Mito Fantasy T81 Tablet Android Dengan Harga Murah

Mito Fantasy T81 tablet android yang di desain dengan tampilan yang membuat kita tertarik untuk memilikinya. Tablet ini selain murah, juga cocok untuk anak-anak karena dengan tablet ini anak-anak bisa dimanjakan dengan game yang tersedia pada Tablet ini.

Selain game kalianpun dapat menggunakan tablet ini dengan berbagaimacam seperti menginstal aplikasi multiasking ataupun sosial media untuk mengisi aktifitas keseharian kalian dalam dunia maya. 

Banyak yang ditawarkan oleh Mito dari produk barunya ini dari harga yang murah hingga spesifikasi dari hardware maupun softwarenya terbilang sangat memumpuni.

Mito Fantasy T81 Harga dan Spesifikasinya


Mito Fantasy T81 Harga dan Spesifikasinya 

Spesifikasi Mito Fantasy T81

- Memakai Dual SIM GSM - GSM
- Sudah Menggunakan Processor Quadcore 1.2 Ghz, Cortex A7
- Sistem Operasinya atau Os Android Kitkat 4.4
- Resolusi Layar 800 x 1280 pixel menggunakan teknologi IPS Display 7
- Dilengkapi dengan capacitive multitouch
- Mito Fantasy T81 RAM 512MB
- Mito Fantasy T81 ROM 4 GB
- Kamera Depan Sebesar 2 MP
- Kamera Belakang Memiliki Resolusi sebesar 5 MP Dilengkapi dengan fastlight
- Smart WakeUp
- Capture Shake
- Jaringannya sudah 3G Connection
- Dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Tersedia Headset Jack 3.5mm
- Kapasitas Battery 2.600mah


Seperti yang sudah saya paparkan diatas Spesifikasi Mito Fantasy T81, bahwa smartphone ini memang sudah dilengkapi dengan spesifikasi bagus yang membuat nilai tambah tersendiri pada hp ini menjadi menarik untuk digunakan. 


Dengan ukuran layar sebesar 7 inci dan dilengkapi dengan resolusi layarnya sebesar 800 x 1280 pixel dengan dukungan dari teknologi IPS serta 5 pusat multitouch.

Sistem operasinya atau os sudah menggunakan Android v4.4 Kitkat. Dimana sistem operasi ini sudah merupakan os yang bagus. Dengan os ini tablet mito fantasy dapat menginstal berbagai aplikasi yang mungkin syarat dari aplikasi tersebut rata-rata OS nya harus sudah di atas Jelly Bean semua.


Selain OS, kinerja dari tablet mito ini juga memiliki dapur pacu dengan kecepatan pada prosesor Quad-Core sebesar 1.2 GHz Cortex A7 dan di bantu oleh RAM berkapasitas 512 MB dan juga memori internal 4GB. 


Apabila kalian merasa kurang dalam resolusi penyimpanannya, kalian bisa upgrade memorinya dengan menggunakan microSD up to 32GB. Kalian dapat menyimpan banyak program pada tablet ini dan juga dapat menyimpan banyak file seperti video, film , music ataupun file lainnya.

Selain dari segi Hardware dan juga Software, dari segi lainnya yaitu koneksi juga sangat bagus. Karena koneksi atau jaringan dari Mito Fantasy T81 ini sudah di bekali dengan Jaringan 3G HSDPA dan didukung oleh fiture Wi-Fi serta port USB dan juga Bluetooth untuk menyempurnakannya. 


Kapasitas baterainya juga lumayan besar yaitu 2600 mAh.
Kalian pecinta selfie pun juga bisa selfie menggunakan Tablet pintar ini. Aktifitas selfie kalian sudah didukung oleh Mito ini dengan kamera belakangnya sebesar 5MP dan juga kamera depannya sebesar 2MP. 


Selain itu, fiture kamera ini sudah dilengkapi dengan LED flash dalam mengambil gambar yang bagus agar pengambilan gambarnya selalu maksimal pada ruangan yang cahayanya tidak ada atau kecil.

Harga Mito Fantasy T81

Jika kalian penasaran mengenai harga dari Tablet Mito Fantasi T81 ini tidak perlu khawatir harganya mahal. Karena harga dari Mito ini tidak seperti dengan apa yang kalian bayangkan. 

Memang fiture yang mereka tawarkan cukup terlihat bagus, namun harga yang mereka tawarkan juga cukup terjangkau atau bahkan kalau saya boleh menyimpulkan Tablet ini merupakan tablet dengan desain dan spesifikasi bagus namun harganya murah. Pasalnya harga tablet ini hanya sebesar Rp.850.000 saja.

Untuk pilihan warna sudah mereka sediakan dua warna yaitu warna hitam dan juga putih. Kesimpulan yang dapat saya beritahu adalah Kelebihan Mito Fantasy T81 sudah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan juga dilengkapi dengan harga yang murah. 


Untuk itu jangan pikir panjang lagi untuk membeli tablet ini. Segeralah mendapatkannya agar kalian bisa menikmati semua fiture yang tersedia pada Tablet Mito Fantasy T81 ini.

Baca juga artikel kami tentang Harga Advan Vandroid S3C dan Spesifikasinya.

Mito Fantasy T81 Tablet Android Dengan Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly