Harga HP Evercoss A7S dan Spesifikasi Lengkapnya Juli 2015

Produk Evercoss A7S yang muncul di pasar-pasar saat ini telah di rilis dan mereka memberikan penawaran terbaik dengan memberikan fitur-fiture menarik yang terdapat pada handphone ini. Jelas sekali bahwa HP canggih ini diberikan dengan nilai jual yang murah. 

Harga HP Evercoss A7S ini di mahar sebesar Rp. 900.000 saja loh. Dengan nominal yang menurut saya cukup murah tersebut kalian sudah bisa mendapatkan hp menarik dari Evercoss A7S ini. Tidak lepas dari harga yang murah, spesifikasi yang bagus juga membuat hp ini terlihat perfect dan berkualitas. 

Harga HP Evercoss A7S dan Spesifikasi Lengkapnya Juli 2015

Dimana spesifikasi yang di tawarkan pada HP Evercoss A7S ini sudah menggunakan software dan juga hardware yang berkualitas untuk membantu kinerja hp tersebut. Tidak hanya itu juga, melainkan tekstur look penampilan dari Evercoss A7S ini juga terlihat elegant dan lucu. 

Karena pada setiap sudut hp ini di buat lengkungan yang membuat kita nyaman untuk menggenggam hp ini. Spesifikasi smartphone Evercoss ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan sebesar 1 GHz. 

Dimana dengan kecepatan seperti itu sudah dapat membantu kinerja aktifitas hp ini untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang ingin kalian jalankan dengan lancar. Selain prosesor, Evercoss A7S juga sudah menggunakan RAM sebesar 512 MB dan sudah menggunakan memori internal sebesar 4 gb untuk sektor dapur pacu Evercoss ini. 

Yang membuat hp ini menarik lainnya adalah pada OS nya sudah menggunakan Sistem Operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich pada hp Evercoss A7S.

Kapasitas pada memori eksternal nya juga dapat kalian upgrade hingga 32GB loh, dengan microSD. Tentu dengan kapasitas sebesar itu kalian dapat dibantu dalam hal menyimpan file atau data penting dengan lebih leluasa karena tidak terbebani oleh kapasitas yang minim. 

Untuk kebutuhan sekunder kalian lainnya, jangan khawatir. Bagi kalian yang suka selfie atau suka mengabadikan moment indah juga bisa kalian gunakan Kamera Evercoss A7S ini. 

Karena, Kamera Evercoss A7S ini memiliki resolusi kamera depan sebesar 1.3 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fiture Auto Scane Detect, Smile Shoot Detect, Face Beauty Detect dan juga Fiture lainnya.

Kalau dari segi koneksi, Koneksi HP Evercoss A7S ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 3G yang dapat melakukan download maupun streaming video dengan cepat. Selain jaringan 3G, Jaringan 2G Evercoss A7S juga sudah tersedia untuk membantu backup jaringan 3G apabila pada suatu tempat atau daerah yang kalian kunjungi tidak terdapat jaringan 3G.

Bukan hanya itu, jika kalian tidak memiliki data paket untuk dapat mengakses koneksi juga sudah disediakan fiture Wi-Fi. Dimana Wi-Fi Evercoss A7S ini dapat kalian gunakan untuk bahan cadangan internet kalian.

Evercoss A7S juga telah tersedia dual slot untuk SIM Card. Slot SIM card ini dapat kalian gunakan untuk provider GSM dan GSM saja. Namun kedua provider tadi juga tetap dapat kalian gunakan sekaligus keduanya secara bersama. 

Sebab lain yang membuat hp ini murah namun berkualitas adalah Dimensi yang ditawarkan pada Evercoss ini 136.4 x 67.2 x 11.7 mm dan memiliki bobot berat sebesar 153.9 gram beserta kapasitas baterai hingga 1600 mAh.
 
  • Tersedia SIM Dual GSM-GSM
  • Dilengkapi Body Dimensi 136.4 x 67.2 x 11.7 mm
  • Memiliki Berat 153.9 gram
  • Menggunakan Teknologi Display Type Capacitive Size 4.5 inci, 960 x 540 piksel, QHD IPS; Multitouch
  • Terdapat Fiture Audio Fitur Getaran; Nada dering MP3, WAV; Loudspeaker; Jack 3.5
  • Dilengkapi dengan Memory Eksternal microSD; Internal ROM 4 GB; Internal RAM 512 MB
  • Dilengkapi dengan Koneksi Data GPRS; EDGE; 3,5 G; HSDPA; WLAN; Wi-Fi Tethering Ya
  • Tersedia Perangkat Bluetooth; USB Modem
  • Resolusi Kamera Belakang 8 MP Autofocus; Kamera Depan Sebesar 1.3 MP
  • Sistem Operasi atau OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor Menggunakan CPU 1 GHz Dual Core
  • Fiture Sensors 3D Gravity Sensor Sudah Disediakan
  • Kapasitas Battery 1600 mAh
  • Di Bandrol Dengan harga Relatif murah Rp. 900.000
Oh iya tidak lupa juga bagi kalian para wanita yang menginginkan desain lucu dari Evercoss A7S ini juga ada loh. Dimana variasi Evercoss A7S Hello Kitty pada seluruh bagian body hp ini membuat hp ini terlihat lebih cute dan cocok sekali untuk kalian para wanita. Untuk harga nya juga sama tidak ada perbedaan maupun perubahan pada harga yang sudah di tawarkan.

Harga HP Evercoss A7S dan Spesifikasi Lengkapnya Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly