Harga Evercoss A26B dan Spesifikasinya Terbaru

Evercoss A26B – Memperkenalkan salah satu produk smartphone Evercoss yang di rilis dengan penawaran yang fantastiss pada Harga Evercoss A26B ini. Karena target evercoss pada produk ini adalah harga kelas ekonomi menengah ke bawah. 

Produk yang kami maksudkan adalah Evercoss A26B yang kita ketahui dari segi kelengkapan fitur yang di miliki tentu sudah membuat smartphone ini tidak ketinggalan jaman. Berikut ulasannya kami kupas tuntas dibawah ini untuk memberikan referensi yang teraktual kepada kalian.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B Bulan Ini

Harga Evercoss A26B dan Spesifikasinya Terbaru

 Dengan di lengkapi jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA ini akan tentunya dapat melengkapi dalam koneksi guna mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Bukan menjadi hal yang asing jika Evercoss memiliki slot dual SIM yang cocok untuk anda mengaktifkan kartu SIM anda lebih dari satu.

Untuk kamera pada Evercoss A26B ini mempunyai kamera belakang 8MP dengan fitur LED Flash dan Auto Focus yang sangat cocok untuk mengabadikan moment penting yang anda miliki. 


Di tambah dengan kamera depan dengan resolusi 2MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto ataupun melakukan video call dengan hasil yang jernih. 

Kemudian pada bawah kamera tersebut terpasang Layar LCD yang berukuran 5 Inch FWVGA 800 X 480 pixels capasitive Touchscreen smartphone ini memiliki type candy Bar layaknya pablet Android yang lainnya. 

Phablet canggih ini tentunya juga dilengkapi dengan Memori Internal 4GB dengan slot memori Eksternal sebesar 32 GB jadi anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan file yang banyak di dalamnya, selain itu juga di topang dengan kapasitas RAM 512 MB.

Evercoss A26B ini telah di lengkapi dengan OS Android 2.2 jelly bean yang di sokong dengan CPU Dual Core 1.3 GHz anda akan dapat mengakses berbagai aplikasi serta Game favorit Anda yang bisa Anda tambahkan melalui konektor yang tersedia seperti Feature WiFi, Hotspot, Micro USB dan Bloetooth, yang bisa mengkoneksikan ponsel anda dengan perangkat lainnya  atau internet dengan mudah.


Pablet Evercoss A26B ini juga telah di lengkapi dengan sensor Accelerometer, Proximity, dan Light Sensor yang akan dapat membantu Anda dalam mengoperasikannya. 


Kemudian pada Evercoss A26B ini juga tersedia berupa Broswer HTML, Suport A-gps, dan Java MIDP Emulator. Selain itu juga terpasang fitur yang lainnya seperti MP3 Player (MP3/MAV/Eaac+), Video Player (MP4/H.264/H.263), Google Play Store, Gmail, Google Maps, Youtube dan Video chat. 

Sungguh menarik berbagai fitur yang tersedia di dalamnya yang akan memuat anda pastinya akan sangat puas dengan berbagai fitur yang tersedia.

Spesifikasi Evercoss A26B

  • Jaringan GSM 850/900/1800/1900  MHz, 3G: 2100/900 MHz
  • Dual SIM : GSM-GSM 3G
  • Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • Prosesor dual core 1.3 GHz
  • Dengan RAM 512
  • Memori Internal 4 G dan slot micro SD up to 32 GB
  • Konektivitas: LCD FWVGA. Hard Glass Screen, Capacitive Multi Touch 5 point dimensi 5 Inch 480x800 piksel
  • Sensor 3D Grafity sensor, Proximity sensor, Light Sensor
  • Bateray polymer Lithium 2000 mAh 

Harga Evercoss A26B

Harga Evercoss A26B tertaksir saat ini adalah Rp. 1.050.000. Harga ini akan terus menurun seiring perkembangan gadget yang ada saat ini dan juga terbilang cukup murah jika di bandingkan dengan fitur yang lebih unggul yang dimiliki dengan layar 5 inch, kamera 8MP. Di pasaran Smartphone ini siap bersaing dengan Advan Vandroid S5H.

Kelebihan Evercoss A26B

  • Harga yang murah hanya dengan Rp 1 Jutaan Anda sudah dapat menikmati fitur-fitur yang unggul
  • Dual SIM : ini seakan menjadi kewajiban untuk ponsel hari ini untuk memilikii dua slot SIM card, begitupun dengan Evercoss A26B ini
  • Menggunakan layar 5 inchi WVGA 480x800 piksel
  • Desain yang trendi
  • Di bekali dengan lapisan hard Glass screen yang dapat melindungi layar
  • Mempunyai kamera yang unggul yaitu 8MP dan 2MP
  • Terdapat LED Flash serta autofocus
  • Kemudian juga sudah dengan versi Android 4.2 jelly Bean.

Kekurangan Evercoss A26B

  • RAM, masih menggunakan 512 MB, sehingga akan cukup terbatas untuk menjalankan Aplikasi-aplikasi yang banyak.
  • Hanya satu sim yang support 3G.
Demikian informasi spesifikasi, harga serta kelebihan dan kekurangan mengenai Hp Smart Evercoss A26B ini, semoga yang saya sampaikan kepada Anda ini dapat membantu anda untuk mengetahui profil dari smartphone tersebut, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Jika kalian ingin mengetahui harga hp murah lainnya dari produk evercoss seperti, Harga HP Evercoss A12 , Harga Evercoss A28S , Harga Evercoss A26C , Harga Evercoss Winner T A74A , Harga Evercoss Winner X2 A74R dan Harga HP Evercoss A7S.

Harga Evercoss A26B dan Spesifikasinya Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly