Harga Advan ATG Dan Spesifikasi Quad Core September 2015

Advan ATG adalah produk advan yang saat ini dirilis, produk mereka kali ini bergenre Tablet yang saat ini masuk juga dalam jajaran gadget produk mereka sebelumnya yaitu Advan Barca 5. Tablet Advan ATG ini dibandrol dengan harga handphone murah dibawah 1jt. 

Untuk spesifikasi mungkin sangat terbatas mengingat harganya juga tidak seberapa. Tablet ini sudah dibekali dengan spesifikasi bagian hardware yang mungkin sudah lebih dari cukup untuk digunakan berinternet maupun bermain game.

Harga Advan ATG Dan Spesifikasi Quad Core

Untuk Spesifikasi Advan T2G beserta Harganya mari kita ulas dibawah ini secara detail. 

Spesifikasi Advan T2G

SIM Card
Dual SIM GSM
Body Dimensi
-
Spesifikasi Layar
- Teknologi TFT Capacitive
- Resolusi WVGA 480 x 800 pixel
- Ukuran Layar 7.0 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512 MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan GPRS
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
OS Android Kitkat v4.4
Prosesor
Chipset -
CPU Quad Core 1.3 GHz
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
3.0 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Kapasitas Baterai
2300 mAh (Li-Ion)

Spesifikasi Advan T2G ini pada sektor layar sudah didukung dengan ukuran layar 7 inci serta sudah menggunakan teknologi layar IPS Panel. Untuk resolusinya sendiri sudah dibekali dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel, akan tetapi tablet ini belum dilengkapi dengan pelindung layar dari Hard Glass atupun Tempered Glass yang berfungsi untuk menjaga kualitas layar tablet ini.

Untuk sektor dapur pacunya sudah stabil dengan adanya prosesor Quad Core 1.3 GHz dan dipadukan juga dengan kapasitas RAM 512MB untuk menstabilkan kinerja tablet Advan T2G ini. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah didukung dengan OS Android Kitkat v4.4 dan fitur interface yang sudah responsif.

Nah, kalau untuk sektor kameranya dari Advan T2G ini sudah dibekali dengan dual kamera. Namun resolusi kedua kamera tersebut masih terbilang minim karena resolusi kamera utamanya hanya dibekali dengan 3 MP sedangkan kamera depan hanya 1.3MP.

Jadi kalian tidak bisa terlalu berharap lebih dari kualitas gambarnya. Namun itu juga sudah cukup bagus apabila kalian gunakan untuk mengambil gambar pada waktu siang hari karena akan terlihat jernih.

Beralih ke sektor konektifitas, Tablet Advan T2G ini sudah didukung dengan spesifikasi jaringan HSDPA serta SIM Card GSM. Untuk fitur pendukungnya sudah dibekali dengan fitur Bluetooth, WiFi, mircoUSB dan juga Hotspot.

Terlepas dari Harga Advan T2G yang murah, namun untuk kapasitas baterainya sudah sangat bagus dengan kapasitas 2300 mAh. Jadi untuk berinternet dan bermain game sudah dapat dinikmati dengan pemakaian yang lebih awet. Namun kalian juga perlu menyediakan powerbank untuk daya baterai cadangannya.

Harga Advan T2G 

Harga Advan T2G ini sudah saya sebutkan diatas bahwa hanya dijual dengan harga murah yaitu dibawah 1jt. Lalu berapa kah harganya? Tentu Harga Advan T2G ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 600.000,- saja.
Kelebihan Advan T2G
  • Harga yang sangat murah
  • Prosesornya sudah menggunakan Quad Core 1.3GHz
Kekurangan Advan T2G
  • Kapasitas baterainya masih minim 
  • Tidak didukung dengan jaringan 3G karena hanya menggunakan jaringan dari GPRS saja. 
  • Memori internal serta kapasitas RAM nya juga tergolong minim
Baca juga informasi terbaru mengenai Evercoss A74C Jump Series

Harga Advan ATG Dan Spesifikasi Quad Core September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly