Harga Mito Fantasy A10 Dengan Spesifikasi Terbaiknya

Harga Mito Fantasy A10 dan Spesifikasi – Selain Harga Mito A10 yang murah, ponsel ini merupakan ponsel pintar terbaru mito yang memiliki fitur menawan. 

Di dalamnya juga telah terinstal OS Android lollipop Handphone ini merupakan ponsel pintar dari hasil kerjasama dengan Google dengan Ponsel Android One. Selain itu Smartphone ini juga bersaing dengan Evercoss One X dan Nexian dengan Nexian Journey. 

Mito sangat beruntung karena dapat bekerja sama dengan Google dan menciptakan Mito Fantasy A10 ini. Dalam target pemasarannya pun mereka tepat sekali, karena Harga Mito Fantasy A10 berdasarkan target low entry level sehingga harganya terjangkau sekali.


Pasalnya banyak hasil kerjasama itu akhirnya lahirlah ponsel Android lollipop dengan spesifikasi yang handal, meskipun dengan spek yang handal smarphone ini di banderol dengan harga di bawah satu jutaan.

Harga Mito Fantasy A10 Beserta Spesifikasinya Bulan Ini


Harga Mito Fantasy A10 Dengan Spesifikasi Terbaiknya


Bukan tanpa alasan di karenakan Google yang ingin agar semua manusia yang ada dibumi dapat memakai Android. Dengan ponsel seri Android, Google Ingin mayoritas orang yang belum memakai smartphone harus punya smartphone. 

Melihat pada kenyataannya 1 dari 4 penduduk bumi belum menyentuh smartphone. Saya akan mendeskripsikan mengenai Spesifikasi Smartphone Android Mito Fantasy A10.

Smartphone mito ini memakai layar dengan ukuran 4.5 Inch kemudian layar nya juga sudah IPS LCD Capasitive touchscreen, yang mampu menghasilkan 16 juta warna, kemudian untuk resolusi yaitu 480 x 854 pixels.


Walaupun Harga Mito Fantasy A10 ini tergolong begitu murah, akan tetapi untuk spesifikasi layar mito ini juga tidak murahan. 

Mito A10 sendiri tidak mampu untuk menghasilkan kerapatan hingga 218 ppi pixel density, tak cukup itu  Mito Fantasi A10 ini juga di desain untuk bisa di gunakan dengan dua SIM kartu seluler. Karena memang seri Android One ini mewajibkan untuk memiliki Dual SIM. 

Kedua SIM ini mampu untuk bekerja pada jaringan 2G, GSM, GPRS, EDGE, dan juga iaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.75Mbps.

Murahnya Harga Mito Fantasy A10 ini di dukung dengan sektor dapur pacunya yang gahar walaupun dengan harga yang murah di bawah satu juataan, tetapi dengan spek ponsel yang menjanjikan. 


Pada spek internal ponsel ini di bekali dengan chipseat mediate M6582M lalu kemudian untuk CPU nya  juga di dukung dengan GPU MALI 400MP2 yang mampu meningkatkan visual, sehingga tampilan visualnya akan lebih baik.

Untuk system operasi pada Operating Sistem pada Ponsel Mito Fantasy A10 ini juga sudah di bekali dengan system Android yang baru yakni Android OS 5.0.1 Lollipop. Juga tidak hanya itu. 


Untuk menunjang kinerja dalam ponsel Mito Fantasy A10, juga sudah di bekali dengan RAM yang cukup besar yakni 1GB RAM, tentunya kemampuan RAM ini akan mampu untuk di gunakan multi kerja/ multi tasking aplikasi.

Kemudian pada sector kamera, ponsel Mito seri A10 ini juga sudah di bekali dengan dual kamera, dengan resolusi kamera yang cukup besar, unuk kamera utama yang ada di belakang di bekali dengan kamera dengan besar lensa 5MP plus di dukung dengan fitur auto focus, LED Flash. 


Kemampuan kameranya mampu juga menghasilkan gambar dengan kualitas baik. Selain itu mito ini juga dapat di gunakan untuk Video Chat dan juga selfie dengan hasil yang sangat baik.

Untuk spesifikasi memori internalnya smartphone Mito Fantasy A10 ini menggunakan memori internal 8GB dan kemudian untuk Baterainya sendiri menggunakan baterai Li-Ion 1700 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan dari Mito Fantasy A10 sebagai berikut

Kelebihan
  • Sudah menggunakan system operasi terbaru yaitu dengan Android OS 5.0.1 Lollipop sehingga membuat tampilan antar muka lebih sempurna.
  • Prosesor dalam bekerjanya lebih cepat karena menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz sehingga akan dapat bekerja secara maksimal dan sangat lancar.
  • Menggunakan layar jenis IPS LCD 4.5 inch sehingga akan membuat saturisasi warna yang lebih bagus dan juga nyaman saat di gunakan bermain game dan juga nonton video
  • Kamera 5MP dengan Video perekam sehingga akan sangat bagus untuk mengabadikan momen terbaik Anda
  • Daya tahan baterai yang cenderung cukup kuat karena dengan 1700 mAh sehingga akan cukup awet data pemakaian.
Kekurangan Mito Fantasy A10
  • Belum di lengkapi dengan konektivitas LTE.

Harga Mito Fantasy A10

Untuk Harga Mito Fantasy A10, smartphone Android yang satu ini jika di bandingkan dengan spesifikasinya yang bagus, namun dalam harga terbilang cukup murah dengan Rp. 999.000,-.
 
Demikian Informasi mengenai Mito Fantasy A10 semoga dapat bermanfaat Bagi Anda yang membutuhkannya. Terimakasih.


Baca juga Harga Mito Fantasy Lite A600 dan Spesifikasi Terbaru 2015.

Harga Mito Fantasy A10 Dengan Spesifikasi Terbaiknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly