Harga Mito A68 Fantasy Power dan Spesifikasi Quad Core Ram 512MB

Mito Fantasy A68 Power merupakan ponsel besutan Mito yang dibandrol dengan harga murah serta spesifikasi terbaru. Kelebihan ponsel ini yang paling utama sekali terlihat pada kapasitas Baterai yang sangat besar sekali yaitu 4000 mAh dengan menggunakan tipe Li-Ion. 

Harga handphone murah ini tentu akan menjadi hp yang bisa kalian andalkan dalam pemakaiannya karena sudah didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar sekali. Sehingga kalian dapat berlama-lama menggunakan ponsel canggih ini.

Harga Mito A68 Fantasy Power dan Spesifikasi Quad Core


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Harga Mito A68 Fantasy Power beserta Spesifikasinya dapat kalian simak dibawah ini.

Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power

SIM Card
SIM GSM
Body Dimensi
144 x 73,3 x 11,1 mm
Spesifikasi Layar
- Teknologi Capacitive Touchscreen
- Resolusi FWVG
- Ukuran Layar 5.0 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512 MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan HSDPA, GPRS
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
OS Android JellyBean v4.2
Prosesor
Chipset -
CPU Quad Core 1.3 GHz CortexA7
Grafis GPU
Mali 400MP
Kamera Belakang
8.0 MP
Kamera Depan
2.0 MP
Kapasitas Baterai
4000 mAh (Li-Ion)

Mito A68 Power ini memiliki spesifikasi pada bagian layar yang sudah dibekali dengan ukuran 5 inci serta sudah dibalut juga dengan resolusi FWVGA dan juga Teknologi Touchscreen. Ponsel ini memiliki bodi dimensi dengan ukuran 144 x 73.3 x 11.1 mm.

Selain itu, ponsel ini sudah lebih tangguh lagi dengan adanya Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power pada bagian dapur pacunya yang sudah dibekali dengan prosesor Quad Core 1.3GHz serta sudah didukung juga dengan kapasitas RAM 512MB yang dipadukan untuk menambah performa hp ini.

Tidak hanya itu, untuk sektor grafis Mito A68 ini juga telah dibekali dengan GPU Mali 400 MP serta sudah menggunakan sistem pengoperasian OS Android v4.2 Jelly Bean yang mampu untuk membuat ponsel ini lebih sempurna pada fitur user interfacenya.

Oh iya, untuk sektor kamera, Smartphone Mito A68 Fantasy ini juga didukung dengan fitur dual kamera yaitu kamera depan dan juga kamera belakang. Untuk kamera depannya sendiri masih dibekali dengan resolusi minim sekali yaitu 2MP, sedangkan untuk kamera belakangnya sudah cukup lumayan dengan resolusi 8MP yang dapat kalian manfaatkan untuk foto selfie.

Beralih ke sektor ruang penyimpanan hp ini, Mito Fantasy A68 sudah dibalut dengan memori internal 4GB serta memori eksternal yang dapat di ekspansi lebih luas lagi menggunakan microSD hingga 32GB. Cukup megah bukan untuk menyimpan data?

Nah untuk yang terakhir adalah kapasitas baterai. Selain Harga Mito A68 Fantasy murah, sudah saya utarakan sebelumnya bahwa ponsel ini memiliki kelebihan yang terletak pada kapasitas baterainya. Kapasitas baterai ini mencakup hingga 4000 mAh Li-Ion yang dapat dijadikan sebagai patokan kalian dalam menggunakan ponsel ini untuk berapa lama.

Harga Mito A68 Fantasy Power

Harga Mito A68 Fantasy Power ini memiliki harga murah yaitu dibandrol dengan penawaran Rp. 1.300.000,-. Untuk harga terbarunya nanti akan terus kami update di website Teknoflip.com ini. Jadi tetaplah menjadi pengunjung setia TeknoFlip karena kami akan memberikan informasi-informasi terbaru mengenai handphone lokal maupun non lokal.


Baca juga informasi terbaru kami yaitu, Advan ATG

Harga Mito A68 Fantasy Power dan Spesifikasi Quad Core Ram 512MB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly