Harga Advan Vandroid S5E Pro Dan Spesifikasi Kitkat RAM 512 MB

Advan Vandroid S5E Pro adalah smartphone yang dirilis oleh perusahaan Advan dengan penawaran terbaik pada spesifikasi serta harganya yang sangat terjangkau. Produksi perusahaan ini bukan dilakukan di Indonesia, melainkan di negeri Tiongkok. Akan tetapi, perkembangan pabrik Advan ini telah hadir di Indonesia. 

Untuk itu kita harus bisa membuat gadget lokal dari negara tercinta kita ini menjadi populer dikancah internasional. Produk Advan Vandroid S5E Pro ini menjadi andalan advan pada tahun 2014 silam setelah mereka merilis ponsel ini dan terjual hingga mencapai angka lebih dari 1 juta unit ponsel.

Bagi kalian yang sedang mencari informasi Harga Handphone Advan Vandroid S5E Pro ini, kalian telah menuju website yang tepat karena kami akan memberikan referensi mengenai harga dan juga spesifikasi hp ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro

SIM Card
Dual SIM GSM
Body Dimensi
145.5 x 77.5 x 9.8 mm
Spesifikasi Layar
- Teknologi TFT Capasitive Screen
- Resolusi WVGA 480 x 854 pixel
- Ukuran 5.0 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512 MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan 3G HSDPA
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
OS Android Kitkat v4.4.2
Prosesor
Chipset -
CPU Dual Core 1.3 GHz Cortex A7
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
8.0 MP
Kamera Depan
2.0 MP
Kapasitas Baterai
1800 mAh (Li-Ion)

Telah kita lihat, bahwa Advan Vandroid S5E Pro ini menganut ukuran layar 5 inci serta spesifikasi teknologi layar TFT Capacitive touchscreen dan juga didukung oleh resolusi layar sebesar 480 x 548 pixel. Teknologi layar yang digunakan Vandroid ini sangat nyaman sekali ketika digunakan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro pada sektor dapur pacunya sudah sangat mumpuni dengan dukungan prosesor Dual Core 1.3 GHz. Serta dipadukan juga dengan RAM 1GB yang mampu mengoptimalkan perangkat ini menjadi lebih powerfull.

Tidak hanya prosesor dan ramnya saja, untuk sistem operasi yang dijalankan oleh Handphone Advan S5E Pro ini juga menggunakan OS Android Jelly Bean v4.2.2 dan didukung dengan kualitas grafis bagus menggunakan GPU Mali 400MP.

Beralih ke sektor foto, kalian yang suka mengabadikan moment-moment indah dengan foto tentu dapat kalian lakukan dengan menggunakan kamera Advan S5E Pro ini yang sudah dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera depannya sudah dibalut dengan resolusi 2MP yang dapat kalian lakukan untuk foto selfie.

Selain itu, untuk kamera belakangnya sudah di balut dengan kamera resolusi 5MP serta didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash untuk memaksimalkan hasil gambar yang akan kalian terima.

Nah, untuk mendukung aktifitas foto tersebut tentu kalian membutuhkan kapasitas memori penyimpanan yang cukup untuk menyimpan foto tersebut. Untuk itu, kalian tepat sekali bila menggunakan ponsel ini karena Memori internalnya sudah didukung dengan kapasitas 4GB serta memori eksternal yang dapat di isi dengan microSD hingga berkapasitas 32GB.

Selain itu, untuk sektor konektifitasnya sudah didukung dengan Jaringan 3G HSDPA dan HSUPA yang berfungsi sebagai jaringan utama hp ini. Untuk second atau cadangan jaringan sudah tersedia teknologi EDGE dan GPRS.

Fitur konektifitas seperti Wi-Fi Hotspot, GPS, microUSB, Bluetooth juga sudah tersedia lengkap di ponsel Advan Vandroid S5E Pro ini. Harga Advan Vandroid S5E Pro memang murah, tapi untuk masalah spesifikasi tentu tidak murahan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro pada sektor daya tahan baterainya juga sudah cukup baik dengan adanya Baterai Li-Ion dengan kapasitas 2300 mAh mampu menemani kalian hingga berjam-jam dengan ponsel pintar ini.

Harga Advan Vandroid S5E Pro 

Harga Advan Vandroid S5E Pro ini dibandrol dengan harga murah Rp. 900.000,-. Harga yang cukup mengejutkan bila dilihat dari spesifikasinya yang sudah mendukung sekali. 

Smartphone ini dapat menjadi smartphone yang akan menemani aktifitas keseharian kalian. Semoga referensi yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga informasi terbaru kami mengenai Evercoss A7

Harga Advan Vandroid S5E Pro Dan Spesifikasi Kitkat RAM 512 MB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly