Harga Evercoss Winner X A74F Dan Spesifikasi Quad Core Ram 1GB September 2015

Evercoss Winner X A74F adalah smartphone baru dari Evercoss yang dipasarkan dengan harga murah serta spesifikasi terbaiknya bulan ini. Evercoss Winner X A74F ini sendiri ditargetkan pada kelas menengah kebawah dengan membawa beberapa fiture andalan mereka sebagai senjata untuk menyaingi jajaran gadget yang sudah ada sebelumnya.

Spesifikasi Evercoss Winner X A74F pada layarnya menggunakan ukuran 4.5 inchi dengan teknologi IPS Panel. Serta, didukung juga dengan resolusi layar 480 x 854 pixel dengan 5 poin multitouch. Keunggulan pada layarnya adalah lapisan pelindung layar yang dilapisi dengan Hard Glass Screen.


Harga Evercoss Winner X A74F Dan Spesifikasi Quad Core Ram 1GB


Spesifikasi Evercoss Winner X A74F

Untuk sektor dapur pacunya, Evercoss Winner X ini telah dibekali dengan RAM 1GB dan juga Prosesor Quad Core 1.3GHz Mediatek sebagai perangkat mereka untuk mengoptimalkan kinerja ponsel pintar ini agar lebih nyaman ketika digunakan.

Untuk grafis hp ini, Evercoss Winner X ini sudah dibekali dengan GPU Mali 400MP2 yang membuat grafis layar hp ini semakin terlihat kualitasnya. Dan juga untuk sektor penyimpanan, Sudah didukung dengan memori internal 8GB dan juga memori eksternal yang dapat di isi dengan slot microSD hingga 32GB.


Selain itu, Evercoss A74F ini untuk sektor kameranya sudah didukung dengan dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depannya, hp ini dibekali dengan resolusi yang minim sekali yaitu 1.3MP. Dan untuk kamera belakangnya ini sudah lumayan baik dengan adanya resolusi 8MP sehingga kalian dapat mengabadikan foto atau moment-moment indah dengan kamera belakang ini.


Walaupun Harga Evercoss Winner X A74F ini dibandrol dengan cukup murah, namun untuk masalah kenyamanan dan kualitas, hp ini sudah didukung dengan fiture-fiture yang dapat melengkapi ponsel ini sehingga ponsel ini layak untuk kalian miliki.


Fiture apa saja? Fiture tersebut ialah fiture HotKnot File Transfer dan juga Gesture Smart Access yang sama-sama dimiliki juga oleh smartphone Evercoss Elevate X A74B. Namun, untuk fiture lainnya juga sudah didukung untuk konektivitas seperti Wi-fi, port USB, Dual SIM, GPS dan juga Bluetooth.


Untuk detailnya, kalian bisa lihat dibawah ini Spesifikasi Evercoss Winner X A74F

  • Spesifikasi layar : memiliki ukuran 4.5 inci, menggunakan teknologi IPS FWVGA 480x854 pixel
  • Memori Internal 8GB
  • Memori Eksternal menggunakan slot microSD 32GB
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Sistem Operasi : OS Android Kitkat v4.4
  • Jaringan Tersedia : Jaringan GPRS, 3G, HSDPA, HSUPA dan EDGE
  • Fiture konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0 dan USB Host
  • Prosesor : CPU Quad Core 1.3GHz
  • Grafis : menggunakan GPU Mali 400MP2
  • Kamera :
    - Depan 1.3MP
    - Belakang 8MP dengan fiture Auto focus dan LED flash
  • Kapasitas baterai 1800 mAh

Harga Evercoss Winner X A74F

Harga Evercoss Winner X A74F ini dibandrol dengan harga yang sama dengan Evercoss Elevate X yaitu Rp. 1.000.000,- an. Smartphone canggih ini memiliki dua pilihan warna yang bisa kalian pilih saat membelinya, yaitu warna hitam dan warna putih.

Keunggulan handphone ini terletak pada kamera belakang, ruang penyimpanan yang luas dan jaringan 3G. Untuk kelemahan hp ini, terletak pada kapasitas baterai yang masih minim dan juga resolusi kamera depan yang masih minim.

Baca juga informasi terbaru mengenai Evercoss Winner T A74A

Harga Evercoss Winner X A74F Dan Spesifikasi Quad Core Ram 1GB September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly