Harga Evercoss A74C Jump Series Spesifikasi Quad Core Ram 512MB

Evercoss A74C Jump Series merupakan salah satu smartphone besutan Evercoss dengan penawaran harga murah serta spesifikasi menjamin sekali saat kalian gunakan. Ponsel ini merupakan harga handphone murah yang akan kami berikan referensinya untuk kalian.

Spesifikasi Evercoss A74C Jump Series ini sendiri bisa dibilang spesifikasi yang mempunyai ketangguhan diatas dari Evercoss A12B yang dijual dengan harga 400rb. Namun untuk Harga Evercoss A74C Jump Series ini Cuma dibandrol seharga 600rb saja dengan spesifikasi yang jauh lebih baik lagi.


Untuk melihat bagaimana spesifikasi serta review dari harga hp ini, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss A74C Jump Series

SIM Card
Dual SIM GSM
Body Dimensi
-
Spesifikasi Layar
- Teknologi TFT Capacitive
- Resolusi WVGA 480 x 800 pixel
- Ukuran Layar 4.0 inci (~233 ppi)
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512 MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan HSDPA
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
OS Android Kitkat v4.4
Prosesor
Chipset -
CPU Quad Core 1.2 GHz
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
2.0 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Kapasitas Baterai
1450 mAh (Li-Ion)
  •  Kualitas Layar Evercoss A74C
Evercoss A74C Jump Series kini hadir dengan ukuran layar mini yaitu 4.0 inci serta dibalut dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel yang memiliki tingkat ketajaman di atas rata-rata. Selain itu, kerapatan layar handphone ini mencakup hingga ~233 pixel per inci dengan kemampuan baik dalam hal ketajaman tampilan layar. 

Akan tetapi, meskipun spesifikasi pada sektor layar hp ini sudah cukup tangguh, untuk lapisan pelindung layarnya justru belum di sediakan untuk smartphone ini. Maka dari itu, kalian wajib membalutkan layar hp ini dengan pelindung Hard Glass ataupun Tempered Glass yang biasa dijual di pasar-pasar atau toko handphone.
  •  Kualitas Kinerja Evercoss A74C
Spesifikasi Evercoss A74C Jump Series pada sektor dapur pacunya juga sudah tangguh dengan dibekali prosesor Quad Core 1.2 GHz lalu didukung juga dengan kapasitas RAM 512MB ini mampu membuat kinerja handphone Evercoss A74C Jump Series jadi lebih powerfull dan stabil saat digunakan.

Selain itu, sistem pengoperasiannya juga sudah menggunakan OS Android Kitkat yang dapat memberikan kecepatan serta penggunaan daya hp ini menjadi lebih efisien.
  • Kualitas Kamera Evercoss A74C
Beralih ke sektor kamera, ponsel ini dibekali dengan fitur dual kamera yaitu kamera depan serta kamera belakang. Namun kekurangan ponsel ini justru terletak pada kameranya yang hanya dibalut dengan resolusi minim sehingga kalian tidak bisa berharap banyak untuk hasil gambar jepretan foto kalian.

Mengapa? Karena kamera belakangnya hanya dibekali dengan 2 MP dan fiture LED flash untuk memberikan pencahayaan, serta Kamera depan yang hanya dibalut dengan 1.3 MP saja.
  • Fitur-Fiture Konektifitas A74C Jump Series
Beralih ke sektor konektifitasnya, Handphone Evercoss A74C Jump Series ini telah mendukung fitur-fiture serta jaringan HSDPA untuk membantu aktifitas browsing atau berinternet kalian agar lebih lancar. 

Selain itu, fitur seperti microUSB, Bluetooth, dan juga Hotspot area serta Wi-Fi sudah tersedia pada perangkat ini sehingga aktifitas kalian benar-benar didukung sekali dengan adanya ponsel Evercoss A74C Jump Series ini.
  • Kapasitas Baterai A74C Jump Series
Daya tahan baterai hp android ini juga sangat minim sekali. Tentu dengan kapasitas 1460 mAh kalian tidak dapat menggunakan ponsel ini untuk waktu yang lama. Apalagi kalian gunakan untuk berinternet maupun bermain game, tentu tidak akan cukup. Maka dari itu, kalian perlu menyiapkan daya baterai cadangan seperti Powerbank untuk mengisi ulang baterai ini agar dapat digunakan lebih lama lagi.

Harga Evercoss A74C Jump Series

Harga Evercoss A74C Jump Series ini dibandrol Rp. 600.000,- saja. Dengan harga murah, tentu kalian juga akan mendapatkan hp berkualitas dari Evercoss yang satu ini. Bisa di lihat dari Spesifikasi Evercoss A74C Jump Series yang sudah mendukung berbagai fitur untuk menunjang aktifitas kalian.

Selain itu ponsel ini juga memiliki keunggulan ataupun kelebihan. Kelebihan Evercoss A74C Jump Series ini terletak pada sektor dapur pacunya yang sudah menggunakan prosesor Quad Core serta jaringan HSDPA untuk berinternet.

Namun, kekurangan Evercoss A74C Jump Series ini juga ada, yaitu terletak pada kondisi kapasitas RAM yang minim dan juga kapasitas baterainya.


Baca juga informasi terbaru dari Polytron Rocket S1 R2452

Harga Evercoss A74C Jump Series Spesifikasi Quad Core Ram 512MB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly