Harga Evercoss A7A Dan Spesifikasi Ram 512MB September 2015

Evercoss A7A merupakan harga handphone murah yang saat ini sudah dirilis dengan tampilan dari spesifikasi yang sudah sangat baik. Smartphone cantik ini memiliki pilihan warna yaitu hitam, putih, abu-abu, biru dan merah. Kalian dapat memilih warna yang cocok dengan kalian.

Hp Evercoss A7A ini bisa dibilang handphone yang sangat lucu sekali dengan tampilan dari bentuknya yang hanya berukuran 4 inci saja. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Spesifikasi Evercoss A7A beserta harganya simak dibawah ini.

Harga Evercoss A7A Dan Spesifikasi Ram 512MB

Spesifikasi Evercoss A7A

SIM Card
SIM GSM
Body Dimensi
 -
Spesifikasi Layar
- Teknologi Touchscreen
- Resolusi FWVG 854 x 480 pixel
- Ukuran Layar 4 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 4 GB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 512MB
Fiture Konektifitas
- Jaringan 3G, HSDPA, GPRS
- Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
OS Android JellyBean
Prosesor
Chipset -
CPU Quad Core 1.0 GHz
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
3.0 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Kapasitas Baterai
1500 mAh (Li-Ion)

Evercoss A7A ini dibalut dengan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki kerapatan layar hingga 233 pixel per inci. Selain itu, ponsel layar mini ini sudah mendukung resolusi yang mampu membuat kualitas kejernihan dan ketajaman gambarnya terjamin.

Banyaknya hp Evercoss seri A7 seperti Evercoss A7S, Evercoss A7, Evercoss A7V dan yang lainnya, Hp yang satu ini juga menggunakan prosesor yang sama dengan Quad Core. Namun perbedaannya terletak pada kecepatan prosesor itu sendiri. Untuk kecepatan prosesor hp Evercoss A7A ini menggunakan 1.0 GHz.

Dan untuk mendukung kinerja dari prosesor tersebut, Spesifikasi Evercoss A7A untuk kapasitas ram nya sudah dibekali dengan RAM 512MB. Sehingga kapasitas ram tersebut mampu untuk membantu proses kinerja dari si prosesor tersebut untuk mengoptimalkan perangkatnya dengan sebaik mungkin.

Beralih ke fiture lainnya, Harga Evercoss A7A yang murah ini sudah didukung dengan fiture dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan ponsel ini hanya didukung dengan 1.3MP yang bisa kalian gunakan untuk aktifitas video call ataupun video chat. Namun untuk kamera belakangnya sendiri dibekali dengan 3MP dan tersedia LED Flash untuk pencahayaan.

Untuk ruang penyimpanan hp ini sudah didukung dengan memori internal 4GB serta memori eksternal hingga 32GB. Ruang penyimpanan hp ini sama dengan Hp Evercoss A7V yang didukung dengan kapasitas internal dan eksternal yang sama.

Nah, untuk fiture konektifitas nya sudah dilengkapi dengan fitur Dual Sim, Jaringan 3G, USB OTG, Hot Knot, Bluetooth dan juga Wi-Fi. Kalian dapat mentransfer data atau file keperangkat lainnya dengan menggunakan USB OTG , Bluetooth dan juga Hot Knot sehingga aktifitas kalian benar-benar di permudah dengan baik.

Selain Spesifikasi Evercoss A7V yang sudah sangat mumpuni, namun ponsel ini masih dibekali juga dengan kapasitas baterai yang minim. Tentu kapasitas 1500 mAh ini tidaklah cukup untuk menggunakan hp ini dalam waktu yang lama.

Harga Evercoss A7A 

Harga Evercoss A7A ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 800.000,-. Namun untuk harga terbarunya hanya dibandrol dengan Rp. 600.000,-. Harga yang sangat murah sekali bila dibandingkan dengan smartphone evercoss yang lainnya.

Dapat disimpulkan bahwa Harga Evercoss A7A yang murah ini mampu membalut spesifikasi yang sudah sangat mumpuni seperti OS Android JellyBean, Teknologi Hotknot, USB OTG, Prosesor Dual Core, Serta Dual Sim Card yang dapat digunakan sekaligus secara bersamaan.

Baca juga informasi terbaru dari Evercoss A7V

Harga Evercoss A7A Dan Spesifikasi Ram 512MB September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly