Evercoss Winner S AT7A, Tablet Murah Spesifikasi Terbaik

Evercoss Winner S AT7AEvercoss Winner S merupakan salah satu tablet Android murah yang belum lama ini beredar di tanah air kita. Harga Evercoss Winner S AT7A yang di bandrol oleh salah satu brand local ini dengan harga kurang dari 1 jutaan. 

Meskipun bukan yang termurah tetapi kehadirannya cukup menyita perhatian karena di barengi dengan spesifikasi yang memang lumayan bagus untuk ukuran tablet pada rentang harga yang ada tersebut.

Namun Anda juga harus tahu bahwa AT7A memang bukan satu-satunya tablet murah besutan Evercoss. Sebelum ini pabrikan ponsel asal cina tersebut mengeluarkan tablet Evercoss yang murah, yaitu Evercoss AT5 yang di banderol hanya dengan harga 800 ribuan saja.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner S AT7A Bulan Ini

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner S AT7A Bulan Ini

Tablet Evercoss Winner S sendiri di banderol dengan harga 900 ribuan banderol harga tersebut memang lebih murah jika di bandingkan dengan harga Evercoss AT1C yang di pasarkan dengan banderol 1,2 jutaan.

Bila kita melihat dari kode yang terdapat pada nama smartphone Evercoss tersebut yang menggunakan seri AT7A, tablet ini dapat di katakan suksesor dari produk yang sebelumnya yaitu Evercoss AT7A yang di bandeol dengan harga 1,4 jutaan saat pertama beredar di pasaran. 


Namun kini tablet tersebut di banderol dengan harga 1,2 jutaan saja. Lalu bagaimna dengan kondisi yang terdapat di tablet Evercoss AT7A tersebut? Disini saya akan mencoba mendeskripsikannya.

Evercoss A7A ini sudah mengusung Operating Sistem Android v4.4 kitkat, menggunakan layar sebesar 7 inci dan memiliki resolusi WSVGA dengan kedalaman warna 138 ppi serta juga mendukung multi touch hingga 5 titik sentuh. 


Tetapi Fitur tersebut masih kalah jika di bandingkan dengan saudaranya yaitu AT7S, namun tentulah hal tersebut dapat di maklumi mengingat bahwa Winner Tab S di banderol dengan harga yang lebih murah.  

Untuk urusan pada dapur pacunya, Evercoss menaruh kepercayaannya pada prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. 


Dengan sokongan RAM sebesar 1GB, tentunya tablet ini sudah cukup tangguh untuk di ajak berselancar di dunia internet, menonton video, bermain game maupun dalam menjalankan multitasking. 

Untuk rung penyimpanannya pihak pabrikan membekali tablet ini dengan memori internal sebesar 8GB. Slot microSD ini bisa di gunakan untuk menambah daya tamping hingga maksimal 32 GB.

Walaupun di katakan jauh dari kata memadai, tetapi Evercoss AT7A telah di persenjatai dengan dua buah kamera di depan dan juga belakang. Kamera belakangnya dengan kekuatan 3MP sementara kamera depannya 1,3 MP yang memang bisa di gunakan untuk keperluan foto selfie dan juga Video Call.


Sama seperti halnya produk-produk besutan Evercoss yang sebelumnya, tablet AT7A juga di bekali dengan kemampuan Dual SIM yang juga mendukung jaringan 3G untuk kemudahan akses Internet cepat. 


Untuk sarana dalam bertukar File Anda juga dapat memakai Bluetooth dan micro USB. Dengan kapasitas Baterainya sudah sedikit baik jika di bandingkan dengan Evercoss AT5, yakni 3000 mAh.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S AT7A CPU

  • Menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz
  • Operating Sistem menggunakan Android OS v 4.4 KitKat
  • Layar Display 7 inch WSVGA Hard Glass, 138 ppi (piksel per inch)
  • Memori : Internal memory 8 GB, slot microSD up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Kamera : Belakang 3 MP & Depan 1.3 MP
  • Baterai : Tipe Non-Removable 3000 mAh
  • Fitur : 3g hsdpa, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, Port microUSB

Kelebihan Evercoss AT7A Winner Tab S

  • RAM 1GB
  • Prosesor Quad Core 
  • Layar sudah di bekali dengan lapisan hard glass
  • Support USB OTG 

Kekurangan Evercoss Winner Tab S AT7A 

  • Layar belum di lengkapi dengan panel IPS
  • Resolusi kamera masih rendah

Harga Evercoss AT7A Winner Tab S

Tablet ini di banderol dengan harga yang murah dan memang cukup realistis dengan. Rp. 979.000. karena sekarang ini brand-brand ternama seperti Samsung, Lenovo, dan yang lainnya sudah mulai ekspand ke pasar menengah ke bawah.

Demikian mengenai Evercoss AT7A, kiranya apa yang saya sampaikan di atas telah membuat Anda penasaran dan ingin mencoba tablet canggih tersebut. Semoga bermanfaat.


Baca juga informasi mengenai riview hp evercoss yang satu ini yaitu, Harga Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 dan Spesifikasi Terunggul.

Evercoss Winner S AT7A, Tablet Murah Spesifikasi Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly