Advan Vandroid S5F Smartphone Fitur Canggih Harga Terjangkau

Advan S5F – Pada tahun 2013 lalu secara resmi Advan telah meluncurkan smartphone tablet Android bernama Advan S5F. Phablet merupakan istilah dalam menyebut smartphone dengan luas layar di atas 5 inch, belum di sebut tablet jika 5 inch karena biasanya luas layar tablet minimal 7 inch.

Ini merupakan phablet pertama yang di keluarkan oleh Advan Digital. Dengan kondisi seperti itu dalam menyebut  smartphone ini mereka menggunakan sebutan smart Note. 

Seperti produk Advan terbaru lainnya, Advan S5F ini juga di bekali dengan teknologi anti Lag 3D Games dan V Color Enggine. 

Anda juga dapat memainkan seperti game-game 3D tanpa hambatan dengan kualitas gambar yang memang lebih jernih dan tajam.

Harga Advan S5F dan Spesifikasinya 2015

Advan Vandroid S5F Smartphone Fitur Canggih Harga Terjangkau
Advan Vandroid S5F Harga Murah
Berlanjut pada sector kamera yang dimiliki untuk urusan pengambilan gambar dan video gadget ini juga telah di lengkapi dengan dual kamera dengan kekuatan kamera cukup besar yaitu 13 Megapiksel. 

Sama dengan kamera belakang yang dimiliki Advan Vandroid S5F yang di banderol dengan kisaran harga 2,4 jutaan. Sementara untuk kamera depannya cukup mempunyai resolusi dengan ukuran yang lumayan yaitu 3 Megapiksel.

Menggunakan Advan S5F bukan lagi menjadi hambatan lagi ketika kita mau berselancar ke Internet, karena smartphone ini telah mendukung jaringan data 3G HDSPA supaya terkoneksi dengan dunia maya lebih cepat. 


Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan WiFi hotspot untuk terhubung ke Internet. Sementara itu, guna terhubung dengan perangkat lainnya juga bisa memanfaatkan Bluetooth atau kabel data. 

Fasilitas yang dimiliki pablet Advan Vandroid S5F adalah fitur dengan dual SIM, fitur ini merupakan fitur yang sangat penting mengingat zaman sekarang rata-rata memiliki lebih dari satu kartu seluler untuk berbagai keperluan.

Advan Vandroid S5F telah di bekali dengan berbagai fitur yang mumpuni. Dengan system Operasi Android Jelly Bean 4.2.1 dan di topang dengan prosesor cortex A7 Quad Core 1.2 GHz serta di dukung dengan memori internal dengan memori sebesar 4GB dan di dukung dengan RAM yang mempunyai kapasitas lumayan besar yaitu 1GB. 


Advan S5F ini memiliki layar yang cukup jernih dan juga tajam. Dengan luas layar yang dimiliki yaitu sebesar 5.7 inch, kemudian ponsel ini juga di bekali dengan kerapatan pikselnya dengan 320 ppi. 

Di tambah lagi dengan teknologi IPS capacitive touchscreen dengan mengadopsi fitur multi touch sehingga 5 titik sentuhnya memuat nyaman untuk dioperasikan. hal tersebut menjadikan Advan S5F sebagai souldmate yang dapat di andalkan.

Spesifikasi Advan S5F

  • Menggunakan Prosesor Cortex A7 Quad-Core 1.2 GHz dengan Kamera utama 13 MP, Video recorder
  • Di dukung Kamera depan 3MP
  • Konektivitas WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5 mm
  • Jaringan ddengan Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & dual SIM
  • Layar  5.7 inch, TFT Capacitive touchscreen 1280 x 720 piksel, 5 poin multi-touch, IPS Panel (320 dpi)
  • OS Android type 4.2.1 Jelly Bean
  • Broswer HTML
  • Memori Internal : RAM 1GB, Storage 4GB
  • Memori eksternal : micro SD
  • Transfer data berbagai jaringan HSDPA, EDGE, GPRS
  • Fitur lain yang dimiliki Google play Store, Gmail, Youtube, skype, Hang Out, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calender, Calculator, alarm, clock, game
  • Baterai Lithium 2500 mAh 

Kelebihan Advan Vandroid S5F

  • GPU
    Di dukung dengan GPU PowerVR GSX, sebuah perangkat yang juga di ciptakan untuk perangkat kelas atas, anda akan merasa dengan puas ketika main Game 3D.
  • Jaringan
    Dengan Advan Vandroid S5F ini Anda bisa menikmati sebuah layanan internet yang cepat dengan fasilitas 3G yang dimiliki.
  • Layar
    Advan S5F ini memiliki layar type IPS LCD dan juga berukuran lebar 5.7 inch, sehingga anda akan merasa puas ketika bermain game.
  • WIFI, GPS
    Dengan adanya WiFi Anda bisa menikmati Akses internet, jika di daerah dengan titik-titik hotspot, serta dapat mencari lokasi melalui GPS.
     

Kekurangan Advan Vandroid S5F

  • Berat : Memiliki berat 350g terlalu berat untuk pengguna 
  • Dimensi
Ukuran terlalu luas akan terasa sulit saat di bawa
Harga Advan S5F ini di banderol dengan harga baru Rp 1.700.000.
Demikian informasi mengenai Advan S5F Semoga dapat bermanfaat.


Baca juga referensi dari produk advan lainnya yaitu Advan Vandroid S4, Memiliki Harga Murah Serta Spesifikasi Bagus.

Advan Vandroid S5F Smartphone Fitur Canggih Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly