Harga Evercoss A7V Dan Spesifikasi Quad Core September 2015

Evercoss A7V merupakan harga handphone murah yang saat ini diluncurkan dengan spesifikasi yang sudah mumpuni. Pertama kali ponsel ini dirilis oleh Evercoss, Evercoss A7V ini dimahar sebesar 1.7jt. Namun, untuk saat ini harga tersebut sudah turun menjadi 1.1jt sehingga ini sangat cocok sekali bagi kalian yang sedang mencari handphone murah yang memiliki kualitas bagus.

Harga Evercoss A7V Dan Spesifikasi Quad Core

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang ponsel ini, mari simak Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V dibawah ini. 

Spesifikasi Evercoss A7V

SIM Card
SIM GSM
Body Dimensi
 -
Spesifikasi Layar
- Teknologi Touchscreen
- Resolusi FWVG 854 x 480 pixel
- Ukuran Layar 5.0 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 1GB
Fiture Konektifitas
- Jaringan 3G, HSDPA, GPRS
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
OS Android JellyBean
Prosesor
Chipset -
CPU Quad Core 1.3 GHz CortexA7
Grafis GPU
Mali 400MP
Kamera Belakang
8.0 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Kapasitas Baterai
1900 mAh (Li-Ion)

Evercoss A7V ini memiliki spesifikasi pada bagian layarnya yang memiliki luas 5 inci serta didukung dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang mampu memberikan resolusi bagus. Tidak hanya itu, kerapatan layarnya ini mencakup hingga 196 pixel per inci.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Spesifikasi Evercoss A7V ini sudah didukung dengan sistem pengoperasian OS Android JellyBean. JellyBean sendiri merek terbaru dari OS android ini, jadi kalian akan dengan leluasa jika ingin menginstal aplikasi maupun game yang berbasis OS JellyBean.

Selain sistem operasinya, untuk prosesornya sendiri sudah didukung dengan Quad Core 1.3GHz dari Cortex A7 dan juga dipadukan oleh kapasitas RAM 1GB yang ditujukan untuk mengoptimalkan perangkat ponsel ini agar lebih powerfull lagi.

Pada bagian kamera, Evercoss A7V ini sudah didukung dengan dual kamera. Namun untuk kamera depannya sendiri masih minim sekali untuk melakukan aktifitas foto selfie. Mengapa? Karena resolusi kamera depannya hanya 1.3MP saja. Namun, kamera belakangnya sudah sangat mumpuni sekali dengan menggunakan resolusi 8MP serta didukung dengan LED Flash juga.

Walaupun Harga Evercoss A7V ini murah, namun ponsel tangguh ini tetap memiliki beberapa keunggulan, salah satunya keunggulan pada fitur Dual SIM Card yang dapat di gunakan secara bersamaan dan juga dapat di manfaatkan untuk berinternetan karena sudah mendukung jaringan 3G juga.

Untuk sektor konektifitasnya sendiri sudah dilengkapi dengan fiture Wi-Fi, USB OTG, Hot Knot yang sudah tersedia pada ponsel ini sehingga kalian akan lebih di permudah lagi dalam urusan berinternet dan mentransfer data atau file ke perangkat lain menggunakan USB OTG ini ataupun HotKnot.

Spesifikasi Evercoss A7V yang lainnya adalah sektor penyimpanan yang mungkin sudah lebih dari cukup kalau untuk menyimpan file seperti foto, video ataupun film. Mengapa? Karena memori internal ponsel ini sudah dilengkapi dengan 4GB serta dapat di perbesar lagi kapasitasnya menggunakan memori eksternal hingga 32GB.

Dan yang terakhir ini adalah kapasitas baterai yang memang sangat krusial sekali. Untuk urusan kapasitas baterai, Evercoss A7V ini mungkin sudah cukup dengan 1900 mAh dari Li-Ion. Namun apabila kapasitas tersebut masih kurang, kalian wajib menyediakan powerbank untuk cadangan baterainya.

Harga Evercoss A7V

Seperti yang sudah diutarakan sebelumnya pada pembukaan tadi, Harga Evercoss A7V terbaru saat ini adalah Rp. 1.100.000,-. Harga tersebut kami ambil berdasarkan update harga terbaru melalui Lazada.

Dapat disimpulkan bahwa Harga Evercoss A7V ini sudah sangat cocok sekali dengan spesifikasi yang sudah mumpuni. Selain itu, untuk Spesifikasi Evercoss A7V sendiri juga sudah tangguh karena sudah didukung dengan prosesor Quad Core yang mampu mengoptimalkan perangkat ini, dan juga pada bagian Kamera utama serta Spesifikasi layar yang sudah diberikan pembekalan dengan sangat baik.

Maka dari itu, Smartphone Evercoss A7V ini layak sekali untuk kalian yang sedang mencari handphone murah namun spesifikasinya sudah berkualitas. Dijamin kalian akan puas ketika memiliki ponsel pintar dari Evercoss ini.


Informasi terbaru dari HargaHpGadget.Com adalah Mito A68 Fantasy Power

Harga Evercoss A7V Dan Spesifikasi Quad Core September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly