Harga Evercoss A54C Dan Spesifikasi Ram 256 MB

Evercoss A54C salah satu smartphone android murah yang harganya tergolong dalam kategori handphone kelas low entry level. Evercoss sendiri merilis Hp Evercoss A54C dengan desain yang baru serta spesifikasi yang lebih baik lagi dari ponsel sebelumnya.



Namun seperti biasanya, ponsel ini sendiri untuk melakukan aktifitas seperti bersosialisasi di Sosmed, SMS-an ataupun Telepon juga dapat kalian nikmati karena hp ini sudah mumpuni dalam hal seperti itu.

Spesifikasi Evercoss A54C

Sebagai bentuk apresiasinya, HP Android Evercoss A54C ini hadir dengan layar ukuran mini dan lucu yaitu 4 inci. Resolusi layarnya juga sudah lumayan bagus dengan 480 x 800 pixel yang sudah dilengkapi dengan Capacitive 5 Point. 

Untuk desainnya, tampilan body ponsel ini dibalut dengan bahan plastik khusus yang mencirikan bahwa ponsel tersebut merupakan ponsel besutan Evercoss.

Sektor dapur pacu smartphone ini sudah lumayan baik, dengan adnaya Prosesor 1.0 GHz dan RAM 256 MB sudah dapat membantu sekali dalam kinerja ponsel ini agar lebih optimal. Selain itu, memori internalnya sudah didukung dengan kapasitas 512 MB. 


Mungkin tergolong minim, akan tetapi dapat di perluas lagi dengan adanya slot microSD sehingga kapasitas Memori eksternalnya dapat mencakup hingga 32 GB.

Harga Evercoss A54C sendiri memanglah murah, yaitu berkisar 500rban saja. Namun walaupun murah, untuk spesifikasi pada sektor kameranya sudah memiliki Dual Kamera. Yaitu Kamera belakang yang berkekuatan 3 MP dan Kamera depan 1 MP.


Untuk kamera belakangnya sendiri telah didukung dengan fiture LED Flash dan juga fiture Autofocus untuk membuat hasil gambar yang kalian jepret agar lebih maksimal.


Nah, bagi kalian yang ingin tahu Kelebihan Evercoss A54C ini terletak pada fiture Jaringan 3G nya yang dapat kalian nikmati sehingga dalam berselancar didunia internet akan lebih cepat dan nyaman.


Selain itu, fiture lainnya juga sudah dilengkapi pada ponsel ini yaitu Fiture Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS dan juga Light Sensorik.

Hal terpenting lainnya adalah Baterai Evercoss A54C yang tergolong minim juga, dengan kapasitas 1300 mAh. Tentu kapasitas tersebut sangatlah kurang sekali bagi kalian yang suka berinternet apalagi bermain game dengan ponsel mungil ini.

Spesifikasi Lengkapnya : 
  • Dual SIM (GSM dan GSM)
  • Spesifikasi Layar : 480 x 800 Pixel, berukuran 4 inchi, teknologi layar TFT Capacitive Touchsreen
  • Memori Internal 512 MB
  • Memori Eksternal microSD up to 32 GB
  • RAM 256 MB
  • Jaringan / Konektifitas : Jaringan 3G HSDPA / Wi-Fi, Bluetooth dan port microUSB
  • Sistem Operasi : OS Android v4.4 Kitkat
  • Processor Single Core 1.0 GHz
  • Kamera Depan 1.3 MP
  • Kamera Belakang 3 MP
  • Fiture Kamera : LED Flash
  • Baterai Type Li-Ion 1300 mAh

Harga Evercoss A54C

Harga Evercoss A54C sendiri telah diberikan kepastian dengan penawaran harga sebesar Rp. 515.000,-. Harga murah ini tentu menyesuaikan dengan spesifikasinya juga agar semua kalangan dapat memiliki handphone Evercoss ini.

Selain memiliki keunggulan, Kelemahan Evercoss A54C juga ada, yaitu terletak pada Minimnya resolusi kamera depan dan kamera belakang dan juga Minimnya kapasitas baterai.


Sebagai referensi tambahan, mungkin kalian bisa lihat ponsel yang satu ini Mito A72 Fantasy Fly.

Harga Evercoss A54C Dan Spesifikasi Ram 256 MB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly