Mito A350 Fantasy 2, Harga dan Spesifikasi Terbaik 2015

Melanjutkan pembahasan tentang riview dari handphone Mito, Mito A350 Fantasy 2 kini dikeluarkan oleh mito dengan detail harga yang tentunya murah dengan spesifikasi yang mungkin terbatas dibandingan dengan Tablet Mito T81 yang memiliki spesifikasi high quality dengan performa yang bagus.

Mito A350 Fantasy 2, Harga dan Spesifikasi Terbaik 2015

Riview Spesifikasi Mito A350 Fantasy 2

Sudah dapat dipastikan handphone murah ini juga akan di ikut sertakan dalam persaingan industri gadget di Indonesia.

Mengusung dengan desain terbaru dan tentu memiliki sedikit perbedaan dari ponsel pintar yang sebelumnya juga sudah di pasarkan oleh Mito, Mito A350 Fantasy 2 ini telah berbekalkan layar dengan ukuran standart hp yaitu 4 inci yang didukung oleh resolusi layar WVGA dan juga menggunakan teknologi IPS Panel membuat dapur pacu pada hp ini sudah di atas standart hp biasanya.

Mito A350 Fantasy 2 juga dilengkapi dengan alat pendukung pada prosesornya yaitu sudah menggunakan Chipset Qualcomm untuk membantu performa dari Prosesor Quad-Core yang terpasang pada hp ini dengan kecepatan 1.2 GHz.

Kecepatan seperti itu sudah dapat dikatakan kecepatan di atas rata-rata dari handphone murah lainnya yang mungkin kecepatan prosesornya kurang dari 1 GHz. Tentu hal ini juga berkaitan dengan apa yang ingin kalian tujukan pada handphone ini.

Dengan kecepatan seperti itu, kenyamanan kalian dalam menjalankan aplikasi-aplikasi pada hp Mito ini sudah dapat terbantu sekali. Karena kecepatan 1.2GHz pada prosesor tersebut membuat performa dari hp tersebut menjadi lancar.

Pada sektor penyimpanannya, kalian tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan port Memori Internal yang berisi 4GB ditambah juga dengan memori eksternal menggunakan memori microSD dengan kapasitas hingga 32GB.

Kalian dapat memanfaatkan kelebihan dari Mito A350 Fantasy 2 tersebut untuk menyimpan berbagai macam data atau file penting dengan lebih leluasa dan tidak memikirkan kapasitasnya lagi.

Bagi kalian yang suka sekali menyimpan file musik untuk mendengarkan lagu, kalian bisa menyimpan di hp ini dengan jumlah yang banyak karena tidak perlu takut lagi bila kapasitasnya kepenuhan.

Selain file musik, untuk menyimpan foto-foto yang di abadikan oleh hp ini juga bisa disimpan dalam jumlah yang banyak, karena foto memiliki ukuran atau size yang kecil jika dibandingkan dengan file musik.

Selain dari sektor penyimpanan dan kinerja handphone tadi, Mito A350 Fantasy 2 ini juga dilengkapi dengan fiture Kamera yang memiliki resolusi sebesar 2MP untuk kamera depan sedangkan untuk Kamera belakang sebesar 8MP.

Dengan resolusi seperti itu, sudah dapat dipastian bahwa gambar yang akan kalian ambil akan memiliki hasil yang cukup bagus.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya pada smartphone ini adalah fiture Quick Charge nya. Fiture ini berguna sekali untuk membantu kalian dalam mengisi baterai handphone mito A350 Fantasy 2 ini.

Pasalnya banyak sekali orang yang membutuhkan handphone mereka dalam waktu yang cukup lama.

Sistem operasinya sudah menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean, dan juga memiliki RAM sebsear 512MB dengan didukung oleh fiture lainnya seperti Bluetooth, Wi-Fi, Jaringan 3G dan GPS.

Harga Mito A350 Fantasy 2

Sudah jelas, dengan beberapa penjelasan saya tadi pasti kalian sudah mengira berapa sih Harga Hp Mito A350 Fantasy 2 ini? Tentu, harga yang ditawarkan oleh Mito untuk smartphone ini adalah Rp.1.000.000 an.

Ini belum harga resmi yang saya berikan, karena seperti yang kita ketahui bahwa semakin lama harga handphone akan semakin turun sesuai perkembangan Gadget di Indonesia.
Jika kalian ingin mengetahui juga mengenai Mito Fantasy Tablet T81 kalian bisa baca disini Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T81 2015.

Mito A350 Fantasy 2, Harga dan Spesifikasi Terbaik 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly