Advan Star 6 S6A, Spesifikasi dan Detail Harganya Juli 2015

Advan Star 6 S6A – Berbicara mengenai advan, kali ini mereka mengeluarkan produk baru lainnya yaitu Advan Star 6 S6A. Produk ini merupakan salah satu ponsel pintar yang mereka keluarkan untuk meramaikan perindustrian gadget di Indonesia.

Advan Star 6 S6A, Spesifikasi dan Detail Harganya Juli 2015 

Advan memang merupakan perusahaan yang selalu rutin dalam hal rilis produk terbaru. Banyak sudah produk-produk ponsel keluaran Advan yang laris di pasaran. Larisnya produk tersebut merupakan salah satu tujuan dan ambisi mereka dalam mempopularitaskan nama Advan di kancah internasional.

Spesifikasi Advan Star 6 S6A

  • Processor : Quad Core 1.3 Ghz
  • Menggunakan RAM 1 GB
  • Tersedia Kapasitas Memory Internal 8 GB
  • Ukuran Layar 6.0 Inch
  • Resolusi Kamera 8 MP
  • OS atau Sistem Operasi Android Kitkat
Untuk spesifikasi lebih lengkap nya kalian bisa baca riview dibawah ini mengenai kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi Advan Star 6 S6A .

Mengenai Advan Star 6 S6A ini, banyak yang bilang bahwa handphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mampu bersaing dengan produk lainnya. Harga yang mereka tawarkan untuk ponsel ini juga terbilang cukup murah.

Kalau tidak murah kami tidak mungkin mempostingnya disini dong? Karena hargahpgadget.com ini selalu memberikan riview-riview mengenai ponsel yang memiliki kelebihan dari segi ekonominya.

Kami selalu memberikan riview tentang ponsel yang murah namun kuallitasnya juga tidak murahan.
Advan Star 6 S6A ini merupakan phablet yang hadir pada November 2014 lalu. Dengan desain yang lebih ramah, kalian dapat memanfaatkan handphone ini untuk kebutuhan gadget kalian.

Riview Advan Star 6 S6A

Pada layar Advan Star 6 S6A ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 6 inci dengan resolusi layar 540 x 960 pixel dengan teknolofi IPS LCD yang tentu semua gambar maupun video yang dihasilkan dari ponsel ini cukup bersih, jernih dan bening.

Menurut saya dengan harga yang murah namun kualitas gambar yang dihasilkannya bagus, ini salah satu kelebihan dari Advan Star 6 S6A. Pasalnya banyak handphone yang dijual dengan harga lumayan tinggi namun kualitas gambarnya tidak beda jauh dengan smartphone yang dijual dengan harga murah seperti Advan Star 6 S6A ini.

Kebutuhan kalian terhadap streaming ataupun menonton film pada handphone ini pasti akan tercukupi dan dapat membuat kalian puas.
Selain dari kualitas layar, kualitas kinerja handphone ini juga tidak kalah baiknya dengan hp bermerek internasional.

Advan Star 6 S6A dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1.3 GHz, tentu kalian dapat memainkan game ataupun bermacam-macam aplikasi lainnya dengan lancar tanpa ada kendala. Performa yang diberikan handphone Advan Star 6 S6A ini juga cukup sempurna dengan bantuan CPU dan juga Chipset yang menopang kinerja handphone ini.

Selain itu RAM 1GB dan juga GPU Mali 400MP2 telah tersedia pada ponsel pintar ini. Jadi, dalam pengolahan grafis dan juga kecepatan kinerjanya sudah tidak bisa kita ragukan lagi. Sistem operasi atau OS nya sudah menggunakan Android Kitkat v4.4.2.

Harga Advan Star 6 S6A

Dengan spesifikasi yang memumpuni, Advan Star 6 S6A ini juga dilengkapi dengan harga yang murah. Jangan mengira kalau spesifikasi bagus harganya jadi tinggi, namun inilah kelebihan dari Advan Star 6 S6A karena mereka menawarkan handphone ini dengan harga 2jt saja.

Kalian tidak perlu merogoh isi kantong kalian dengan berlebihan, karena dengan begini kalian sudah menghemat berapa juta kalau kalian membeli handphone dengan harga mahal.

Memori internal pada Advan Star 6 S6A sebesar 8GB dan dilengkapi dengan slot memori eksternal yang dapat kalian isi sampai dengan 32GB kapasitasnya.
Pabrik Advan lokal yang berasal dari Indonesia ini juga menawarkan kualitas pada kamera handphone ini.

Dengan dorongan lensa pada kamera ponsel ini, lensa selfie yang biasa digunakan orang-orang ini sebesar 3MP yang saya rasa ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan selfie kalian.

Selain kamera depan, kamera belakang ini juga memiliki resolusi sebesar 8MP dengan tambahan fiture LED Flash , Geo-tagging, touch focus, smile detection, face detection dan juga HDR.

Tentu dengan kualitas seperti ini, jika kalian ingin membuat suatu video sudah dapat dipastikan bahwa kualitas video yang dihasilkan akan berkualitas bagus. Dilengkapi dengan kapasitas baterai Li-Ion 2700 mAh, kalian dapat menggunakan Advan Star 6 S6A ini lebih lama dari ponsel biasanya.

Baca juga Mito Fantasy T81 Tablet Android Dengan Harga Murah.

Advan Star 6 S6A, Spesifikasi dan Detail Harganya Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly