Harga Evercoss P7 Android Murah dan Spesifikasi Unik

Harga Evercoss P7 dan Spesifikasinya -  Maraknya ponsel dengan layar sentuh dengan berbagai teknologi yang mumpuni dan semakin canggih ini tidaklah membuat Evercoss kalah

Hal itu terbukti dengan pabrikan local yang berbasis di cina ini masih menciptakan ponsel yang hanya mengandalkan fitur biasa. Harga Evercoss P7 dimahar dengan harga Rp. 300 Ribuan. 

Meskipun hadir tanpa teknologi yang mumpuni namun dijamin desain yang beda dengan ponsel kebanyakan. Namun, seakan-akan ingin kembali ke masa yang jadul.

Harga Hp Evercoss P7 Unik dan Spesifikasi Bulan Ini


Evercoss mengemas perangkat ini dengan bodi yang sangat tebal, kita akan terasa aneh jika melihat bodi tebal tersebut padahal seiring dengan perkembangan jaman banyak vendor yang mengemas ponsel dengan ramping. 

Bukan hanya itu, selain Bodinya yang tebal, perangkat ini juga cukup lebar. Uniknya meskipun bodinya lebar, keypad yang ada di handphone tersebut tidak bergaya QWERTY seperti ponsel-ponsel yang memiliki bodi besar. Itulah keunggulan lainnya dari evercoss selain Harga Evercoss P7 yang murah, namun spesifikasinya juga diperhatikan.

Selain Harga Evercoss P7 yang murah, kelebihan lainnya adalah sudah mengemas keypad pada perangkat ini dengan gaya nomerik, hasilnya tombol yang tertanam pun sangat besar-besar. Banyak orang yang melihat jikalau Evercoss P7 ini adalah produk ponsel berjenis kalkulator dikarenakan bentuknya yang lebih mirip pada kalkulator. 

Bodi yang tebal tersebut bukan berarti tanpa alasan. Menggunakan bodi teal ini di karenakan Evercoss menanam speaker besar pada ponsel tersebut.

Bodi yang tertanam tersebut akan memberikan efek suara maksimal saat pengguna memainkan music dengan menggunakan perangkat ini, disini Anda tidak usah menggunakan speaker tambahan untuk mengeraskan suara. Karena suara yang keluar dari ponsel ini sudah menggelegar. 


Ini merupakan ponsel seri music. Selain spekaer ponsel ini juga tahan lama untuk baterainya, perangkat ini mampu selama 28 hari dalam kondisi stand by, kondisi baterai yang tahan lama tersebut di tawarkan dengan pengguna yang memiliki aktifitas mobiling yang sangat tinggi. 

Karena jika kita melihat rata-rata handphone hari ini danya bisa hidup selama 8jam saja, dan tidak bisa di gunakan setelah baterainya habis, tetapi dengan perangkat ini aktifitas komunikasi tetap lacar, karena saat di gunakan secara aktif perangkat ini masih bisa bertahan hidup selama 400 jam. 

Oh iya, walaupun Harga Evercoss P7 tergolong murah, namun kualitas dari spesifikasinya jangan pernah kalian ragukan. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi Evercoss P7 bisa dilihat dibawah ini.

Untuk Spesifikasi Evercoss P7 sebagai berikut

  • Mempunyai Big Capacity untuk Handphone tersebut yaitu dengan daya 2100 mAh
  • Di lengkapi dengan QVGA LCD 2.3 inch
  • Di lengkapi dengan resolusi 1.3 Megapiksel Camera, jadi anda tidak perlu khawatir dengan momen yang anda miliki karena meskipun dengan resolusi yang rendah tetapi bukankah sudah dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen anda
  • Modem/Webcam/ Bluetooth
  • Sudah tersedia GPRS/MMS/SMS/WAP
  • Dibekali dengan Sound yang keras menggelegar dan tak ketinggalan pula video recording
  • Memang banyak orang memandang HP ini khalayaknya kalkulator yang memiliki layar yang kecil dan bodi yang lebar tetapi memang terdapat pula Calculator di dalam Handphone ini
  • Alarm
  • Compatible USB/ Earphone
  • Torch light
  • Mempermudah anda untuk berkomunikasi melalui pesan singkat dengan Smart SMS Chat
  • Karakter SMS ekstra panjang.

Kelebihan Hand Phone Evercoss P7

  • Baterai yang berkapasitas besar sehingga anda dapat menggunakannya tanpa dengan sering-sering melakukan charger
  • Sound yang keras, jadi Anda tidak perlu untuk menambah pengeras suara untuk melakukan pemutaran music karena suara yang di keluarkan dari sound yang terdapat di Handphone ini sudah lumayan keras.
  • Tersedianya kamera meskipun handphone ini di sandingkan dengan fitur-fitur yang kurang modern.
  • Menggunakan smart SMS chat yang mempermudah Anda untuk melakukan pengiriman atau penerimaan pesan Anda.
  • Harga yang sangat murah menjadi bersahabat untuk kantong kita

Kekurangan Handphone Evercoss P7

  • Mempunyai kesan yang  jadul karena desain yang dimilikinya.
  • Tidak mempunyai fitur yang seperti handphone sekarang pada umumnya dengan fitur-fitur yang terbaru dan ter update.
  • Desain keypad yang besar terasa seperti kalkulator.

Harga Handphone Evercoss P7

Harga Evercoss P7 yang di banderol untuk handphone ini adalah Rp. 320.000,
Demikian mengenai Handphone Evercoss P7 semoga apa yang saya sampaikan dapat membantu Anda menemukan Handphone terbaru dengan fitur jadul dan tentunya dengan harga yang bersahabat dengan kita semua, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.


Baca juga riview handphone evercoss murah lainnya yaitu, Evercoss Winner S AT7A, Tablet Murah Spesifikasi Terbaik.

Harga Evercoss P7 Android Murah dan Spesifikasi Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly