Advan Vandroid S4, Memiliki Harga Murah Serta Spesifikasi Bagus

Advan Vandroid S4 –  Advan S4 merupakan produsen perangkat telekomunikasi di tanah ait yang cukup produktif, eksistensi yang melekat pada produk ini tidak di ragukan lagi, salah satu produknya adalah Advan Vandroid S4. 

Dengan berusaha membidik pasar kelas low end dimana Advan Android S4 sudah di bekali fitur aplikasi khas ponsel citarasa Android yang mempunyai harga yang relative terjangkau, di tambah dengan mempunyai OS Android Jelly Bean di dukung dengan prosesor Dual Core yang akan dapat menjamin kinerja smartphone sari Advan Android S4 dengan layar TFT Capacitive touchscreen berukuran 4 inch memanjakan mata penggunanya.

Advan Vandroid S4 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Advan Vandroid S4, Memiliki Harga Murah

Meluncur di pasaran di tahun 2014 yang mana dapat menarik minat gadget khususnya smartphone tanah air dan jika kita melihat secara ukuran seri Advan Android S4 ini juga di bekali dengan dengan dimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm dengan berat 105 gram hal ini akan cukup nyaman untuk kenyamanan genggaman dari pengguna Advan S4 ini.


Melihat keleluasaan dari penyimpanan yang di topang dengan adanya adanya memori internal dari pihak vendor yang dimana dapat memberikan ruang penyimpanan seluas 4GB juga masih di tambah dengan slot micro SD sampai 32GB. 


Seperti pada umumya ponsel besutan vendor local pada advan Android S4 juga di bekali dengan teknologi Dual SIM Dual On yang tentunya mampu untuk di ajak bekerja keras kerena di topang dengan kemampuan jaringan yang sudah 3G, di lengkapi dengan EDGE maupun GPRS, tak cukup dengan itu Advan Vandroid S4 ini tambah dengan Wi-Fi Hotspot, juga dibekali dengan koneksi Bluetooth v3.0 dan micro USB V2.0 sebagai opsi lain.

Fitur imaging juga terdapat di dalam pihak Advan selaku vendor, selain itu tentunya dengan beragam pula aplikasi bawaan OS Android maupun Aplikasi bawaan Advan. Ponsel dengan fitur dualism GSM-GSM ini juga telah di kukuhkan fitur multimedia serta hiburan dengan adanya pemutar Audio maupun pemutar video dengan berbagai macam bentuk filenya. 


Selain itu seri Advan Android S4 juga bisa di pergunakan sebagai TV Analog untuk menangkap siaran TV favorit anda masing-masing. 

Untuk Spesifikasi Advan S4 yang lebih detailnya sebagai berikut.

  • Jaringan Dual SIM GSM-GSM Dual ON/ dual standby
  • Ukuran/berat : 122.5 x 63.7 x 10.2 mm / 105 gram
  • Layar TFT 4.0” resolusi WVGA 480 x 800 pixels
  • Kamera 5MP autu focus, LED Flash, kamera depan 1.2 MP, Video 480p @30fps
  • OS Android 4.2.2 jelly Bean
  • Memori 4 GB, microSD sampai 32GB, dengan RAM 512 MB
  • Prosesor dual core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR GX544MP
  • Internet dan data : GPRS, EDGE, 3G, 3,5G/HDSPA, HSPA+. WiFi, Bluetooth, micro USB, Infrared No
  • Fitur yang lainnya : FM Radio, GPS, Google play, Google Maps, Google search, video/voice record, document viewer/Editor, music/video player, BBM Ready, TV Analog Yes
  • Baterai : Li-Ion 1200 mAh
  • Pilihan warna: white black
Setelah kita mengetahui spesifikasi dari Advan Vandroid S4 kini saya akan memberikan tentang keterangan kelebihan dan kekurangan dari AdvanS4 tersebut:
•    Kelebihan
tentunya dari harga
Advan Vandroid S4 sendiri yang tebilang cukup murah pastinya akan mendapatkan gadget dengan OS Android Jelly Bean, prosesor Dual Core beragam fitur aplikasi pilihan, dengan koneksi Dual SIM dan juga kemampuan TV Analog adalah beberapa kelebihan Advan Android S4 

•    Kekurangan
Kekurangan dari Advan Vandroid S4 ini tentunya jika kita lihat dari kapasitas RAM yang di berikan vendor Android pada seri Vandroid S4, koneksi yang bisa mengakses 3G hanya satu simcard saja.
Kemudian untuk Harga Advan Vandroid S4 ini dengan apa yang di berikan oleh pihak vendor pada versi Advan S4 ini bisa di jadikan salah satu pilihan.


Harga murah dukungan Android Jelly Bean, prosesor Dual Core mempunyai koneksi Dual SIM dengan kelengkapan TV analog ini mekin memerpermanis spesifikasi fitur Vandroid S4, harga di pasaran untuk Advan S4 harga baru Rp. 700 ribuan. 

Demikian mengenai Advan Vandroid S4 ini semoga bermanfaat untuk Anda.

Referensi lainnya dari advan yaitu Advan Vandroid S4, Memiliki Harga Murah Serta Spesifikasi Bagus.

Advan Vandroid S4, Memiliki Harga Murah Serta Spesifikasi Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly