Harga Evercoss Elevate X A74B Spesifikasi RAM 1GB September - Oktober 2015

Evercoss Elevate X A74B adalah salah satu smartphone keluaran Evercoss yang sebelumnya mereka juga telah merilis produk mereka yaitu Evercoss Winner T A74A. Harga Evercoss Elevate X A74B dan Spesifikasinya juga sudah mumpuni. Smartphone terbaru mereka ini ditargetkan pada pasar kelas menengah kebawah atau low end. 

Walaupun harganya terbilang cukup murah, namun Handphone android ini hadir dengan desain dan juga spesifikasi yang sudah dibekali dengan cukup baik. Jika kalian penasaran dengan spesifikasi serta harga evercoss terbaru ini, mari simak ulasannya dibawah ini.




Spesifikasi Evercoss Elevate X A74B

Evercoss Elevate X A74B ini telah dibekali dengan desain sektor layar yang memiliki ukuran sebesar 4.5 inci dan juga dengan resolusi layar sebesar 480 x 854 pixel dengan difokuskan pada 5 titik multi touch. Teknologi layar yang digunakan oleh Evercoss Elevate X A74B ini telah didukung dengan Teknologi IPS LCD yang memberikan keunggulan tersendiri.

Sektor dapur pacu Evercoss Elevate X A74B ini telah dibekali juga dengan spesifikasi dari prosesor Quad Core Mediatek MT6582 yang memiliki kecepatan 1.3GHz. Tidak hanya itu, untuk mengoptimalkan perangkat ini, Spesifikasi Evercoss Elevate X A74B untuk RAM nya telah dibekali dengan kapasitas RAM 1GB.


Sedangkan untuk sektor grafisnya, Evercoss Elevate X ini sudah dibekali dengan GPU Mali 400MP2. Kemampuan GPU Mali ini dapat memiliki ketangguhan untuk menjalankan program multitasking ataupun bermain game dengan resolusi HD. Tentu grafis yang diberikan oleh Evercoss ini sudah sangat mumpuni sekali.


Untuk sektor kamera, bagi kalian yang suka melakukan kegiatan selfie, Evercoss Elevate X A74B ini telah dibekali dengan dual kamera yang memiliki spesifikasi bagus sekali. Bisa dibilang spesifikasi kamera ini terbilang sepadan dengan harga hp bermerek seperti Samsung, Lenovo , Advan dan yang lainnya.


Keunggulannya, Kamera utama Evercoss Elevate X ini didukung dengan resolusi sebesar 8MP dengan dipadukan bersama fiture LED Flash untuk membantu memberikan pencahayaan. Untuk kamera depannya telah didukung juga dengan resolusi kamera 5MP yang dapat kalian maksimalkan untuk menjalankan aktifitas selfie ataupun video call.


Spesifikasi Evercoss Elevate X A74B Terbaru
dibawah ini:

  • Spesifikasi layar : memiliki ukuran 4.5 inci, menggunakan teknologi IPS FWVGA 480x854 pixel
  • Memori Internal 8GB
  • Memori Eksternal menggunakan slot microSD
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Sistem Operasi : OS Android Kitkat v4.4
  • Jaringan Tersedia : Jaringan GPRS, 3G, HSDPA, HSUPA dan EDGE
  • Fiture konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0 dan USB Host
  • Prosesor : CPU Quad Core 1.3GHz
  • Grafis : menggunakan GPU Mali 400MP2
  • Kamera :
    - Depan 2MP
    - Belakang 8MP dengan fiture Auto focus dan LED flash
  • Kapasitas baterai 1950 mAh

Harga Evercoss Elevate X A74B

Harga Evercoss Elevate X A74B ini dibandrol dengan harga terjangkau sekali yaitu Rp. 1.100.000,- dan juga diberikan garansi selama 1 tahun penuh.

Kelebihan Evercoss Elevate X A74B ini terletak pada fiture yang sudah didukung dengan USB OTG, HotKnot, Gesture Smart Access, Kamera Resolusi Besar, Prosesor Quad Core. Sedangkan Kekurangan Evercoss Elevate X ini teletak pada kapasitas RAM yang masih 1GB serta ukuran layar yang masih 4.5 dan resolusi kecil. Semoga kalian tertarik dengan handphone Evercoss Elevate X A74B ini.

Baca juga informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy A8

Harga Evercoss Elevate X A74B Spesifikasi RAM 1GB September - Oktober 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly