Harga Evercoss A7 Dan Spesifikasi Terbaru Kamera 5MP

Evercoss A7 adalah handphone terbaru dari evercoss yang dibandrol dengan harga 800rb serta spesifikasi sudah sangat tangguh. Ponel ini sudah dijual di toko-toko handphone terdekat yang ada dirumah kalian, selain itu Spesifikasi Evercoss A7 ini dikabarkan telah didukung dengan fitur-fitur yang sangat mempermudah para penggunanya dalam menggunakan ponsel mereka yang satu ini.

Tentu kita sudah mengetahui bahwa saat ini telah banyak sekali ponsel-ponsel android yang dirilis untuk meramaikan perindustrian gadget di Tanah air. Namun ramainya ponsel android tersebut ternyata yang lebih mendominasi adalah produk dari luar, maka dari itu Evercoss A7 ini hadir untuk memberikan gambaran terbaru mengenai ponsel lokal yang tidak kalah bagusnya dengan ponsel non lokal.

Harga Evercoss A7 Dan Spesifikasi Terbaru Kamera 5MP

Spesifikasi serta Harga Evercoss A7 ini dapat kalian simak review nya dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss A7

SIM Card
Dual SIM GSM
Body Dimensi
126 x 68 x 12mm
Spesifikasi Layar
- Teknologi TFT Capasitive Screen, IPS Panel
- Resolusi WVGA 480 x 800 pixel
- Ukuran 4.3 inci
Ruang Penyimpanan
- Internal 170 MB
- Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
RAM 445 MB
Fiture Konektifitas
- HSDPA
- Fiture WIFI, Bluetooth A2DP, port microUSB
Sistem Operasi
OS Android 2.3.6 Gingerbread
Prosesor
Chipset -
CPU ARMv6 670 MHz
Grafis GPU
-
Kamera Belakang
5.0 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Kapasitas Baterai
1450 mAh (Li-Ion)

Evercoss A7 ini boleh dibilang ponsel yang memiliki spesifikasi standart android yang didukung dengan layar 4.3 inci, Teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel serta resolusi WVGA 480 x 800 pixel. 


Tidak hanya itu, Harga Evercoss A7 ini juga menyesuaikan dengan Spesifikasi Evercoss A7, sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android Gingerbread 2.3.6 yang bisa dibilang OS tersebut merupakan sistem lawas namun masih bisa untuk menginstal aplikasi seperti BBM karena standart OS untuk menggunakan aplikasi tersebut harus Gingerbread.

Meskipun hadir dengan keterbatasan spesifikasi, namun ponsel ini untuk kameranya sudah cukup baik dengan adanya dual kamera. Kamera utama ponsel ini dibesut dengan resolusi 5 MP yang didukung juga dengan fitur LED Flash serta Autofocus sehingga kalian dapat melakukan aktifitas selfie seperti biasanya. 

Sedangkan untuk kamera depannya sudah dibesut dengan resolusi minim yaitu 1.3 MP. Tentu kalian tidak bisa berharap banyak untuk kualitas gambar dari kamera depan Evercoss A7 ini karena memang sangat minim sekali resolusinya.

Harga Evercoss A7

Harga yang ditawarkan Evercoss untuk produk mereka yang satu ini sebesar Rp. 800.000,-. Murah bukan? Tentu, karena harga tersebut menyesuaikan dengan keterbatasan dari fitur serta spesifikasi hp ini.

Meskipun ponsel ini sangat minim akan spesifikasinya, untuk masalah popularitas Evercoss A7 ini jangan ditanya lagi karena peminatnya banyak sekali. Selain harganya yang sangat cocok dengan kantong kita, spesifikasinya juga sudah lengkap untuk menunjang aktifitas kita terhadap handphone yang satu ini.

Jangan lupa juga untuk lihat informasi terbaru kami dari Evercoss AT5

Harga Evercoss A7 Dan Spesifikasi Terbaru Kamera 5MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly