Spesifikasi Dan Harga Advan Signature S5X+

Satu lagi smartphone buatan Advan terbaru yang siap untuk dijadikan sebagai alternatif  dari banyaknya jenis Smartphone yang beredar saat ini. Harga Advan Signature S5X+ mungkin menjadi Smartphone mahal satu-satunya yang pernah dikeluarkan oleh Advan. Spesifikasi Advan Signature S5X bisa dibilang tidak terlalu berbobot, akan tetapi ada hal lainnya yang ditawarkan oleh Advan melalui ponsel mahalnya tersebut, yakni desain premium yang mungkin tidak dimiliki oleh ponsel lokal yang lain. Body dari ponsel ini dibuat dengan sangat ramping dan sempurna ditambahkan dengan sentuhan warna metalic di bagian back covernya.

Spesifikasi Dan Harga Advan Signature S5X+

Ponsel ini juga termasuk dalam kategori phablet sebab layarnya memiliki ukuran yang besar yaitu selebar 5.5 inci. Layar dari Advan Signature S5X+ akan dapat menampilkan gambar dengan lebih tajam dan juga jelas, sebab telah dilengkapi dengan resolusi HD serta panel IPS Display yang mempunyai sudut pandang lebih luas serta lebih tajam apabila dibandingkan dengan layar touchscreen yang umum. Sebagai salah satu smarphone yang ditujukan untuk kelas menengah keatas, Spesifikasi Advan Signature S5X memang masih kalah jauh dibandingkan dengan para kompetitornya.

Harga Advan Signature S5X+ saat ini dijual dengan harga 3 Juta Rupiah, apabila dilihat dari spesifikasinya ynag rendah, mungkin anda akan berpikir 2 kali untuk membeli ponsel ini, namun desain premium yang ditawarkan oleh Advan membuat harga yang ditawarkan menjadi sebanding. Spesifikasi yang ada pada Advan Signature S5X+ memang tidak berbeda jauh dengan Advan Star Note, hanya saja smartphone ini telah dilengkapi dengan layar HD selebar 5.5 inci dengan resolusi 1280 × 720 Pixels.

Desainnya yang tipis serta bodynya yang ramping tentu saja akan memberikan para penggunanya sebuah pengalaman yang berbeda. Walaupun layarnya memiliki ukuran yang  cukup besar, namun ponsel sangat nyaman untuk digunakan. Pada bagian belakangnya ponsel ini menggunakan sentuhan body dengan bahan yang terbuat dari metal dan mempunyai ketebalan kurang dari 8 mm yang membuatnya menjadi terlihat elegan dan premium.

Untuk bagian dapur pacunya, sepadan dengan harga Advan Signature S5X+  yang telah dilengkapi dengan Chipset Mediatek kecepatan prosesor 1.3 Ghz Quad Core. Daya dobrak dari prosesor tersebutmenjadi semakin besar dengan ditambahkannya Ram 1 GB serta pengolahan grafis Mali-400 yang menggunakan sistem operasi OS Android Kitkat 4.4.2. dengan kapasitas Ram-nya yang cukup besr, membuat kecepatan multitaskingnya bisa cukup diandalkan dan di percepat lagi dengan Android Kitkat.

Sedangkan untuk dapat menyimpan file-file penggunanya, telah tersedia memory internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas lagi hingga mencapai 32 GB dengan menggunakan microSD. Untuk dapat menunjang sarana komunikasi, pada ponsel ini juga sudah disediakan 2 slot sim card dan dapat mengakses internet dengan lebih cepat sebab telah didukung oleh jaringan HSDPA. Sedangkan untuk mentransfer file, sudah tersedia pula Bluetooth V4 serta MicroUSB untuk menghubungkan dengan komputer.

Ada fitur yang menjadi daya tarik dari Advan Signature S5X+ yakni HotKnot. Ini merupakan fitur transfer data yang digunakan dengan cara menempelkan 2 buah layar ponsel. Cara kerja dari HotKnot memang tidak berbeda jauh dengan NFC, sehingga untuk bisa menggunakan fitur ini maka kedua smartphone yang dihubungkan harus didukung dengan fitur HotKnot. Selain itu Advan Signature S5X+  juga telah disediakan fitur Gesture seperti yang ada pada Smartphone Oppo, sehingga anda dapat membuka aplikasi tertentu hanya dengan menggunakan kode gesture yang telah anda tentukan.

Sedangkan untuk baterainya, kapasitas yang dimiliki tergolong sangat kecil, karena hanya sebesar 2000 mAh, sehingga anda akan membutuhkan powerbank ketika berpergian agar anda tidak kehabisan daya baterai diperjalanan. Sektor kamera juga menjadi senjata dari ponsel ini untuk dapat menarik customer, sesuai dengan harga Advan Signature S5X+  yang agak mahal, kamera utamanya memiliki lensa 13 Megapixel yang telah didukung oleh teknologi Autofocus serta LED Flash, sedangkan pada kamera depannya telah menggunakan lensa 3 Megapixel, sehingga sangat cocok untuk berfoto selfie atau melakukan video call. Untuk dapat melakukan video call, anda dapat menggunakan aplikasi Google Hangouts, atau Skype. Untuk anda yang sangat suka merekam video, tentunya anda akan dimanjakan dengan video yang beresolusi Full HD 1080p berkecepatan 30 Frame per second.

Spesifikasi Dan Harga Advan Signature S5X+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown