Harga Mito Fantasy Lite A600 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Mito A600 Fantasy Lite smart phone android mito terbaru yang saat ini memiliki target sasaran pada segmen entry low level yang dijual dengan harga murah. Mito A600 ini memiliki spesifikasi cukup baik yang baru-baru ini dirilis untuk menarik perhatian masyarakat. 

Spesifikasi ini nyatanya juga sudah cukup untuk menjalankan berbagai macam program aplikasi penting lainnya seperti aplikasi multiasking, chating, dan yang lainnya yang bisa terinstal pada ponsel pintar ini.

Harga Mito Fantasy Lite A600 dan Spesifikasi Agustus

Harga Mito Fantasy Lite A600 dan Spesifikasi Terbaru 2015


Pada dasarnya ponsel ini tentu memiliki fiture dasar yang semua handphone juga pasti memilikinya seperti SMS, Video call dan yang lainnya.

Dalam pemilihan ponsel, ada baiknya terlebih dahulu kita lihat pada bagian layarnya terdahulu. Pada kualitas layar Mito Fantasy Lite A600 ini meiliki kualitas layar sebesar 4 inchi untuk ukurannya. 


Sedangkan untuk resolusinya dibekali dengan WVGA 480 x 800 pixel yang didukung oleh teknologi IPS. 

Dengan adanya spesifikasi seperti ini pada bagian layarnya, tentu ini menjadi modal utama atau bisa dibilang menjadi kelebihan lainnya pada ponsel ini yang dapat membuat tampilan layar Mito Fantasy A600 ini menjadi lebih jernih lagi.

Dapur pacu pada sistem pengoperasian hp mito ini juga didukung oleh Prosesor CPU Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7 yang di support lagi dengan RAM 512MB dalam menunjang performa pada kinerja smart phone ini. 


Untuk spesifikasi jenis CPU ataupun GPU nya belum dapat dipastikan, pada ponsel Mito Fantasy Lite A600 menggunakan CPU atau Mediatek atau bahkan GPU yang digunakan bisa saja Mali.
 

Pada bagian konektifitas atai jaringannya, Mito Fantasy Lite A600 ini menggunakan jaringan yang sudah bagus atau bisa dibilang kualitasnya tidak murahan. Fiture seperti Bluetooth dan juga microUSB pada ponsel ini sudah disediakan untuk memudahkan kalian dalam proses pimindaan atau migrasi data-data penting. 

Nah untuk jaringan koneksinya, Mito Fantasy A600 ini menggunakan jaringan HSDPA yang biasa digunakan juga oleh ponsel mahal lainnya. Selain jaringan HSDPA, fiture penunjang seperti Wi-Fi dan Wi-Fi Hotspot atau tethering juga sudah disediakan pada smart phone ini.

Pada sektor kamera Mito Fantasy A600 ini sudah dibekali dengan kamera depan dan juga kamera belakang, bisa dibilang dual kamera lah. 


Untuk spesifikasi kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel dengan penunjang fiture lainnya seperti LED flash dalam mempermudah memberikan cahaya apabila berada pada area yang kurang cahaya atau bisa juga gelap. 

Namun, untuk kamera depannya disediakan dengan resolusi sebesar 2 Megapixel. Ini dapat kalian manfaatkan untuk selfie atau video call juga.

Untuk kalian yang bertanya-tanya apakah handphone ini tahan lama atau tidak pada daya nya, Saya rasa sudah cukup. 


Karena, untuk ponsel murah dengan kualitas bagus seperti ini tentu tidak mungkin diberikan daya sebesar 3000 mAh, karena daya seperti itu biasanya digunakan untuk ponsel besar atau biasa disebut dengan Tablet. Untuk smart phone ini dibekali dengan daya sebesar 1300 mAh saja untuk kapasitas baterainya.

Spesifikasi Mito Fantasy Lite A600  

  • SIM Card : Dual Slot GSM dan GSM
  • Resolusi Layar / Ukuran Layar : 480 x 800 pixels, 4 inches, IPS LCD
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32GB
  • Kapasitas RAM : 512 MB
  • Konektifitas / Port : HSPA+, WIFI, Bluetooth, GPS
  • OS / Operasi Sistem : Android 4.4 Kitkat
  • Prosesor CPU : Quad Core 1.2 Ghz Cortex A-7
  • Resolusi Kamera Depan : Dibekali 2 MP
  • Resolusi Kamera Belakang : Dibekali 5 MP dan LED Flash
  • Kapasitas Baterai : Li-Ion 1300 mAh

Kelebihan Mito A600 Lite Fantasy

Ponsel Mito A600 Lite ini memiliki keunggulan atau kelebihan pada jaringannya yang sudah dibekali dengan Jaringan 3G HSDPA untuk mengoperasikan ponsel ini dalam berinternet atau browsing agar lebih cepat dan stabil juga tentunya. 

Selain itu, seperti yang saya utarakan sebelumnya pada sektor kameranya, Sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP untuk kamera belakang dan kamera depan 2MP. Itulah yang menjadi keunggulan tersendiri pada hp Mito Lite A600 ini.

Harga Mito Fantasy Lite A600 

Harga Mito Fantasy Lite A600 ini dibandrol dengan harga Rp. 600.000 saja yang saat ini sudah tersedia pada pasar-pasar atau counter maupun toko hp yang ada di Indonesia.
Dengan adanya referensi mengenai Mito Fantasy Lite ini tentu kalian sudah mendapatkan gambaran mengenai hp yang sedang ingin kalian beli bukan?
Untuk itu baca juga referensi hp lainnya yaitu, Mito A350 Fantasy 2, Harga dan Spesifikasi Terbaik 2015.

Harga Mito Fantasy Lite A600 dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly