
Kelebihan Polytron Rocket S1 R2452
  • Ponsel ini sudah mendukung teknologi Panel IPS 
  • Kamera utama resolusi bagus 
  • Jaringan HSDPA dan juga Prosesor Quad Core
Kekurangan Polytron Rocket S1 R2452
  • Kapasitas Baterainya masih minim sekali 
  • Kamera utama resolusinya juga masih minim
  • Dan terakhir pada RAM nya masih dibalut dengan RAM 512MB
 Baca juga informasi terbaru mengenai Advan Vandroid S5E Pro

Harga Polytron Rocket S1 R2452 Dan Spesifikasi Quad Core, Ram 512MB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly