Harga Mito Fantasy Note A30 Dan Spesifikasi Terbaru

Memang tidak bisa dipungkiri persaingan smartphone semakin hari semakin ketat saja, sehingga  menuntut para vendor smartphone untuk dapat memberikan inovasi serta penawaran terbarunya. Itulah yang mendasari Mito selalu meluncurkan produk-produk terbarunya yang selalu berinovasi dan dengan harga terjangkau, seperti pada harga Mito Fantasy Note A30 yang siap menggempur target pasar kelas menengah untuk dapat menyaingi phablet besutan para vendor lainnya.

Harga Mito Fantasy Note A30


Phablet yang berasal dari vendor lokal ini telah mengusung layar berukuran 6.0 inci yang tampilan gambarnya cukup jernih, hal ini karena spesifikasi Mito Fantasy Note A30 telah mengusung teknologi IPS capacitive touchscreen untuk digunakan pada layarnya. Tidak hanya mengusung layar yang lebih jernih serta ketahanan yang tinggi akan tetapi penampilan dari Mito Fantasy Note A30 juga cukup menarik. Bodinya telah dibalut dengan material yang sejenis kulit sintetis dan di desain menyerupai jahitan pada bagian tepi bodi belakangnya, sehingga membuatnya terlihat elegan.

Dimensi dari Mito Fantasy Note A30 adalah 163,5 mm x 84 mm dengan ketebalan 9,5 mm sehingga lumayan besar, phablet Fantasy Note A30 ini hadir dengan dua warna yaitu warna hitam dan warna putih. Konektivitas yang dibawa oleh Mito Fantasy Note A30 juga cukup lengkap dan telah didukung oleh fitur Dual SIM yang bisa stand by secara bersamaan. Kekurangan Mito Fantasy Note A30 adalah belum didukung dleh konektivitas 4G LTE akan tetapi penggunaan konektivitas 2G GSM serta 3G HSDPA didalamnya masih lebih unggul dengan dibandingkan dengan kecepatan koneksi internet HSPA.

Dengan menggunakan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat, dapur pacunya juga telah dipersenjatai dengan menggunakan processor Quad-core Cortex-A7 yang dapat melaju dengan kecepatan hingga 1.3 serta disandingkan dengan RAM 1 GB, hal ini tentu saja akan mampu menghasilkan kinerja serta performa yang lebih responsif serta bertenaga. Walaupun harga Mito Fantasy Note A30 dapat dikatakan cukup terjangkau, namun telah membawa 2 buah kamera yang sangat mumpuni serta bersolusi tinggi.

Karena untuk kamera utamanya phablet ini telah menggunakan kamera 13 MP yang telah ditunjang oleh fitur LED Flash serta Auto Focus yang dapat menambah kualitas foto dengan lebih baik, selain itu kamera belakang ini juga dapat digunakan pula untuk merekam video dengan kualitas yang cukup memuaskan. Sedangkan untuk kamera depannya Mito Fantasy Note A30 menggunakan kamera 5 MP yang siap untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, video call ataupun video chatt para penggunanya.

Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, Mito Fantasy Note A30 telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang dapat menampung aplikasi, game ataupun file multimedia. Akan tetapi apabila memori internal tersebut dirasa belum cukup besar, Anda bisa menambahkannya dengan menggunakan microSD yang dapat memperluas memorinya hingga maksimal 32 GB. Fitur lainnya dari Mito Fantasy Note A30 adalah GPS navigasi yang dapat membantu penggunanya menemukan tempat tujuan ketika sedang bepergian, selain itu untuk dapat mengunduh aplikasi maupun game Anda dapat menggunakan Browser, Baidu maupun Google PlayStore walaupun telah ada beberapa aplikasi preinstall di dalam phablet ini.

Dengan banyaknya fitur-fitur yang mumpuni pada Mito Fantasy Note A30, membuat perangkat ini cukup layak untuk dapat dimiliki. Untuk baterainya, Phablet ini telah menggunakan baterai dengan kapasitas 2400 mAh dari Li Ion, walaupun kapasitas baterainya tidak terlalu besar akan tetapi dapat memberikan waktu siaga lumayan lama. Phablet yang mempunyai keuggulan di layarnya yang luas serta jernih dan memiliki dua kamera dengan resolusi tinggi apalagi ditambah dengan performa dan kinerja yang cukup gahar sangat wajat apabila dibandrol dengan harga yang tinggi.


Akan tetapi tidak demikian untuk phablet Mito Fantasy Note A30, karena selain telah memiliki spesifikasi yang mumpuni, harganya yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Harga Mito Fantasy Note A30 dipasaran dijual sekitar 1,5 per unitnya tersedia dalam warna hitam dan warna putih. Dengan harga yang ditawarkannya, pablet ini bisa dikatakan sangat murah apabila dilihat dari layarnya yang sudah menggunakan layar 6 inci serta spesifikasi yang gahar.

Harga Mito Fantasy Note A30 Dan Spesifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown