Advan Vandroid S3C Spesifikasi dan Harga 700rb

Advan S3C Akan rilis ponsel terbarunya pada tahun 2015 ini. Namun untuk sementara waktu kita masih belum dapat kepastian langsung mengenai kapan Advan akan mengeluarkan produk terbarunya. 

Advan Vandroid S3C Spesifikasi dan Harga 2015


Namun salah satu produk Advan yaitu Advan Vandroid S3C kini malah beredar dengan menawarkan Harga Advan Vandroid S3C murah namun spesifikasinya mencukupi. 

Tentu dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang bagus seperti ini sangatlah menjadi target buruan kalian yang ingin memiliki hp dengan kualitas bagus tanpa harus menghabiskan uang terlalu banyak bukan ?

Banyak sudah fiture yang ditawarkan pada smartphone ini kepada kita. Tentu ini akan membuat kita menjadi dilema untuk memilih membelinya atau tidak. 

Mungkin menurut saya jika kalian ingin membandingkannya dengan hp lain, handphone Advan S3C ini setara dengan smartphone unlokal yaitu Samsung Galaxy Star. Keduanya memiliki spesifikasi yang mungkin kalau kita bandingkan sama-sama setara. 

Dari segi kinerja handphone, Advan S3C ini menggunakan prosesor Dual-Core 1 Ghz dengan kapasitas pada RAM 256MB. Untuk RAM seperti ini kalian tidak dapat menginstal aplikasi beragam untuk dapat kalian gunakan pada ponsel ini. 

Jika kalian ingin melakukan multi asking pada handphone ini, yang terjadi adalah kalian akan mengalami kendala dalam hal ini. Karena pastinya dengan kapasitas tersebut kinerja hp ini jika di paksakan akan menjadi lemot. 

Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 512MB dan juga sudah menggunakan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean.
Selain spesifikasi pada hardware dan software tersebut, koneksi ataupun konektifitas pada smartphone ini sangatlah nyaman sekali untuk kalian. 

Smartphone Advan Vandroid S3C terdapat ruang dual slot SIM pada perangkatnya. Dual slot SIM ini dapat digunakan untuk GSM saja. Jaringan pada handphone ini sudah menggunakan jaringan 3G dengan HSDPA berkecepatan up to 7.2 Mbps dan HSUPA berkecepatan up to 5.76 Mbps. 

Tentu dengan adanya fasilitas tersebut, kenyamanan kalian dalam berinternet sangatlah terbantu. Pasalnya handphone ini juga memiliki jaringan EDGE dan juga GPRS untuk alternatif pada koneksi nya. Selain itu juga sudah tersedia fiture Wi-Fi. 

Dengan Wi-Fi tentu kalian juga akan di permudah lagi, selain kalian mendapatkan akses gratis pada area yang memiliki koneksi Wi-Fi kalian juga dapat melakukan transfer data melalui Perangkat Bluetooth dan juga microUSB yang sudah disediakan oleh Advan S3C ini. 

Spesifikasi HP Advan Vandroid S3C

  • Ukuran Layar sebesar 3.5 Inci dengan teknologi TFT
  • Sudah menggunakan Prosesor Dual-Core 1.0 Ghz
  • Kapasitas RAM Sebesar 256 MB
  • Sistem Operasi atau OS sudah menggunakan Android v4.2 Jelly Bean
  • Resolusi Kamera Belakang Sebesar 3MP dan dilengkapi dengan VGA
  • Untuk Internet sudah menggunakan Jaringan 3G dan juga Jaringan 2G
  • Dilengkapi dengan Wi-Fi , Bluetooth dan juga microUSB
  • Kapasitas Baterai menggunakan Li-Ion Sebesar 1100 mAh

Advan Vandroid S3C, Harga dan Riviewnya

Dengan harga Rp.690.000 dan dilengkapi dengan ukuran layar sebesar 3.5 inci dan juga resolusi layarnya mencapai 480 x 320 pixel saja tidak cukup dan tentu tidak membuat kita nyaman. 

Namun untuk teknologi yang digunakan pada layar ini menggunakan FTF Capacitive Touchscreen. Tentu dengan harga demikian, ponsel Advan ini bisa kita maklumi karena memang dengan fiture yang di tawarkan demikian itu setara dengan apa yang tersedia dari Spesifikasi handphone ini yang ditujukan untuk bertempur pada kompetitor pasar menengah kebawah untuk mendongkrak popularitas Advan itu sendiri.

Untuk saat ini, Advan Vandroid S3C Terdapat banyak pilihan warna yang dapat kalian tentukan yaitu warna hitam, kuning, pink dan juga biru. Dengan warna-warna yang ditawarkan tersebut kalian dapat memilih mana warna yang cocok untuk kalian gunakan.
Bagi kalian yang ingin mencari handphone murah namun kualitasnya di atas ini juga, kalian bisa baca disini Harga HP Evercoss A7S dan Spesifikasi Lengkapnya Juli 2015.

Advan Vandroid S3C Spesifikasi dan Harga 700rb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly