Harga Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 dan Spesifikasi Terunggul

Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 Harga dan Spesifikasi – Selain menciptakan HP Android seri Winner, Evercoss ternyata juga merilis tablet seri Winner yang diberi nama Evercoss AT7J+ Winner Tab S2

Harga Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 ini juga tergolong murah dan terjangkau jika dilihat dari spesifikasinya yang begitu bagus tentu ini merupakan salah satu kelebihan pada ponsel ini.


Evercoss AT7J Winner TAB 2 juga sudah di bekali dengan processor yang canggih dengan 4 inti pemrosesan sehingga akan menjalankan multi tasking secara tepat. 

Selain itu tablet ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi bermain game dan menonton video di karenakan mempunyai fitur ukuran layar yang besar, jika Anda tertarik akan membeli tablet murah yang satu ini saya akan mencoba untuk membahasnya sebagai acuan untuk Anda. 

Sama halnya dengan tablet-tablet sekelasnya Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 memiliki ukuran layar yaitu sebesar 7.0 inch, tetapi sayangnya resolusi yang di gunakan belum HD ataupun Full HD namun masih mengandalkan WSVGA 1024 x 600 Pixels sehingga tampilan yang dimiliki tidak akan tampil tajam.

Harga Evercoss AT7J+ Bulan Ini Beserta Spesifikasinya

Harga Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 dan Spesifikasi Terunggul

Karena harganya yang sangat murah maka ada beberapa fitur dari Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 yang seharusnya maksimal tetapi tidak di maksimalkan, seperti tidak menggunakan panel IPS dan kaca pelindung sekelas Gorilla Glass. 

Tetapi anda juga bisa membeli pelindung layar Tempered Glass yang memang banyak di jual di pasaran agar layarnya tetap awet dan tahan goresan.

Kemudian untuk bagian sector dapur pacu dari Tablet Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 tergolong bertenaga jika di bandingkan dengan tablet-tablet yang lainnya yang mempunyai harga sekitar satu jutaan. 


Seperti yang saya ungkapkan di atas tadi bahwa di dalamnya tertanam prosesor dengan empat inti pemrosesan sehingga dapat menjalankan kinerja multi tasking akan lebih lancar. 

Dalam upaya meningkatkan kinerja dari procesornya tersebut Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 juga di dukung dengan RAM yang mempunyai kapasitas 1GB yang berpacu dengan Operating Sistem Android V4.4 KitKat. Sehingga berbagi Aplikasi dan Game akan dapat berjalan lebih ringan dan responsive.

Selain itu untuk keperluan fotografi Tablet Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 ini juga sudah di lengkapi kamera dengan resolusi 3.0 MP yang berada pada bagian belakang bodynya.


Tentu kamera tersebut juga di lengkapi dengan fitur Led flash sehingga hasil jepretannya akan dapt lebih terang saat memotret dalam kondisi yang minim akan cahaya sementara kamera depan dari Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 ini memiliki resolusi 1.3 MP, meskipun tidak begitu tinggi namun cukup lumayan untuk melakukan panggilan video.

Jika ingin berbagi data ke perangkat lain anda juga bisa menggunakan fitur Bluetooth yang memang lebih praktis untuk di gunakan, akan tetapi jika Anda ingin mentransfer data ke perangkat PC ataupun laptop dalam ukuran file yang besar lebih baik menggunakan port microUSB. 


Selain itu anda juga dapat mengakses berbagai file pada flash disk karena Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 ini support untuk koneksi USB OTG, nah kemudian untuk kemampuan mengakses internet terdapat koneksi 3G dan HSDPA yang memiliki akses hingga 21 mbps sehingga aktifitas browsing, streaming, ataupun mendownload file dari internet dapat berjalan dengan cepat.

Dalam upaya untuk memnuhi kebutuhan sumber daya yang di gunakan oleh tablet Evercoss AT7J+ Winner TAB S2 ini di bekali dengan baterai yang mempunyai kapasitas cukup besar yaitu 2.950 mAh. 


Untuk ukuran tablet kapsitas tersebut memang tergolong standar namun juga akan tahan lama jika di gunakan dalam pemakaian yang normal.

Spesifikasi Evercoss AT7J+ Winner TAB S2

  • Jaringan     : Dual SIM (GSM-GSM)
  • Layar         : TFT Capasitive Screen WSVGA 1024 x 600 pixels 7.0 inch
  • Memori        : 8GB
  • Ram        : 1GB
  • Konektivitas    : 3G, HSDPA, WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG
  • OS        : Android v4.4 KitKat
  • CPU        : Chipset- processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-a7
  • Kamera depan    : 1.3 MP
  • Kamera belakang : 3.0 MP
  • Baterai        : Li-Ion 2.950 mAh.

Harga Evercos AT7J+ Winner TAB S2

Evercoss Winner Tab S2 ini di jual seharga Rp 870.000

Kelebihan Evercos AT7J+ Winner TAB S2

  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Mendukung Dual kamera
  • Dapur pacu bertenaga dengan processor Quad Core dan RAM 1 GB

Kekurangan dari Evercos AT7J+ Winner TAB S2

  • Belum menggunakan layar HD
Demikian info untuk Evercos AT7J+ Winner TAB S2, terimakasih
Jangan lupa juga untuk baca riview handphone murah yang satu ini, Harga Evercoss A26B dan Spesifikasinya Terbaru.

Harga Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 dan Spesifikasi Terunggul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly