Harga Evercoss A75W Winner Y1 Dan Spesifikasi Terbaru Bulan Ini

Evercoss A75W Winner Y1 merupakan ponsel android terbaru besutan Evercoss yang saat ini hadir dengan tampilan serta spesifikasi terbarunya. Harga Evercoss A75W Winner Y1 sendiri telah diusung dengan penawaran yang sangat baik, selain itu spesifikasinya juga sudah mumpuni sekali untuk kalian gunakan.

Penasaran dengan perangkat yang satu ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Harga Evercoss A75W Winner Y1 Dan Spesifikasi Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi Evercoss A75W Winner Y1

Evercoss A75W Winner Y1 ini memiliki keunggulan tersendiri pada desain bodinya yang dibaluti dengan bodi plastik berbahan bezel metal. Selain itu, ukuran layarnya sendiri dapat dibilang cukup besar dengan 5 inci serta dorongan kuat dari resolusi FWVGA 480 x 854 pixel yang di dukung juga dengan lapisan pelindung kaca Hard Glass Screen.

Spesifikasi Evercoss A75W Winner Y1 untuk sektor dapur pacunya sudah sangat mumpuni sekali dengan pembekalan yang cukup baik pada Prosesornya yang menggunakan Quad Core 1.2 GHz. 


Dengan RAM 1GB, dapat dikatakan ponsel ini sangat optimal sekali sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi jika hp ini lemot karena sudah didukung dengan sektor dapur pacu yang wussh.
 

Sektor ruang penyimpanannya sudah dibekali dengan Memori Internal 8 GB yang dapat kalian perluas lagi dengan mengisi slot microSD hingga berkapasitas 32 GB. Sangat jarang sekali kita temukan handphone murah namun ruang penyimpanannya sebesar Smartphone Evercoss A75W ini.
 

Bagi kalian yang senang mengambil gambar atau merekam video, Evercoss Winner A75W Y1 ini didukung dengan dual kamera. Kamera utamanya berkekuatan 8 MP sedangkan kamera depannya 5 MP. 

Untuk fiture pelengkap kamera utamanya telah disediakan fiture Autofocus dan LED Flash.
Waduh, bisa dibayangkan betapa beruntungnya kalian yang dapat memiliki ponsel murah berkualitas ini. 


Spesifikasi kameranya saja sudah seperti spesifikasi handphone mahal loh. Kurang apalagi? Inilah keunggulan ponsel pintar besutan Evercoss.

Selain itu juga, Evercoss A75W ini dudukung dengan fiture Dual SIM, Bluetooth, Wi-Fi, portUSB, Jaringan 3G HSDPA, dan juga GPS untuk membantu aktifitas keseharian kalian. Daya tahan baterainya sendiri telah dibekali dengan kapasitas 2100 mAh yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.


Harga Evercoss A75W Winner Y1

Harga Evercoss A75W Winner Y1 ini dijual dipasar Industri dengan harga terjangkau sekali. Dibandrol dengan harga Rp. 970.000,- ponsel ini menjadi ponsel terbaik yang memiliki spesifikasi bagus serta didukung dengan harga yang murah. Siapapun pasti menyukainya.

Disamping itu, Kelebihan Evercoss A75W Winner Y1 sendiri terletak pada Spesifikasi serta RAM 1 GB dan Prosesor Quad Core. Walaupun murah, Smartphone Evercoss ini juga memiliki kelemahan pada kapasitas baterainya yang mungkin lebih baik di buat lebih besar lagi agar dapat digunakan lebih lama dari biasanya.


Kalian juga wajib mengetahui ponsel terbaru lainnya dari Evercoss yaitu Evercoss A54C.

Harga Evercoss A75W Winner Y1 Dan Spesifikasi Terbaru Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly