Harga Himax Pure 3S Dan Spesifikasi Ram 2GB September 2015

Himax Pure 3S adalah smartphone terbaru yang sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE yang dijual dengan sangat murah sekali. Spesifikasi serta harga handphone murah ini sudah dibalut dengan keunggulan pada sektor jaringannya yang saat ini menjadi saingan terberat Bolt.Hadirnya smartphone.

Himax Pure 3S ini tentu akan menjadi gambaran baru bagi pesaing-pesaing lainnya yang mungkin akan ikut serta meluncurkan smartphone dengan teknologi 4G LTE.

Dan sudah terbukti, bahwa dibulan ini sudah banyak sekali smartphone yang diluncurkan dengan dukungan teknologi 4G LTE. Namun, untuk Spesifikasi Himax Pure 3S ini sendiri tentu memiliki keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

Harga Himax Pure 3S Dan Spesifikasi Ram 2GB

Penasaran dengan spesifikasi dan harga Himax Pure 3S ini? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Himax Pure 3S

Himax Pure 3S ini sudah didukung dengan desain tipis serta memiliki ukuran layar 5 inci. Tidak hanya itu, resolusi yang digunakan ponsel ini sudah dibalut menggunakan resolusi HD 1280 x 720 pixel dan kerapatan layarnya hingga 294 pixel per inci.

Selain Harga Himax Pure 3S dibandrol dengan murah, namun untuk masalah dapur pacu sudah dibekali dengan prosesor Quad Core 1.3GHz ARM Cortex A53 serta dipadukan dengan RAM 2GB yang mampu membuat kinerja handphone ini menjadi lebih tangguh dari yang lainnya.

Ponsel yang sudah powerfull ini juga didukung dengan sektor grafis mumpuni yang menggunakan GPU Mali T720MP2 serta menggunakan sistem pengoperasian terbaru yaitu OS Android v5.0 Lollipop.

Sekarang bagian kameranya, Spesifikasi Himax Pure 3S ini untuk fiture kameranya sudah cukup baik sekali. Dengan adanya dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang, kalian tentu dapat memanfaatkan keunggulan tersebut untuk aktifitas foto selfie, merekam video, ataupun videocall.

Mengapa? Karena kamera belakang ponsel ini sudah dibalut dengan kekuatan 8MP yang dilengkapi juga dengan fitur LED Flash untuk pencahayaannya. Dan untuk kamera depannya, smartphone Himax Pure 3S ini sudah dibalut dengan resolusi minim 2MP yang dapat digunakan juga untuk videochat meskipun resolusinya minim.

Selain kamera, untuk sektor konektifitas dan memori penyimpanan ponsel ini juga sudah mantap sekali. Himax Pure 3S ini sudah didukung dengan kapasitas memori internal 8GB serta memori eksternal dari microSD hingga berkapasitas 64GB.

Dan untuk konektifitasnya, sudah dilengkapi juga dengan fitur Bluetooth, Wi-Fi, Jaringan 3G, serta kapasitas baterai 2000 mAh. Tentu fitur-fitur lainnya pada ponsel ini juga sudah tersedia, sehingga untuk masalah pengoperasian saat melakukan aktifitas berinternet serta bermain game sudah pasti akan terpenuhi dengan baik. 

Harga Himax Pure 3S

Harga Himax Pure 3S ini masih terbilang cukup terjangkau karena hanya dibandrol sebesar Rp. 1.800.000,-. Jika dibandingkan dengan lenovo A7000, harga hp ini tentu lebih mahal karena spesifikasinya juga sudah sangat bagus bila dibandingkan dengan A7000 dari Lenovo.

Baca juga informasi terbaru dari Evercoss A7A

Harga Himax Pure 3S Dan Spesifikasi Ram 2GB September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly